Gak Pede :(((

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Kucing Kecil, 1 August 2018.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Kucing Kecil

    Kucing Kecil Member

    Jadi di awal 20 tahunan usia saya, terjadi suatu hal yang saya gak pernah bayangkan sebelumnya.. ada orang yang suka sama saya, bahkan terang terangan dia tunjukin rasa sukanya ke saya di depan orang2, awalnya sih saya senang ada yg sesuka itu sama saya, tapi sayangnya saya terlalu gak percaya diri, saya bahkan pernah tanya ke dia kenapa bisa suka sama saya kenapa seleranya aneh banget. saya gak percaya dia.
    Saya gak punya pengalaman pacaran atau sekedar di taksir orang jadi gak pernah dapet perhatian khusus kaya gitu. Saya selalu ngerasa kurang dan gak pantes. Rasanya ada yg salah kalo dia suka sama saya. Dan akibatnya saya jadi menutup diri dari dia, saya terlalu malu buat sekedar ketemu, entah kenapa saya jadi takut ketemu dia. Pokoknya saya bener2 menghindar, saya gak berani bicara sama dia sama sekali sampe sekarang, sampe akhirnya dia nyerah dan sekarang udah sama orang lain.
    Saya gak nyesel kehilangan dia, gak, gak sama sekali malah bersyukur dia gak suka saya lagi.. yang bikin saya nyesel, kenapa rasa gak pede yg berlebihan itu bikin saya jadi orang yg jahat, saya sama sekali gak peduli perasaan dia, saya cuma peduli sama diri sendiri, harusnya saya tolak dengan tegas kalau gak nyaman sama perlakuannya, tapi yg saya lakukan malah menghindar dengan alasan gak percaya diri dan ngerasa rendah diri.
    Rasaya saya selalu punya ketakutan kalo hal kaya gitu terulang lagi kedepannya.
     
    Niyaaat likes this.
  2. rumble12

    rumble12 Member

    waw , penolakan gara gara gak pede sama diri sendiri ? kalo gitu coba memantaskan diri buat yang terbaik nanti ...
    semua butuh proses .. ya jadi perbaiki aja dulu di diri lu . and siap buat cowo yang bisa ngertiin lu
     
    Niyaaat likes this.
  3. heningayu

    heningayu Member

    pede pede an aja lah kamu berhak bahagia masak ga nikah karena gak pede
     
    Niyaaat likes this.
  4. Oranovaaloveeeeeuh

    Oranovaaloveeeeeuh New Member

    Gue ngerti ni, soalnya ceritanya rada sama, dan gue menjauh dan semua teman2 gue sadar kalo ada yg 'beda' dari gue smenjak gue tau lg ada yg suka sm gue. Entah, knp bisa ya, gue ngerasa kalo ngeliat org yg pacaran yg berlebihan atau 'aneh'menurut gue, gue pasti jijikan,trus kadang bisa jijikan jg sama lawan jenis gmn dongg
     
  5. taralyn

    taralyn Member

    menurut aku km gasalah sm skli,bahkan tolong jngn selalu menyalahkan dirisendiri.mnrut aku km gajahat malah km terlalu baik,km terlalu takut ngecewain orglain,terlalu takut orng lain gabahagia kl pacaran sama km,yg sbnrnya orglain suka sama km jga pasti kamu punya keunikan tersendiri yg buat org itu suka. ya jadi intinya kamu mending me time dulu cari tau apa sih 5 kekurangan dan 5 kelebihan kamu,cari tau apa yang kamu suka,dan kamu gasuka dan masih banyak lagi.dan selalu inget deh "nobody is perfect" di balik kekurangan kamu yg udh kamu tulisin 5 itu kamu punya kelebihan tersendiri kan.

    "lagian selalu ingat kamu punya kekurangan ya wajar kan kamu manusia bukan malaikat"

    kl kamu gnyaman sama kekurangan km kamu bisa perbaiki kok.ngerasa kurang cantik?belajar makeup,ngerasa attitude kmu jelek?perbaiki attitude,
    kekurangan gaselama jelek kok (misal rasa bodoamatan km terhadap celaan org lain). jadi km tau dibalik kekurangan yg km punya selalu ada keunikanannya kok.
     

Share This Page