hypersex

Discussion in 'Kenalan Yuk!' started by lisaayu_, 10 December 2017.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. lisaayu_

    lisaayu_ New Member

    gue hypersex and i don't know why. gue udah coba segala macam cara untuk menghambat kelainan itu. tapi gue gabisa,alhasil jadi bikin gila sendiri. i'm mastrubating, a lot. have sex juga,tapi udah mulai membaik, udah bisa sama 1 partner aja, well dulu gue menggila bisa ganti partner terus karena bosen dan bisa siapa aja (but don't worry i used condom) and i know it still dangerous. tapi masalahnya adalah, gue capek terus terusan kayak gini. gmn caranya berenti gue ga tau, jujur gue selalu mendekatkan diri sama Tuhan biar bisa berenti tapi tetep aja gue gabisa. gue capek insecure terus setiap gue abis ngelakuin itu, ngerasa diri gue hina, gaada bedanya sama pelacur malah pelacur aja dibayar dan gue gratisan haha. dan juga karena ini gue ngerasa ga pantes untuk dapat sayang yang tulus dari seseorang, setiap ada cowo yang ngedeketin gue untuk serius bukan untuk aneh-aneh, gue selalu ngejauh dari dia, alesannya kenapa? karena gue tau gue lebih hina dari jablay jablay di luar sana. dan gue benci banget sama diri gue sendiri. tolong banget gue capek sama ke insecure-an ini:(
     
  2. Loner89

    Loner89 New Member

    Maafkan diri sendiri terlebih dahulu.. kasihan diri sendiri dihina2 padahal ada niatan utk berubah.

    Dan kalau dari segi sexual activity, udah ada kemajuan tuh. Dari bisa ganti2 partner, sekarang jadi monogamous. Next dikurangi frekuensinya.

    Tetap berpikir positif dan set mindset kalau kamu ingin berubah. Challenge yourself for a change! Goodluck
     
    Penulis Aksara likes this.
  3. malware_404

    malware_404 Member

    gw mau nambah in
    mastrubating nya jg hrs di kurangi
     
    Loner89 likes this.
  4. titoti

    titoti New Member

    Alihkan ke olah raga dan traveling
     
    Delilah likes this.
  5. Andi Was

    Andi Was New Member

    Sama GW jg hyperseks .. Enaknya pas lagi ujan gerimis di balurin oil . alamak ...
     
  6. Nuril Amri

    Nuril Amri New Member

    Self-kindness, common humanity and mindfulness. There are 3 step you can learn.
    Embrace your imperfection, cause nobody has perfect body.
    Anyway i appreciate your courage to tell your vulnerability here. Keep your chin up!
     
    Fefei and Delilah like this.
  7. Andika Saputra

    Andika Saputra New Member

    Waduh seru nih, minta no wa dong :emoji_grin::emoji_grin::emoji_grin:
     
  8. Iko sata

    Iko sata Member

    Menurut aku kita harus mau berusaha Berjuang men buka hati untuk mendapatkan kebahagiaan sejati ... jika kita telat mendapatkan cinta sejati maka segala kebodohan dan hal hal bodoh lainnya yg kita lalu kan di masa lalu tidak akan penting lagi dan akan ter hapus perlahan Oleh hal hal Indah di masa depan ... tidak ada yg terlambat ... yakin lah kita manusia penuh dosa dan kesalaahan dan yakin lah tuhan maha pemaaf ... yakin lah tuhan menciptakan kt pada akhirnya adalah untuk merasakan bahagia ... kebahagiaan itu lah yg juga sedang aku cari ... cinta sejati .... aku ter kadang juga lelah seperti mu tapi kita semua harus niat berubah dan berjuang ... pada akhirnya kt akan mendapatkan kebahagiaan sejati
     
    Bintang hijau likes this.
  9. Kebenaran Abadi

    Kebenaran Abadi New Member

    Bawa aktivitas yang tidak membuat anda ingin melakukannya. Tapi utamakan aktivitas yg bersama teman atau kelompok. Misal olahraga, jalan2 dengan teman, traveling.

    Lalu, kalau bisa anda gak usah tinggal sendiri lah. Cari teman perempuan anda. Otomatis anda memininalisis kesempatan biat melakukan aktivitas hyper sex anda itu. Karna apa pasti anda malu kan kalau ketahuan. Dan anda akan berupa semaksimal mungkin menekan nafsu.

    Kalau anda memang benar2 sendiri lakukan lah sesuatu yg mengalah tidak memikirkan ingin yg aneh2. Misalnya membaca novel nonton film atau mendengarkan music.

    Sebenarnya, menurut saya semua itu tergantung faktor2 yg membatasi kita serta kemauan kita.
    1. Faktor eksternal, yg membuat kita lupa akan keinginan sekunder kita. Serta faktor sosial yg membuat kita malu akan hal yg menyimpang dari masyarakat
    2. Faktor internal, keinginan kuat untuk berubah.
    Thank you. Semoga membantu.
     
  10. dobi irawan

    dobi irawan Member

    Sibukkan diri ke aktivitas yg lebih positif dekat dengan keluarga dan carilah suami
     
  11. Muttakin98

    Muttakin98 New Member

    coba cari pacar atau temen yang bisa ngejaga kaka, yang mengenal lebih dalam hati kaka... saya pernah beraada di posisi kaka :) semngat pasti bisa hidup normal lagi ,...
     
  12. Bloop12

    Bloop12 New Member

    nikah aja. hehe itu solusi terbaiknya
     
  13. angel dee

    angel dee New Member

    Menikah bukanlah solusi, justru kalau nafsu masih belum terkontrol jangan buru2menikah kecuali sudah dapat pasangan yang bisa memuaskan nafsu kamu.

    aku punya masalah yang sama, masturbate itu membantu tapi kalau bisa cari partner yang pnya masalah serupa (bukan hidung belang) hanya saja nafsunya meluap2 tapi berniat untuk setia.

    sekarang jaman teknologi, cari teman di kota kamu yang punya masalah yang sama via facebook dan lain2. ngobrol and sharing sama mereka sangat membantu. kita jadi saling mengingatkan, ada wadah buat ngobrol tanpa harus malu. intinya kamu perlu tempat buat curhat and be yourself.

    syukurnya sekarang aku dapet cwok yang pas banget, kt saling sayang and kesukaan kita tentang sex juga sama hehehe. bukan sekedar nafsu besar tenaga kurang tapi dy bener2 kuat ngeladenin aku.

    so jangan judge urself, cos of a lot people out there has a same problem.
     
  14. malware_404

    malware_404 Member

    waduh kmu nya dah itu ehhmmm2 ya tp kok blm nikah?
     

Share This Page