GE ER (GRRRRRR)

Discussion in 'Ruang Curhat' started by blackspot, 16 June 2017.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. blackspot

    blackspot Active Member

    boleh gak sih ge er ?
     
  2. Shadow

    Shadow Active Member

    Menurut saya tidak karena malah akhirnya menyakiti
     
  3. Shadow

    Shadow Active Member

    Diri sendiri. Contoh, ge er karena ada orang yg baik sama kamu. Kamu pikir dia suka sama kamu, dan akhirnya kamu suka sama dia . Padahal ternyata dia emang orangnya baik ke semua orang, dan cuma ingin berteman.

    Tapi ini cuma menurut saya ga tau kalau kata orang lain. Jadi silahkan ditunggu pendapat2 lain nya :)
     
    blackspot and Dullahan like this.
  4. suleamanchand

    suleamanchand Active Member

    GR boleh boleh saja bro, itu salah satu ekspresi hati. Asal jangan terlalu berharap saja..

    GR sama BAPER beda-beda tipis lah bro. Ntar larinya ke kecewa,.:D:D:D:D
     
    blackspot likes this.
  5. yolla

    yolla Active Member

    Emang ada 2 sifat khusus manusia :v GR & kePDan haha
    GR (gede rasa) itu bisa dibilang peka :D
    kalo salah sangka berarti bisa jadi kePDan :D

    coba aja cari tau dulu biar bisa bedain lo itu GR/kePDan wkwkwk
     
    blackspot likes this.
  6. blackspot

    blackspot Active Member

    ah pusing guaa !!! :confused::confused::confused:
     
  7. Lynn

    Lynn Member

    Hahaha.. mangkanya pake insting bro~~ jd kagak akan salah tanggep (GR) :D
     
    blackspot likes this.
  8. blackspot

    blackspot Active Member

    hwaaa trus gimana dong :confused::confused:?? . . . plong aja lurus gitu ? gk boleh mikirin yang lebih lebih ? soalnya GR juga bikin pikiran hepi juga sih hwehwehwe :v
     
  9. yolla

    yolla Active Member

    Beuh(-_-") semerdeka lo aja dehh kalo seneng yaudah nikmatin aja asal jangan seneng sendiri galau sendiri :v wkwkwk
     
    blackspot likes this.
  10. blackspot

    blackspot Active Member

    eh gayys gayss @suleamanchand @yolla @Shadow , pengen nanya nih (sorry) . . . kalo cewek wajar gak minta maaf duluan ke cowoknya ? trus kadang alesan nya cewek jarang minta maaf ke cowoknya itu apa?
     
  11. yolla

    yolla Active Member

    Wajar kok.. minta maaf itu bukn siapa yg slh siapa yg hrs minta maaf duluan, org ga salahpun minta maaf ga ada salahnya, justru itu menandakan kedewasaan diri dalam bersikap. toh tujuannya sama2 perbaiki hubngn dgn org yg bersangkutan..

    hmm klo soal cwek jarang minta maaf kecwoknya itu tergantung permasalahannya dan tergantung sifat cwe itu. Bisa jadi cwek jarang minta maaf krna dia beda pemikiran sm cwoknya. Begitupun sebaliknya.

    terkadang apa yg jd permasalahan dipemikiran si cwok sm si cwek kan ga selalu sm. dan dari sini juga bisa buat mereka mencoba saling memahami.. coba tanya baik2 apa yg dia pikirin ttng masalah itu, kalaupun beda pendapat, kamu juga jelasin pemikiran kamu ke dia ttng msalah itu secara baik2, klo kalian bisa berkepala dingin kalian bisa pikirin jalan tengahnya jd ga slh paham dan maen tunggu2n siapa yg minta maaf duluan..

    menurutku sebagai cewek gitu sih, mungkin ada pendapat lain yg beda dgn saya hehe
     
  12. hahachi

    hahachi Active Member

    Ge er ya nikmatin aja mumpung masih bisa toh segala sesuatu pasti akan kembali pada tempat yang semestinya.
     
  13. suleamanchand

    suleamanchand Active Member

    Mau cewe atau cowo ga ada patokan buat siapa yang harus minta maaf..
    Terkadang juga tidak perlu siapa yg salah yang harus meminta maaf walaupun ga merasa bersalah meminta maaf untuk lebih mencairkan suasana biasanya lebih membuat tenang.

    Biasanya cewe ga mau minta maaf karena dia egois, mau menang sendiri, ga mau di salahkan.. Cewe terkadang sussh di mengerti.. Iya ngga mba @yolla

    Selebihnya idem saja lah kaya mba @yolla
     
    blackspot likes this.
  14. Shadow

    Shadow Active Member

    Sebenernya wajar (kalau si cewek emang salah). Tapi kalau misal si cowok yg salah, tapi cewek yg minta maaf menurut saya tidak wajar.

    Karena ada kasus kalau berantem hampir selalu si cewek yg minta maaf (malah sampe nangis). Cuma karena si cewek ga pengen putus.

    Kalau alasan cewek jarang minta maaf mungkin karena si cewek ngerasa ga salah. Atau mungkin gengsi aja (kaya cewek ga mau nembak duluan karena gengsi)
     
  15. ce rhe

    ce rhe Member

    coba tanya google gan.. wkwkwk


    minta maaf itu alat ukur kedewasaan. kalo ente belum bisa minta maaf duluan berati tau sendiri lah jawabannya. wkwkwkwk
     
  16. blackspot

    blackspot Active Member

    iya terimakasih semua jawabannya
     
    Shadow likes this.

Share This Page