HOBBY NGEBANTAI ANAK ORKAY.

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Anbu, 24 May 2018.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Anbu

    Anbu Active Member

    Ane super duper benci sama yg namanya anak orang kaya mau itu cewek maupun cowok. Bagi ane anak orang kaya itu gak lebih dari binatang peliharaan yg gak bisa ngapa2in kalok gak dirawat sama tuannya.
     
  2. Ghosty Girl

    Ghosty Girl Member

    Tiati karma
     
  3. Wulandary

    Wulandary Member

    Wkwkwkwk lebay banget sih, ga gitu juga kali.. Atau lu maennya kurang jauh.
     
    Ariana Ningtyas likes this.
  4. Anbu

    Anbu Active Member

    Gak gitu apanya!!! Memang anak orang kaya itu kalok gak sembunyi dibawah ketiak harta org tuanya gak bakalan bisa hidup jangankan hidup bernafas aja bisa susah kali hahahahaah.
     
  5. AnotherName

    AnotherName Active Member

    Ya gitu kapitalisme. Terima aja!!

    Ada sistem untuk menghilangkan sistem kelas itu, namanya komunisme. Tapi orang indonesia kalo denger komunisme taunya cuma PKI. Ya abis itu pada marah2 sendiri
     
  6. Kucing Kecil

    Kucing Kecil Member

    Itumah lo nya aja yang pikirannya sempit.
     
    Wulandary likes this.
  7. didi rasidi

    didi rasidi Member

    anak orang kaya juga suwaktu2 jatuh enggak ada yang abadi Bro
     
  8. Anbu

    Anbu Active Member

    Knp lu sewot???? Gak suka! Lu anak orkay juga? Sini biar gw bantai.
     
  9. Wulandary

    Wulandary Member

    Berarti emang bener ni anak maennya kurang jauh :emoji_laughing:
     
  10. Anbu

    Anbu Active Member

    Kurang jauh kepala lu, sejauh dunia ini anak orkay itu taik.
     
  11. ngga semua kalii.. balik lgi tergantung didikan orangtua yaa.. jd jngan menjudge tiap anak org kaya spt itu.
    Dari bhasa mu kliatan bgt km org yg punya pikiran sempit n blum dewasa. Krna ngga bs memilah mna yg baik n yg buruk.
    Dari pd kmu hdup dg membenci, km sama sekali ngga akan pernah bs maju.
    Contohnya ada orang kaya yg bisa jdi kaya itu bukan krna keturunan tpi karna kerja keras. Shg dia bs jadi kaya dg caranya sendiri. Dan dia mengajarkan anaknya utk bs hidup mandiri. Salah satunya temanku sendiri, dia melepas anaknya yg baru berusia 16th utk sekolah di luar negri dg cara mendapatkan beasiswa. Uang yg dia berikan ke anaknya sangat amat pas2an utk kebutuhan hdupnya disana. Dan dia bilang keanaknya, kmu harus cari kerja dsana utk menutupi biaya hidup kmu. Diusia segitu anaknya bekerja di jd pelayan di restaurant. Padahal temanku itu sangattt kaya.. tapi dia mengajarkan kpd anaknya hidup ini ngga mudah, semua butuh proses n usaha..
     
  12. Anbu

    Anbu Active Member

    Bulshittttttt,,,,,, anak orkay itu cuma benalu di keluarganya doang, walaupun anak orkay diajarkan utk hidup susah tapi itu cuma ibarat simulasi latihan buat turun di medan perang tapi gak beneran perang berbeda dgn anak org miskin dari kecil mungkin dari usia masih sangat belia belum sampai usia belasan tahun sudah dilatih dan didik dgn keadaan yg serba susah dan terbatas sehingga kualitas mental nya sudah terasah dengan baik dari SD sampai Kuliah sampai keterima kerja atau berwirausaha murni usah sendiri tanpa bantuan org tuanya juga sedikit pun tak mengandalkan org tuanya, mana bisa anak orkay sebanding dgn anak org miskin dalam hal kualitas daya berjuangnya dalam bertahan melawan kerasnya hidup. Disaat anak orkay masih dimanjakan dgn segala mainan yg mewah,coba lihat di jalan2 raya anak org miskin sudah belajar bagaimana caranya mencari uang untuk keluarganya.
     
