Hati tiba2 terasa sakit ya?

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Anbu, 15 April 2018 at 9:40 PM.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Anbu

    Anbu Member

    Setelah ane tau malam ini bahwa rekan perempuan sekantor ane yang selama ini rumayan akrab dengan ane telah pacaran sama cowok lain tgl 13 april hari jumat kemarin, hati ane kok tiba2 sekarang jadi nyesek ya dan rasanya sakit sekali! Ada yang tau ane lagi kenapa ini?
     
  2. hana pusparini

    hana pusparini Active Member

    patah hati keliatannya karena cinta bertepuk sebelah tangan
     
  3. Anbu

    Anbu Member

    Ane patah hati!!!!! Hmmmmmm sepertinya iya deh, rupanya begini ya rasanya patah hati kok kagak enak banget ya........
     
  4. Goodlife

    Goodlife Member

    Saranku jangan bergantung sama manusia. Yakinlah kebahahkeba tertinggi hanya jika kamu dekat dengan Tuhan ;)
     
    hana pusparini likes this.
  5. Goodlife

    Goodlife Member

  6. juzie

    juzie Well-Known Member

    mungkin krn trlalu jones, liat teman seneng jadian ya nyesek, mupeng gitu wkwk
     
    Goodlife likes this.
  7. Anbu

    Anbu Member

    Lu kali yg jones nyettttt.......
     
  8. juzie

    juzie Well-Known Member

    ga lah :D :D
     
    Goodlife likes this.
  9. Goodlife

    Goodlife Member

    Semoga segera dapat kerja sist..
     
  10. juzie

    juzie Well-Known Member

    udah ada panggilan kok, insyaallah bulan 5 udah masuk kerja. doain ya :)
     
  11. Kalajengking

    Kalajengking Well-Known Member

    berisik lu jing
     
  12. Anbu

    Anbu Member

    Eh tau2nya masuk ke kantor ane,ane yg nginterview udah pasti bakalan gak ane lolosin wkwkwkwkw.
     
  13. Anbu

    Anbu Member

    Lu babi berisik....
     
  14. Kalajengking

    Kalajengking Well-Known Member

    pantes ngga ada cewe yg mau ama ente

    bye
     
  15. Anbu

    Anbu Member

    Bye kepala ibu kau lonte,,,,
     
  16. juzie

    juzie Well-Known Member

    ga lah... org profesi saya profesional ngapain kerja di kantor :D
     
  17. Anbu

    Anbu Member

    Ah pengangguran aja belagu lu nyettt.
     
  18. juzie

    juzie Well-Known Member

    yg penting tetep banjir tawaran job :D :D
     
    hana pusparini likes this.
  19. Anbu

    Anbu Member

    Halah palingan banjir kena caci maki keluarga sama tetangga gara2 kelamaan nganggur wkwkwkwkwkw.
     
  20. hana pusparini

    hana pusparini Active Member

    hummmm rejeki sudah ada yang ngatur kalau si juzie pengangguran berarti si juzie bakalan di kasih rejeki sama Tuhan seain pekerjaan di kantor. aku udah lama ga dapat lowongan kerja ga kena caci maki ortu dan tetangga, malah ortu bilang kalau misalnya belum dapat jualan aja makanan yang lagi ngetrand atau freelancer.
     

Share This Page