Gebetan cuek

Discussion in 'Ruang Curhat' started by charadiva nafhila, 24 July 2020.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Jadi kita itu pernah 1 smp tapi beda kelas dan ga begitu kenal . Trus sma beda sekolah . Akhir akhir ini kenal karena ada projek bareng buat kampusku . Aku sama dia beda kampus juga . Aku pertamanya biasa aja sih emang dulu pernah kagum karena good looking gitu tapi yaudah biasa aja. Tapi ternyata setelah kenal dia sifat dia itu kayak yg aku inginkan dari dulu. Pokoknya tipe idealku ada dia . Akhirnya aku jadi suka. Sebenarnya aku sama dia juga chatingan . Dia juga ngga cuek sih jawabnya . Cuma dia itu jarang buka chat sering sibuk hangout gitu dan lama banget jawabnya . Dia kalau nge chat duluan selalu yg dibahas itu tentang projek terus. Aku jadi kayak mikir dia chat aku emang pas penting dan butuh aja sedangkan aku pengennya lebih . Akhirnya aku kayak berusaha menghapus perasaanku tapi dia itu tipe idealku banget dan aku baru nemu cowok yg sesuai kayak gitu sekarang . Apa aku menyukai dia diam diam aja ya ? Atau mundur aja ? Kayaknya dia juga ngga tau kalau aku suka sama dia karena chatku juga cuek kayak temenan
     
  2. ramdhan_ramzie

    ramdhan_ramzie Active Member

    cuma mo nambahin menurutku ja. klo lu pengennya lebih ya coba aja saat temeni dia saat sedih, klo u tau sedihnya kapan sii, wkwk. jadi dia tau lu ada buat dia. cuma biasanya yang tipe tipe gt pengen serius sm karir, ya gatau juga sii, cuma biasanya gt. jadi mungkin klo nggak deket perlahan ya dia kemungkinan besar menolak dengan mengatakan pengen fokus bla bla bla.... gt.
     
  3. Tipe fokus karir gimana ?
     
  4. Apa aku fokus di kuliah aja dulu ya kak . Biar cinta dalam diam gitu kak
     
  5. ramdhan_ramzie

    ramdhan_ramzie Active Member

    wah... itu mah menurutku lebih mantap, soalnya jodoh kan kagak bakal kemana.
     
  6. Makasih kak atas sarannya
     
  7. ramdhan_ramzie

    ramdhan_ramzie Active Member

    yuhuuuu, santuy :emoji_innocent:
     

Share This Page