istri selingkuh dan di tiduri laki-laki lain dan kini hamil.

Discussion in 'Ruang Curhat' started by hate_everything, 23 November 2017.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. hate_everything

    hate_everything New Member

    Saya benar" tidak tau mesti bagaimana. Saat ini saya sudah 5 hari tidak pulang ke rumah saya benar2 muak melihat muka istri, dan saya berfikir daripada nantinya nafsu amarah menguasai diri saya dan saya berbuat hal yang tidak perlu, lebih baik seperti ini. Istri beserta kakak dia berusaha mencari saya sampai ketempat kerja bahkan menanyai kepada rekan kerja.. Tapi saya bilang kepada mereka untuk tidak memberitau keberadaan saya..

    Semua kebusukan ini terungkap berawal dari whatsapp, istri memang tidak pernah terlihat menggunakan hp saat saya di rumah. Jadi saya memang tidak pernah cek hp dia, karena menurut saya itu hal yang tidak perlu harus saling curiga. Tapi saat itu berawal dari iseng saya buka hp dia. Ternyata ada chat masuk, saya baca dan isinya lebih dari sayang" tapi benar" menjijikan. Saya langsung panggil istri dan suruh menjelaskan. Dengan menangis dia berusaha mengelak. Saya bentak dan suruh menjelaskan yang sebnar"nya. Dia terus mengelak akhirnya dia menggaku setelah ibunya menyuruh dia untuk menjelaskan. Kalo sudah selingkuh selama 2 bulan dari bulan september kemarin, saya gak tau itu benar apa tidak, karena dari awal dia sendiri sudah plin plan..
    Saya tanya kamu pernah tidur sama dia. Dia bilang gak pernah. Dengan isi chat yang seperti itu siapa orangnya yg percaya kalo gak pernah di tiduri. Dengan saya paksa terus akhirnya dia ngaku katanya 1 kali saat ketemu pun cuma 1 kali. Dan pertemuan terakhir adalah saat saya pergi ke bali beberapa hari sebelum kejadian.
    Logikanya orang berhubungan dalam kurun waktu 2 bulan (kalo benar) bertemu hanya 1 kali kan gak masuk akal, apalagi untuk orang yang mentalnya sudah seperti hewan.
    Saat ini istri hamil, tepat baru beberapa minggu lalu dia kasih tau saya. Saya tidak tau bayi yang di kandung dia anak saya atau anak siapa.
    Tekat saya sebelum keluar rumah saya bilang ke dia saya akan ceraikan dia, setelah saya tenang saya akan pulang perceraian segera saya urus.
    Saya merasa benar" seperti orang bodoh, saya merasa menikahi seorang pelacur atau mungkin lebih buruk.
     
  2. jagung beledug

    jagung beledug Active Member

    udah bener sob, kalo dibiarin besok2 bakal terulang. nanti kalo udah cerei istri kanua bisa nikah sama cowo yg hamilin dia kok
     
  3. Talita

    Talita Well-Known Member

    Coba lah untuk tenang.jangan emosi emosi...saat it dia khilaf dan dia selingkuh saat k k bali.

    Yah benar.dia kenapa gak setia sm km.km coba renungkan baik baik.bagaimana kalian bertemu dan putuskan untuk menikah.

    Memang dia sangat kurang ajar.namun,km pikir baik baik.kenapa dia selingkuh.apakah karna aku gak memuaskan atau karna aku gak ada waktu sm dia?kenapa ya dia cari aku?padahal kan kalau udah pergi,harusnya dia senang tuh bisa ehek sm cowok it terus.tapi kenapa dia masih cari?nah,disitu.kamu renungkan...dia khilaf.dia butuh d belai bahkan saking gak bs tahan,jadinya dia selingkuh.

    Kamu tanyakan k dia,kenapa dia selingkuh.jujur jangan bohong.kalau karna kalian tdk harmonis,km masih bs maafkan.kalau misalnya karna si dia selalu terpuaskan keinginan badan nya,berarto be carefull...

    Coba untuk memaafkan diri sendiri dan dirinya dulu.ingat jaman kalian mau nikah dulu.kan yg kenal pribadi dia kan km...
     
  4. Hestie

    Hestie Active Member

    Memang berat berada diposisi seperti kamu,
    Apalagi kalau kerja sampai harus keluar kota beberapa hari.
    Disisi lain mungkin istri butuh belaian yang tak terpuaskan.
    Sebenarnya ini kembali kepada KOMUNIKASI kalian selama ini,
    Semakin sering komunikasi semakin sering bisa mengerti satu sama lain.
    (Aku & suami setiap saat selalu ada aja yg dibahas, ga ada bosan²nya. Mana yg aku tidak suka & nyaman aku ceritakan begitu juga dia hal apapun)
    Suami juga tdk pernah cek HP ku, tapi aku selalu cerita ke dia apapun yg aku bahas bersama orang yg aku chat (teman, saudara).

