Ini sekedar mo cerita aja kok

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Mimo, 6 August 2018.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Mimo

    Mimo New Member

    Gw ga ada temen buat curhat, apapun itu kebanyakan gw diem aja. Gw rada" kecewa, nunggu timing yg pas buat putus dr cowo gw. Cuma gw msh bingung gmn mutusin nya. Gw ga betah dikatain mulu, yg anjing lah, bangsat lah, semuanya dikatain ke gw kalo dia lg sebel atau moodnya ga jelas. Blm lagi tangannya ngga bisa diem, dr kmrn sampe hari ini, udah 2 kali dijambak. Masalah sepele jd gede kalo sama dia. Apalagi pernah waktu itu gw liat di hpnya chat ama cewe lain, mana chat nya yah begitulah "rada intim", jelas dia yg salah, bukannya minta maaf tp gw dibilang bangsat, asu, dijambakin lg, hampir ditampar sama ditendang, dikiranya gw nuduh yg ngga" pdhl gw liat di hpnya sendiri. Setelah gw blg gw liat hpnya dia lgsg pucet, lgsg dihapusin chatnya, dia blg ga enak sama gw, tp dia ga bisa blg maaf -_-. Gw capek, pingin putus cuma bingung nyari waktu yg tepat. Soalnya dia lg duka jg.
     
  2. Lnite

    Lnite Member

    blm nikah saja udh spt itu bagaimana setelah nikah ??
     
  3. Volt

    Volt Well-Known Member

    Langsung aja putusin... sebaikny di tempat ramai supaya dia ngga berani macem”... sampah lah itu orng...
     
  4. rikisibarani

    rikisibarani Well-Known Member

    Ih.. Laki" macam apa begitu
    Bisa mati dipukul
    Serem
    Terus kata"nya itu loh.. Ky dia aj yg bisa bilang begitu

    Say dadah emg keputusan yg tepat
    Klu perlu ajak sodara yg cowok atau temen kamu saat minta putus
    Takutnya dia ngamuk dan bertindak kasar soalnya ..
     
  5. taralyn

    taralyn Member

    kl nunggu timing yang pas?skrng aja makin lama makin nyakitin diri km,knp km harus peduliin keadaan dia,kl dia gaprnh mikirin keadaan dan perasaan km.tu cowok udh jelas gasayang sm km sih,gk waras,kasar,tukang selingkuh.please masih bnyk cowok yg bisa memperlakuin km lebih baik dari ini.jngn takut gnemuin cowok yg tepat ya.cwk sering seenaknya sm km krn mungkin km kurang bisa menghargai diri km sendiri.kl km nanti pacaran di saat km udh bisa cintain+sayangin+ngehargain diri km sendiri yakin nanti pasti ada cowok yg bisa memperlakukan hal yang sama kaya kamu memperlakukan diri sendiri.
     
  6. Coldgirl

    Coldgirl New Member

    Gw setuju ama komenan, kalo mau putus ajak orng lain aja, takut km diapa apain, atau putusin lewat chat aja, klo dia minta ktemua baru ajak orng lain. Itu parah bngt sih sifatnya bakal susah atau justru gak bisa diubah. Smoga sgera putus ya.
     
  7. Gwlinda

    Gwlinda Member

    Kdp=kekerasal dlm pcran bs jd kdrt=kekerasan dlm rmh tangga
     

Share This Page