ibu tiri ???

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Alakai, 13 October 2015.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Alakai

    Alakai Well-Known Member

    Banyak temen gw bilang klo anak broken home kurang kasih sayang kurang perhatian tapi gw g meskipun ortu gw pisah tetap aja gw bahagia tp emang klo bokap nikah lagi gw g suka bagaimana pun juga gw g ada yg mau gantiin nyokap gw diposisi apapun haruskah gw nerima ibu tiri gw atau gw isengin krn gw g prn suka sm dia
     
  2. Ziska Amanda

    Ziska Amanda Active Member

    klo udah nikah ya kamu harus terima2 aja dong, kan udah terlanjur. selagi ibu tiri kamu itu baik, maka sudah seharusnya kamu menerimanya demi kebahagiaan bokap kamu sendiri. kalo kamu isengin ibu tiri kamu, maka masalah gak akan pernah selesai dan akan semakin keruh nantinya.
     
  3. Alakai

    Alakai Well-Known Member

    Kasian mami kak zis klo gw juga turut senang atas nikahnya papi masa baru beberapa bulan cerai nikah lagi gimana perasaan mami klo gw turut senang sm papi
     
  4. Ziska Amanda

    Ziska Amanda Active Member

    kamu tinggal sama siapa? kalau mami kamu masih sendiri mendingan kamu tinggal sama mami kamu aja buat nemenin. mungkin gak ikut senang juga, tapi terima aja, jangan diisengin juga, biarkan papi kamu sama hidup barunya. soalnya kalo dijahatin takutnya bakalan bikin ibu tiri kamu sakit hati dan yang awalnya baik jadi jahat deh.:D
     
  5. Alakai

    Alakai Well-Known Member

    Gw tinggal sm mami ogah bgt sama papi :rolleyes: sm mami juga g prn kurang tapi kasian aja klo liat mami nangis pengen rasanya ak balas rasa sakit hatinya biar mereka juga ngerasain apa yg mami rasain emang sih mami slalu bilang balas dendam g akan nyelesain masalah tp klo stelah cerai mami kaya org dibuang gtu aja sakit g klo kaka jadi gw liat ibu kaka dikecewain kaya gtu seolah g prn ada sedikitpun jasa mami dlm hidup dia :mad:
     
  6. Ziska Amanda

    Ziska Amanda Active Member

    iya lah memang pasti sakit, dan tugas kamu sebagai anaknya adalah berusaha membahagiakannya dan membuat dia melupakan lukanya. kalo kamu sendiri masih berlarut2 dalam peristiwa menyakitkan seperti itu gimana bisa mami kamu ngelupainnya. kalo kita terus membahas kisah lama, kisah baru yang mungkin lebih baik akan mnjadi smakin tertunda.;);)
     
  7. Ziska Amanda

    Ziska Amanda Active Member

    oh iya, jangan lupa untuk terus mendekatkan diri pada yang diatas ya biar hati kamu tetap damai dan tentram;):)
     
  8. Alakai

    Alakai Well-Known Member

    pasti lah kak ngebahagiain mami tuh no 1 hehe thanks saranya kak;)
     
    Ziska Amanda likes this.

Share This Page