    Menurut aku pribadi kalau ini x pertama dia melakukannya, coba utk kasih dia kesempatan (ingat, jangan sampai kamu malah ngelakuin hal yg sama ke dia "selingkuh dg wanita lain" .JANGAN SAMPAI. Ga ada gunanya balas dendam)

    utk anak yg dia kandung, kalaupun misalnya bukan anak kamu, kamu harus ingat dan tau bahwa bayi itu tidak tau apa² dia tidak bisa memilih hrs lahir dirahim siapa & siapa orangtuanya. Sekalipun bukan anakmu dia tetap punya hak asasi. Sayangi dia.

    Pikir baik², pikir yg matang utk mengambil keputusan. 1 keputusan yg km ambil akan berdampak sangat banyak bagi masa depan kamu, istri mu dan anak yg dikandungnya.
     
    Talita likes this.
  5. Miau miau

    Miau miau Member

    Wajar reaksi kamu begitu pergi sambil menenangkan fikiran lebih baik dari pada ngamuk ngamuk gak karuan sampai tetangga tahu problema rumah tangga kamu.

    Tapi langsung menceraikan tanpa mencari tahu sebab dia begitu juga gak baik apalagi istri kamu sedang hamil.
    Beri dia kesempatan memperbaiki apa yang telah diperbuatnya tapi jika istri kamu yang menolak dan memilih selingkuhannya baru kamu bisa menceraikannya.
    Kamu laki laki yang baik pasti dipertemukan dengan wanita yang baik juga, maafkan dan iklaskan apa yang sudah terjadi.

    Perlakukan dia semabagaimana awal kalian berumahtangga, jangan ingat aib yang ini. lanjutkan pernikahan mu dan jangan membalas apa yg sudah terjadi bila dia mau instropeksi. Kasihan anak yang dikandungnya.
     
  6. jagung beledug

    jagung beledug Active Member

    percaya aja sob, org yg selingkuh itu bakal ngulangin lagi tapi dengan cara yg lebih cerdas lagi biar nggak ketahuan lagi. istri kanua ngga bakal nangis2 mint maaf nyesel kalo nggak ketahuan, bakal lanjut terus ehek2 sama cowo lain. cewe ditinggal suami trus nyari cowo lain itu karena dasarnya tuh cewe gatel doyan pisang lain dan apakah kamu akan menerima alasan seperti itu? kalo iya, berarti kanua harus siap tiap istri ditinggal pergi dia ehek2 sama cowo lain kan bego namanya. nggak semuanya cewe yang ditinggal suami itu bakal nyari sex ke cowo lain, emakku dlu sering ditinggal pergi sama babe berbulan2 tapi nggak gatel ke cowo lain, malah sibuk terima orderan jahit sambil urus anak, itu contoh kalo alasan kesepian butuh belaian cowo lain karena suami jauh ngga bisa diterima sob, jadilah cowo yang ingin dihargai, jangan mau dibegoin sama tangisan ngombal cewe tampang polos tapi bejat doyan pisang cowo lain sampe hamil. sorry yg ngga nerima dan sok naif yg nggak setuju biasa aja nggak usah rese' wkwk
     
  7. hate_everything

    hate_everything New Member

    Saya tau dan sadar betul kalau ini tidak sepenuhnya kesalahan satu pihak.. Karena saya sadar kurang menaruh perhatian kepada keluarga, seringnya saya kerja keluar kota. Sekalipun tidak saya sering tidak pulang dan menginap di kantor. Tapi jika hal seperti ini menjadi masalah bagi dia setidaknya bisa bilang ke saya, bukan di balas dengan cara yang sanggat menjijikan seperti ini. Kesalah dia sanggat fatal bagi saya, kesalahan yang tidak mungkin bisa di terima dalam pernikahan. Bahkan saya tidak tau anak yang di kandungnya itu anak saya atau bukan. Mungkin sebatas toleransi untuk tidak menceraikan dia hanya sampai anak tsb lahir, setelahnya saya minta dia untuk meninggalkan rumah..
    Karena sulit bagi saya untuk menerimanya. Ketika saya bekerja untuk dia lalu dia tidur dengan laki2 lain sampai hamil, bagaimana cara saya untuk menerima dan memaafkan?
     
