heran...?

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Taromilk, 29 January 2019.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Taromilk

    Taromilk Member

    gini, aku ada temen di sekolah. gak deket sih, cuman pelajaran yang kita ambil itu rata2 sama..
    jujur aku belom pernah sama sekali ketemu orang macam dia, dan aku selalu terheran2 gitu mikir.
    soalnya dia itu bner2 sempurna? ya ga banget sih, tapi jarang banget ada murid kayak dia,
    dia itu pinter bnget, semua pelajaran rata2 nilai dia bagus. kayak 90+ lah
    iya sih udah jelas anak kayak gitu belajar tiap hari, aku mah apa, kerjaanya nunda terus.
    terus yang bikin aku kaget itu, dia juga pinter melukis!
    jujur, selama ini temen2 yg aku kenal, mreka itu klo suka gambar pasti pelajarn sekolah terutama matematika itu jeblok... klo yang pinter sebaliknya, mapel pinter, tapi gak bisa gambar.
    lah? dia? jujur aja waktu itu ujian melukis, lukisan dia bagus banget sampe gambar 3 canvas , detail banget bagus , aku aja yg selama ini selalu latihan gmbar terus tetep aja gabisa melukis kek gitu deh... dia aja keliatan jrang gmbr gtu.
    terus dia itu anak orang kaya, dia kemarin aja liburan december keliling eropa , ke paris lah, italy dll
    shock banget aku, aku merasa kayak upil gitu, dan lagi dia juga punya pacar kan

    aku ngerasa dia itu bener2 keren banget, gimana sih caranya?
    klo belajar orang pinter mah udh biasa krn mreka kan rajin, tapi kalo sampe multi talenta luar biasa plus kaya dll, perfect life!

    yah, tapi aku cuman iseng2 aja sih cerita, ngerasa hebat dan aku merasa kecil juga..aku rasanya kayak upil banget, gaada bisa apa2 selain apa yah.. gatau, gambar mgkin? orang tua nya udh jelas bangga banget lah.
    orang dia sendiri murid kebanggaan guru.
     
  2. rikisibarani

    rikisibarani Well-Known Member

    Orang seperti itu memang mengagumkan
    Tapi jangan buat kitanya jadi minder
    Coba lebih dijadiin inspirasi
     
    Taromilk and juzie like this.
  3. juzie

    juzie Well-Known Member

    Sering dpt nilai bagus, pintar mnggambar?? Itu gue banget :emoji_laughing:
    Sorry ya jd agak narsis, tp saya bukan anak org kaya kok :emoji_joy:
    Dan kayaknya ga ada teman"ku yg kagum k saya :emoji_laughing: krn ya saya dan mereka berbeda, hanya sedikit teman yg suka mnggambar dan main musik
    Sorry di atas sekedar intermezo

    Itu berarti temanmu itu punya otak kiri dan kanan itu sama" dominan say, saya jg punya kakak kayak gitu, pinter segala"nya tp saya makin jauh dia hikzz #sorrycurcol
     
  4. Shadow

    Shadow Well-Known Member

    Kalau kata orang Korea.... Dia zaman dulu nyelamatin sebuah negara jadi di kehidupan sekarang dia punya hidup yg sempurna
     
    Taromilk likes this.
  5. Taromilk

    Taromilk Member

    wah punya kakak kayak gitu? tapi berat gak tuh kdg ortu suka banding2in gtu klo soal yg lbh jago :( , btw gimana ntuh bisa jago gambar ama pinter menggambar?? tips dongg
     
  6. Taromilk

    Taromilk Member

    iya aku menjadikan mereka inspirasiku dong.. dan bahkan ingin lebih hebat dari mereka, tapi entah kenapa susah bgt deh... dia itu kek gtu , aku stengah dari dia aja ga dapet wkwkw
     
  7. Taromilk

    Taromilk Member

    iya mungkin saja semcam masa lampaunya dia kali ya? heran bgt ada org2 yg sempurna , mksdku ga 100% sempurna tapi lbh hebat dari manusia lain itu karena apa sih ya...
     
  8. rikisibarani

    rikisibarani Well-Known Member

    @Taromilk
    Menurut sist, definisi dari hidup itu apa sih?!
     
    Taromilk likes this.
  9. Taromilk

    Taromilk Member

    mnrutku sih hidup itu ya hidup, wkwkwk gmana ya, intinya ya lahir melakukan sesuatu mati, melakukan berbagai pengalaman dan juga tiap orang beda2, aku tau stiap orang beda, klo sama , bumi bkalan bosenin banget, tapi klo gtu juga kdg aku pgn bgt dunia itu adil.. biar yang rendah juga bisa merasakan jadi tinggi dan tinggi bisa meraskaan jadi rendah.. ya aku tau sih kita harus bersyukur
     
  10. Taromilk

    Taromilk Member

    kadang mislkan ada orang yg wajahnya cantik, mgkin saja bisa dibilng mgkin dia udh majur2 aja ya hisupnya, sdgkan cewe jelek di bully di caci maki, itu gimna ya.. berbeda itu sebuah seni, bersyukur juga harus, tapi apa wnggak keterlaluan kalau sampe perbandingan kyk gtu antara jelek dan cantik..hidup juga memperlakukan berbeda?
     
  11. rikisibarani

    rikisibarani Well-Known Member




    Jawabannya ada di lagu itu . . .
     
  12. rikisibarani

    rikisibarani Well-Known Member

    Sampai" anak-anak juga menyanyikannya . . .



    Ya... Hidup adlh MISTERI
     
  13. Alam Lukman

    Alam Lukman Well-Known Member

    Paan sih ki
     
  14. rikisibarani

    rikisibarani Well-Known Member

    Hehehe
    Iya kan kak?!
     
  15. rikisibarani

    rikisibarani Well-Known Member

    @Taromilk
    Apa yg akan terlintas di pikiran klu lihat sweet 17 Chelsea Agatha berikut ini :

     
  16. juzie

    juzie Well-Known Member

    Itu bakat say... dari kecil sebelum pinter mmbaca udah jago dluan mnggambar, malah dlu bisa membacanya telat tp pas masuk SMP jd jago matematika jg krn udah mulai serius belajar,, lama ga menggambar lagi sekalinya coba menggambar matanya org trnyata masih jago. Itu bakat
     

Share This Page