Gabut

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Niyaaat, 10 May 2018.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Niyaaat

    Niyaaat Active Member

    Apa yang biasanya kalian lakuin kalo lagi bosen dan kesepian?
    Tapi lu org yg tertutup, lagi ga deket siapa2/gpunya banyak temen dan lu tipe org yg males basa basi? :emoji_laughing::emoji_joy:
     
  2. jeniii

    jeniii Active Member

    main game
    atau nyari forum apa gitu :D
     
  3. Niyaaat

    Niyaaat Active Member

    Forum ini yak salah satunya :emoji_laughing::emoji_laughing:
     
  4. yokoo

    yokoo New Member

    Klo buat mengatasi kesepian, aku nyari" temen dari sosmed, bikin akun alter, bongkar" dan tekuni lagi hobby lama, dan nimbrung di forum beginian (g harus curhat(dot)com juga).
     
    Niyaaat likes this.
  5. Despair

    Despair Member

    main tinder! wakakaka seru aja ngeliat muka orang dan sukur sukur bisa kenalan. kalo ga nonton yutub atau anime kalo lu suka
     
    Niyaaat likes this.
  6. Wulandary

    Wulandary Member

    Nge-Youtube,
    Baca Novel,
    Jalan-jalan (sendiri juga oke buat aq),
    Wisata kuliner,
    Baca manga,
    Ngaji,
    Sholat sunnah terus berdo'a sama Tuhan
     
    Niyaaat and halimah sadiah like this.
  7. hahachi

    hahachi Active Member

    main game
    baca light novel
    baca manga
    nonton anime
    kalau gabut kelewat bates nyepi sendiri dimanapun ditempat angker pun jadi
    kalau emang harus ada hal yang harus dikerjakan/dilakuin buat ngusir sepi sedangkan hal2 diatas gak bisa nyembuhin buka qur'an dulu jemput petunjuk harus ngapain.
    dan kalau dari hal2 diatas gak mempan ya sholat tengah malem doa mohon ampun, kadang doa sambil sujud ampe subuh (asalkan hati yang nyuruh).

    sulit emang ada dua hal yang memang dampaknya hanya sepi jika 2 hal itu disatukan, 1. orang yang tertutup... 2. tapi orang yang gak suka basa basi... kalau orang tertutup dan gak suka basa basi ya jadinya akan sulit untuk dekat dengan orang lain... maka jelas rasa sepi akan mudah banget datang, kecuali kita sendiri bisa ngusir sepi meskipun sendirian gak ngapa2in.
     
    Niyaaat likes this.

Share This Page