  8. Hestie

    Hestie Active Member

    Jika memang km ga bisa menerima dia lagi sbg istri, sbg manusia sy sangat mengerti keputusanmu.
    Karena ga semua orang bisa menerima kenyataan pahit bahwa pasangan berkhianat.
    Tapi utk memaafkan dia, menurut aku harus. Kenapa? Karena kita sendiri pun manusia berdosa, mungkin dosa kita bukan di perselingkuhan tapi dalam hal lain.
    Jika dalam sujud & doa kita minta ampun kepada Tuhan atas dosa kita, maka kita harus terlebih dulu mengampuni dosa org.
    Ingat, manusia tidak luput dari kesalahan.
    Jika memang tidak ingin lanjut tidak apa² toh setiap keputusan ada sebab akibatnya.
     
  9. Talita

    Talita Well-Known Member

    Maafkan dulu dia.lalu sesudah it ceraikan.tapi sebelum d ceraikan d pikir matang matang dulu. Coba km cek hpnya lg.dia masih hubungan sm it cowok atau tidak.

    Nanti kalau misalnya masih,ceraikan saja.ngapain maafkan wanita kayak gitu.sex aja tuh dalam otaknya mengkhianati it menyakitkan.
     
  10. Robinsparkles

    Robinsparkles Member

    Ingat kasus mario teguh ngga?

    Menurut mario teguh, dia ceraikan istrinya krn selingkuh smp hamil.. lalu gimana sekarang

    Gue jg pernah kasus kenalan ngaku dia duda krn istrinya selingkuh smp hamil.. terus dia pindah kota ngga mau tau lagi gimana anak yg dilahirin istrinya.. dia udah ngga mau tahu karena sudah marah dan benci

    Intinya pastiin dulu itu anaknya bukan anakmu..
    Ketika sudah lahir tes dna lah drpd ujung2ny kamu kepalang tinggalin eh bertahun2 kemudian baru ketauan istrimu mungkin hanya selingkuh emosional saja ngga hubungan badan..
    Kalau mau cerai ya ngga papa sih itu hak kamu
     
  11. Yuitani

    Yuitani Member

    Anda tidak salah, istri bapak yang sepenuhnya salah. Banyak wanita yang gak bener dan banyak pria pun yang gak bener. Saya yakin bapak pria yang baik hati dan pekerja keras, terbukti bapak sering kerja banting tulang keluar kota.

    Tinggali saja dia, jangan tergoda dari cantiknya saja, cantik belum tentu bisa hidup harmonis keluarga. Jika bapak agama Islam, ada baiknya bapak menikah dengan istri saleha, Niscaya bapak pasti hidup bahagia
     
  12. Fanyjulian

    Fanyjulian Active Member

    Cerai aja dan berusaha maafkan, istri yang berzina sudah haram bagi suaminya. Kalaupun mau kembali istri bapak harus menikah sama laki2 itu kemudian bercerai lalu menikah lagi sama bapak. Tapi saya yakin bapak tidak mau lagi kembali. suami mana yang tidak sakit ketika tahu istrinya berzina dengan laki2 lain. Kalau hukum islam dirajam saja.
     
  13. Kalajengking

    Kalajengking Well-Known Member

    iya ceraikan aja...

    saya pernah "tidur" ama temen kuliah... dia udah punya suami
    setelah saya sadar susah banget untuk menghindar dari dia... karna dia pun susah setia ama suaminya
     
  14. Gendis Legi

    Gendis Legi Member

    tlg tenangkan pikiran anda dl. Setelah itu baru ambil keputusan. Jangan sekali² mengambil keputusan dalam keadaan emosi. Memang apa yg istri anda lakukan bnr² salah. Dan rasanya lumrah sekali kl saat ini anda bnr² muak padanya. Hanya saja, pertimbangkan bayi yg ada dlm kandungan istri. Bagaimana jika itu adalah anak anda? sungguh sangat disayangkan jika anak tsb hrs menjd korban dr kesalahan yg diperbuat istri anda. Memang tidak mudah, tp alangkah baiknya jika sebelum anda mengambil keputusan, sebaiknya dibicarakan dulu dengan istri & keluarga besar kalian mengenai apa yg anda rasakan setelah kesalahan yg sdh istri anda perbuat. Dan mencari solusi bersama, agar nantinya keputusan yang anda buat atas dasar persetujuan keluarga besar kalian. Semoga Tuhan menguatkan hati anda dlm menjalani ujian ini.
     
  15. Shadow

    Shadow Active Member

    Daripada nyesal, kalau kamu pikir dia bukan anak kamu dan malah kamu jahatin atau cuekin. Tes DNA dulu, jadi kalaupun mau cerai kamu harus tau yg sesungguhnya.
     
  16. mr.x

    mr.x Well-Known Member

    Dulu sebelum nikah, apa kalian ada konsekuensi si istri siap ditinggal kerja lama ngga?

    Kalau ngga brarti kamu gagal sbgai suami, menelantarkan istri begitu....

    Seharusnya kamu ajak istri mu supaya mendampingi mu kemana pergi.. Atau titip ke ortunya biar aman...
     

Share This Page