Fvck!

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Maiia, 23 August 2019.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Maiia

    Maiia Well-Known Member

    Hanya heran sama para suami yang masih tega nyari perenpuan lain hanya karna penampilan istrinya mulai berubah

    Helow!
    Kalau mau istrinya tetap cantik, mulus dan gak melar, siapin dong budget buat ngerawat diri abiz lahiran, bukan malah ngelirik yang lain.

    Jiwa iblisku mendidih jadinya
     
  2. rikisibarani

    rikisibarani Well-Known Member

    Ada" saja masalah di dunia ini ya Tuhan :emoji_cry:
    Ternyata hidup pernikahan pun ada yg begini :emoji_cry:

    Sabar ya sist
    Kasih deket sama anak aj dianya
    Biar dia mikir klu mau lakuin apa dan apa
     
  3. Maiia

    Maiia Well-Known Member

    :emoji_confounded::emoji_tired_face::emoji_tired_face::emoji_sob:
     
  4. RumputLiar

    RumputLiar Active Member

    Walah. Saya pengen aja gak kesampaian.
     
  5. Maiia

    Maiia Well-Known Member

    :emoji_open_mouth::emoji_shrug:
     
  6. Shadow

    Shadow Well-Known Member

    Itu cuma alasan aja. Padahal kalau istrinya dirawat bakal tetap cantik. Seperti Nia Ramadani kan kelihatan seperti abg padahal udah beranak 3. Seperti Sandra Dewi yg tetap mempesona walau sudah 35 tahun.
     
    Maiia likes this.
  7. Maiia

    Maiia Well-Known Member

    Iya
    Kalo mata keranjang mah emang gtu
     
  8. KodokTerbang

    KodokTerbang Active Member

    Sabar sista.... Memang brengsek sekali...
    Maaf nggak bisa ngasih saran apa2 ke sista. Sending you a virtual hug.
     
  9. Maiia

    Maiia Well-Known Member

    Ma kasihh.. :emoji_persevere::emoji_persevere:
     

Share This Page