Kado Buat Papa

Discussion in 'Ruang Curhat' started by colorful love, 14 November 2017.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
?

Apa hadiah yang paling cocok buat seorang ayah?

Poll closed Saturday at 5:38 PM.
  1. Sepasang sendal/sepatu

    0 vote(s)
    0.0%
  2. Kaos/sweater

    0 vote(s)
    0.0%
  3. Jaket

    0 vote(s)
    0.0%
  4. Jam tangan

    4 vote(s)
    66.7%
  5. Cangkir/mug

    0 vote(s)
    0.0%
  6. Album musik klasik/dangdut/campursari

    0 vote(s)
    0.0%
  7. Bakmi jawa

    2 vote(s)
    33.3%
  1. colorful love

    colorful love Member

    Pliss ka bantuin kaa... :emoji_tired_face:
    Jadi gini.... papaku ulang tahun bulan ini tanggal 20 (sekitar 6 hari lagi) aku mau ngasih papa kado ulang tahun tapi aku masih gak tau apa cocoknya. Di dompetku cuma ada Rp 130.000,- :emoji_sob:
    Papaku itu bisa dibilang keliatan cuek di luar, tapi sebetulnya papa itu perhatian banget. Papa kalo pengen sesuatu juga gak pernah diumbar, jadi susah cari tau apa yang lagi papa pengen sekarang. Tadinya mau kasih sendal buat papa tapi kayanya kurang berkesan, masa ultah ke-41 hadiahnya sendal? Papa punya ciri khas selalu pake topi kalo jalan-jalan atau sekedar pergi belanja, tapi topi papa udah selusin. Hobi papa... aku gak tau, papa aku tuh kaya ga punya hobi deh. Pas aku tanya mama, mamaku sendiri juga bingung papa itu sukanya apa.
    Gimana nih?? Kaka sekalian di sini kalo mau kasih hadiah ke ayah kaka hadiahnya apa? Cocoknya buat papaku hadiahnya apa ya??
     
  2. Kalajengking

    Kalajengking Active Member

    memang sebaiknya jangan beliin barang yg berkaitan dengan hobinya... nanti bisa percuma, karna dia lebih tau apa yg dia mau

    daripada beliin barang mending beliin makanan kesukaan dia... trus makan rame2 sekeluarga
     
  3. jagung beledug

    jagung beledug Active Member

    sama banget papaku juga suka pake topi kemana2 wkwk
    ya sembarang aja sih, bisa beli makanan juga buat makan bareng" atau coba cerita ke sodara biar patungan beli makanan yg banyak buat makan rame"
    klo mau ngasi sandal bisa juga klo papa kanua suka kesana kemari bisa beliin yg bagus bantalannya biar enak dipake
     
  4. colorful love

    colorful love Member

    Hmm.... makanan ya ka... tapi ga ada dari kita sekeluarga yang tau makanan kesukaan papa :emoji_disappointed_relieved:
    Abisnya papa kalo makan ga milih-milih, masakan mama apapun itu selalu papa makan
     
  5. Kalajengking

    Kalajengking Active Member

    kayaknya papamu misterius ya? :emoji_thinking:
    maklum deh Scorpio... kalajengking :emoji_stuck_out_tongue_winking_eye:
     
  6. colorful love

    colorful love Member

    Kaka ngeh aja ya :emoji_joy_cat:
     
  7. Shadow

    Shadow Active Member

    Beliin beras, karena semua pasti suka makan nasi. Hahaha bercanda. Oke sekarang serius. Coba aja ke restoran yg ada segala macem masakan indo (padang, sunda, dll), masakan barat (pizza atau spageti), masakan asia (china, jepang, thailan atau korea) pasti ada deh restoran yg kalian bisa makan makanan favorit masing2.

    Tapi kok ada pilihan bakmi jawa? Apa berarti papa kamu suka bakmi jawa?
     
  8. colorful love

    colorful love Member

    Wkwkw tolong dihiraukan bakmi jawa nya, itu cuma iseng doang soalnya pas bikin trit tiba-tiba keinget iklan gugel yang bapak si pacar cewe nya dikasih bakmi jawa biar seneng... aslinya sih papa aku gak begitu seneng bakmi

    Btw makasih sarannya, tapi restoran lengkap kaya gitu kaya nya mahal ka
     
  9. diego sandoro

    diego sandoro Well-Known Member

    kalo muslim saarung sama peci atau baju koko udah cukup
     
  10. Shadow

    Shadow Active Member

    Oh ternyata korban iklan toh hahaha Kalau begitu patungan sama mama dan adik atau kakak kamu. Atau pergilah ke mall kan banyak pilihan. Dan yg papa kamu pesan kemungkinan besar adalah makanan favoritnya ;)
     
  11. colorful love

    colorful love Member

    Eh iya ya baju koko
     

Share This Page