  13. Kucing Kecil

    Kucing Kecil Member

    Yang benalu itu orang yang udah kurang mampu tapi sempet sempetnya iri dengki dan berpikiran sempit dangkal kaya kamu.. itu yang benalu.. orang kaya kamu itulah yang gak akan berguna di masyarakat, mentalmu yang lemah, pandangan kamu atas anak2 orang kaya itu cuma alibi yang nutupin betapa iri dan dengkinya kamu.
     
    Wulandary likes this.
  14. Anbu

    Anbu Active Member

    Org kurang mampu tak manja,tak cengeng,gak ngemis2 buat dibeliin ini itu kayak anak orkay, anak orkay itu kayak elu seperti binatang peliharaan yg bakalan mati kalok gak dirawat sama majikannya, dasar sampah.
     
  15. Kmu itu punya pikiran sempit n picik bgt yaa?? Ngga jauh2.. almarhum bokap gue cm ank seorang guru yg penghasilannya pas2an.. dia punya adik 5, bokap gue anak pertama. Bokap gue cm lulus sampai stm. Dia merantau di kota orang.. semua dia lakuin sendiri, dr numpang tidur, cari kerja, nyuci baju, makan cm nasi sama garam!! Dan lo tau?? Karena kegigihan bokap gue, bokap gue bisa jadi direktur di perusahaan ternama! Dia yg biayai hidup adik2nya sampai nikah, dia juga yg biayai ponakan2 sampe lulus kuliah!! Cita2 bokap saat itu ngga tinggi cm berharap anaknya lulus kuliah S1, krna dia cm lulusan STM.. dan satu hal lagi, bokap gue ngajarin ke kita semua utk tetap hidup sederhana. Hidup sesuai kemampuan. Jangan pernah maksain diri karena ego.
    Mungkin entahlah elo barisan mantan sakit hati atau barisan mantan apapun lah itu., klo lo mo sukses buka mata n pikiran lo lebar2.. sampai kapanpun lo cuma bkalan jd sampah klo pikiran lo isinya busuk terus!
     
    Wulandary likes this.
  16. Anbu

    Anbu Active Member

    Hellow dan kenyataan nya ane memang udah sukses skrg, di tempat ane anak2 orkay itu kagak bisa ngapa2in cuma ngandalin koneksi org tua nya doang,bkn ditempat ane doang 1000% di tempat lain juga sama aja dan ditambah lagi anak orkay itu gak dari awal hidup nya susah beda loh ya sama anak org miskin yg dari awal banget sudah dilatih utk hidup susah, oh lu juga termasuk anak orkay ya pantesan aja lu jd benalu bokap lu dan sembunyi ,diketiak bokap lu yg direktur itu, lu itu binatang peliharaan yg gak bisa ngapa2in pp
     
  17. Anbu

    Anbu Active Member

    Manusia2 sampah bemalu keluarga macem.lu itu kalok ortunya mampus palingan juga bunuh diri katena hidupnya sampai mati juga cuma nergantung sama harta org tuanya doang.
     
  18. call me nana

    call me nana New Member

    Semoga lu ngga kaya raya biar ngga kek mereka
     
    Ariana Ningtyas likes this.
  19. Anbu

    Anbu Active Member

    Anak orkay siapa bilang mereka kaya? Mereka itu gak kaya, yg kaya itu org tuanya doang mereka cuma benalu doang, ane udah kaya duluan gimana dong!kwkwkwkwkw
     
  20. Bodo amat lah yg penting gue normal ngga kya lo yg sepertinya bengkok alias ga jelas tuh kelamin.. knp bengkok? Cm bencong atau banci doang yg bisa bicara ngga waras kya lo. Liat fto lo 100% kejantanan lo patut dipertanyakan
     

Share This Page