Gara2 corona

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Gwlinda, 21 March 2020.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Gwlinda

    Gwlinda Member

    Krn corona pemerintah menghimbau agar org2 kerja, belajar, dll dirumah dan ga perlu keluar kalo g penting. Gw sm keluarga udah ngurangi aktivitas diluar. Tiba2 nyokap pengen mkn di luar gw bilang 'g usahlah kan g penting mkn diluar' dia maksa2 katanya bosen lah males masak lah. Akhirnya dituruti maunya, tp dia ngebetein gw selama mkn di luar bahkan waktu di rmh tadi gw dipukul sakit bnget sampe merah dan nyut2an. Terus seperti biasa dia bilang 'lu ga ush ngatur2 gw' gw khawatirin malah diginiin dia ga punya otak ya
     
  2. karra

    karra Well-Known Member

    Mungkin kamu pas lg makan juga pasang mukanya gak ngenakin bgt kali bikin nyokap kamu yg lg bete dirumah terus jadintambah bete gara² kamu juga cemberut terus. Gpp mau makan diluar asalkan sesekali aja jangan setiap saat, atau gak kalo emak minta makan lg diluar kamu tawarin go food aja kan kelar tuh tanpa keluar rumah
     
  3. Gwlinda

    Gwlinda Member

    Gw sih ngerasa biasa aja pas makan kita juga ngobrol kaya biasa tp ya nyokap memang pendendam
    kalo gofood nyokap super pelit jd g mau ada ongkir jd pasti nyari2 alesan buat ga pesen lewat gofood semoga aja gojek ngasih voucher ongkir biar nyokap ga ribet soal ongkir gofood
     

Share This Page