jatuh cinta ?

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Hanif, 28 October 2016.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Hanif

    Hanif New Member

    langsung aja.. entah apa yang gua rasain sekarang... jatuh cinta kah ?;) apa hanya sekedar angin lewat.. karena kagum akan kecantikan wanita itu ...
    :rolleyes:
    awal mula gua ngerasain hal ini.. di mulai dari suatu malem gua mimpiin dia.. bukan di buat2.. bukan juga karena efek sebelum tidur gua nonton film drakorr yaa.. kaga asli!!!

    di mimpi itu dia ngutarain kalo dia suka sama gua haha.. dan belum sempet gua jawab.. gua keburu bangun sob :p dan dari situ gua kepikiran terus....!!!!!! :rolleyes:

    kondisi gua sekarang sama si cewe itu.. di bilang kenal sih engga... tapi sering liat.. dan dia juga mungkin sering liat gua.. tapi kita gak pernah ngobrol wkwkwk :D:p

    awal pertama liat dia.. emang gua ada sedikit perasaan.. nih cewe kok cantik ya hehehehe apalagi dia punya lesung pipi nya itu loh :rolleyes:

    yang gua BINGUNG sekarang.. gua mesti gimani nih.. nona nona.. dan tuan tuan ;) di jawab serius nihhh.. jangan dibikin guyonnn :cool::cool::cool:
     
  2. juzie

    juzie Well-Known Member

    Ya udah...kenalan gih :D
     
  3. Hanif

    Hanif New Member

    kenalan ??? caranya ??? samperin langsung gituuuu.. terus ngomong.. boleh kenalann ga ?? gituu ????

    ane butuh moment gannnn... kapok kalo kaya gituuuu... yg udah2 aja juga di cuekinnnn :confused:
     
  4. juzie

    juzie Well-Known Member

    Spek spek dlu kaliii bro, mau minjem apa ke', nanya apa ke', tipis" aja dlu biar ga keliatan modusnya
     
  5. Hanif

    Hanif New Member

    ada yang belum gua kasi tauu bro hehehe kita lagi jauhan sekarang posisinya... bisa di bilang dia di kota A gua di kota B... kontaknya sih adaaa...
     
  6. juzie

    juzie Well-Known Member

    Ya udah ngajak chat spek" gitu nanya" ttg kotanya dia, apa yg khas di kotanya dia...
     
  7. rikisibarani

    rikisibarani Well-Known Member

    Kamu terpesona bro . . .
     
  8. Hanif

    Hanif New Member

    posisi kita blom saling kenal loh gannnn... masa langsung SKSD ...
    OK andai gua chat diaaa.. kata pertama apa yang harus gua ucapkannnn ???
    biasanya sih gua dideketin cewe.. gapernah dejetin cewe.. jadi ya giniii... kaya kutuuu... ada rasa takut gagal...karena yg udah2 gua deketin duluan// field semuaa ... ngenessssss :eek:
     
  9. Hanif

    Hanif New Member

    bisa di bilang gitu broo... tapi gua gampang suka org nya broo... wjwkk
     
  10. juzie

    juzie Well-Known Member

    Ya bilang aja, "maaf.. boleh nanya blablabla.."
     
  11. rikisibarani

    rikisibarani Well-Known Member

    I'm lady bro :p
     
  12. Hanif

    Hanif New Member

    duhhh bro.. jujur yaa.. gua ngebayangin.. dia kalo jutekkk.. trs gua nanti pas klo ketemu sama dia lagi tar kn jadi maluuuu broooo.. mukaaaa :(
    kasih alesan yang kuat broo.. supya gua chat dia dan gaktakut gagal hehehehe

    alesan yg bikin gua ragu dketin itu cewe.. takut kita gak ketemu lagi :( masa cuman speak2 doang di hp...

    soalnya blm tau kita bkal ketemu lagi atau gak... kdpannya :(
     
  13. Hanif

    Hanif New Member

    ohhh haha maaf sis... bukan rasis.. abis namanya sih hehehe
     
  14. Hanif

    Hanif New Member

    ehh gua deng yg begooo hehe sory.. gak liat itu simbol profil hehe
     
  15. juzie

    juzie Well-Known Member

    Lha, kn beda kota jd ga ketemu knp hrs malu.
    Ya udah klo km malu, sini kontaknya tuh cewe, biar ane yg pdkt ke tuh cewe pasti ga nolak tuh cewe wkwk wkwkw wkwk wkkwk wkwkwk
     
  16. Hanif

    Hanif New Member

    sadisss amettt brooo :confused::confused::confused::confused: wkwkwk
    ya nanti ada satu acra kita pasti ketemu brooo.. cuman selepas itu.. ntahhh lahhh...
    iyah kalo dapettt ... trs LDR mah.. kn aseemmmmm
     
  17. Hanif

    Hanif New Member

    takut udah ada kacungg nya juga wkwk
     
  18. mr.x

    mr.x Well-Known Member

    Hahahaha... No comment
     
  19. rikisibarani

    rikisibarani Well-Known Member

    Aduh ! Repot broo .. klu g tau kpn ada pertemuan ! Bukankah sebaikny diikhlaskan sj? Klu nyari yg cantik mah di mana" adalah ! Yg susah dicari itu yg kena bgt di hati , (selain penampilan luarny aj)
     
    mr.x likes this.
  20. Hanif

    Hanif New Member

    enak ya mass ketawanya hehehehehe :D
     

Share This Page