Harus bagaimana?

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Oranovaaloveeeeeuh, 4 August 2018.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Oranovaaloveeeeeuh

    Oranovaaloveeeeeuh New Member

    Gue lulusan SMA tahun ini. Banyak harapan mau masuk sini masuk sana, tapi ternyata gagal. Gue pernah nyesal krn SNMPTN gue ga bener2 dipilih,finally gue gagal. Gue pengen banget ngekost, biar ngerasa perjuangannya hehe.. tp gue skrg masuk mandiri di kota gue sendiri. Dan masuk di prodi yang GA SESUAI GUE. Gue masuk teksip, yg notabene banyak cowo disitu. Gue org nya lemah gemulai banget, trus gue ga bisa akrab sm cowo, gue blm pernah pacaran,dn setia ada cowo yg ngedeketin gue (dan gue sadar) gue pasti menjauh sejauh jauhnya dan kadang gue bisa jijikan.. gue takut klo gue gapunya teman, gmn dong
     
  2. heningayu

    heningayu Member

    sabar aja cowo asik kok dijadin temen malah kamu dijadiin nikmatin aja dulu
     
    Oranovaaloveeeeeuh likes this.
  3. taralyn

    taralyn Member

    terus kl lemah gemulai knp?tenang aja lg tmn cowok tuh suka lbh cepet banget akrabnya ketimbang tmn cewek.tmnan cowok tuh malah suka mengalir gt aja gak ky sama cwk yg hrs knlan dl.lgian gasetiap cowok yg ngedeketin tandanya suka kali haha,bs aja th cwok emg mau tmnan sm km,jijikan?itu kl km mikirnya tuh cwok mau deketin,cb posthink aja km anggep aja tuh cwo ky temen" cewek km,cwo emg kl mau tmnan sama cwk emg suka aga" nyepik gt,tp tinggal gmn kmnya aja,kl km nganggepnya mrk tmn dan ngasih tau dari awal kl km gamau pacaran sama tmn sndiri nanti tmn km jg paham,mrk baik,sering godain,or nyepik" ngajak becanda itu blm tntu mrka suka mrk cmn mau lebih akrab sama tmnnya sendiri,intinya jngn mdh baper,cwok baik dikit dikira dketin haha kl udh jelas" dia nembak baru boleh km jauhin,kl km ngejauh saat dia nembak aja blm disaat cowok berbuat baik bisa jadi nanti km dianggap ke geeran sama cowok".haha santai aja jadi cewek cuek+gabaperan klo bisa.asikin aja lah hha.supaya nantinya kamu & lingkungan(cowok" kelas) jga nyaman.
     

Share This Page