Kamu punya masalah? silahkan masuk sini

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Mimi16, 20 June 2017.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Mimi16

    Mimi16 Member

    Maaf sebelumnya buat yg mpunya web.. numpang promo ya kka

    Punya masalah?
    bingung mau curhat? lagi kesel? pengen nyari orang yg bisa dipercaya? perlu solusi? banyak masalah?

    curhat sama aku yuk! boleh lewat komentar atau mau secara pribadi bisa lewat chat
    ini WA aku 085348936753.
    gratis koq tenang ajaa :)


    soalnya aku pengen jdi psikologi, pengen nambah pengalaman juga mulai dri sekarang.. jdi mau bantu mecahin masalah oranglain

    ayoo siapapun yg mau curhat! masalah apapun deh asal jngan 'ngawur' msih dibawah umur soalnya :D hehe
     
    Dullahan likes this.
  2. heningayu

    heningayu New Member

    ga ada bbm atau line sms enggak punya WA U.U
     
  3. Mimi16

    Mimi16 Member

    BBM aku jarang aktif kk , lewat line bisa koq cari dg no WA ku yg diatas tdi. bisa juga langsung inbox di akun ini :)
     
  4. suleamanchand

    suleamanchand Active Member

    cita-cita gue yang ga kesampaian tuh jadi seorang psikolog. ahahahahaha
     
  5. Mimi16

    Mimi16 Member

    Kn bisa blajar otodidak kak.. didunia ini ga ada yg ga mungkin asal kita mau berusaha :) ga kerja sebagai psikologi gkppa, yg penting dpat ilmunya :D
     
  6. suleamanchand

    suleamanchand Active Member

    ya sedikit sedikit ngerti lah, karena dulu waktu masa SMA, saya bela-belain keluar dari daftar kelas IPA dan masuk kelas IPS biar sejalan dengan jurusan psikologi, dengan susah payah meyakinkan guru-guru. Namun akhirnya takdir berkata lain.. setelah lulus, semua tak sesuai yang di harapkan...
     
  7. Mimi16

    Mimi16 Member

    Wahh sampai pindah kelas? brrti pengen bgt jdi psikolog dong kk? samaa..
    loh emangnya knpa?
     
  8. suleamanchand

    suleamanchand Active Member

    ah,,, terlalu panjang buat diceritakan sepanjang jalan kereta. yang penting apa yang kini di jalani tetap di syukuri...
     
  9. Mimi16

    Mimi16 Member

    Hehee yaudah.. semangatt ya kk!
    semoga nanti ttp bisa sukses dg jalan yg tak terduga.
    setuju sama kk. krna Allah akn slalu menambah nikmat hambanya yg senantiasa bersyukur.
    makasih udah mampir;)
     
  10. yolla

    yolla Active Member

    Wah diacungin jempol nih semangatnya @Mimi16 heheh
    aku dulu punya guru, beliau master hukum. belliau cerita ke aku kalau sewaktu kuliah dia mempelajari ilmu psikologi juga, dan beliau dituntut harus bisa memecahkan masalah2 besar yg diluar dugaan. beliau cerita berbagai masalahnya sampe aku merinding lho :D haha karna emang itu bukan permasalah yg mudah. sampe2 kasus permasalahan kematianpun yg orangnya udh meninggal beliau msih cari tau tentang mental,psikologi org yg almarhum itu, cari tau apa penyebabnya sehingga dia bunuh diri /dibunuh, dll (serem ya ceritanya :D hehe) saya jg bingung trnyata master hukum jg mempelajari psikolog gitu2an wkwk..

    Jangan mudah putus asa yaa.. semangat teruss... ganbatte!!^_^
     
  11. PADUKA-TAMVAN

    PADUKA-TAMVAN New Member

    Paduka mendukungmu.. supaya tempat ini jadi ramai.. Paduka mengajak sahabat paduka bergabung tapi dijawab:

    Screenshot_2017-06-20-21-03-38-1.png
     
  12. hahachi

    hahachi Active Member

    Kalau seperti rumah kosong ya justru itu sesuatu hal yang baik juga menandakan tak banyak orang yang punya masalah...
     
  13. suleamanchand

    suleamanchand Active Member

    Dia sendirilah yg membuat terasa di rumah kosong.. Nyatanya sebagian orang merasa berbeda..

    Namanya jg forum curhat, ya ada yg respon dan ada yg tidak, dan tentunya timbal balik /saling respon satu sama lain..
     
  14. Mimi16

    Mimi16 Member

    Hehee makasih bnyak kk atas supportnya .. wew seremnya juga yaa cerita beliau tsb., jdi takut.
    pdahal aku termasuk orang yg benar2 penakut loh kk :D #gaktanya
    tapi gkpapa deh, aku udah terlanjur jatuh cinta sama ilmu psikologi.. dan udah bertekad mau cari tau lebih banyak tentang ilmu itu.. bkal ku lwan semua rasa takut ku. liat sajaa. wkwkk
    skali lagi makasih atas supportnya kk;)
     
  15. Mimi16

    Mimi16 Member

    Gagal paham sma maksud kk.. intinya itu bukan WA dri aku:rolleyes::D (?)
    menurut aku sih tempat ini ramai koq toh setiap aku curhat ada aja solusi positif yg bikin pikiran aku lebih luas.. :) bahkan curahan ku sempat diposting disebuah blog beserta jawabannya yg luar biasa pencerahannya ;). itu motivasi kuat aku buat bales kebaikan orng itu dg cari menyelesaikan masalah orng lain. dan bikin cita2 ku pengen jdi psikologi mkin kuat.

    curhat disini tu sebenarnya nih kadang tergantung ketikan orangnya juga. kalo judulnya menarik, dan curhatannya gampang dipahami biasanya banyak yg reply klo engga yaa tinggal nunggu yg baik hati merespon semua curhatannya :)
     
  16. Ringga17

    Ringga17 New Member

    Buat nambah semangat ane punya opini, kenapa setiap motivator ataupun Qotes berisikan jangan menyerah? Karena setiap proses apapun itu selalu menyakitkan, jadi kalo yg jual obat semangat beli semuanya karena buat bahan bakar berjuang.
     
  17. yolla

    yolla Active Member

    Iya sama-sama hehe.. nanti juga klo udh terbiasa menangani masalah, kamu bisa ko ngilangin ketakutan itu hehe..

    Kamu mau jd psikolog bisa belajar dikeseharian sebagai konselor temen2, lah aku bercita-cita mau jadi akuntan publik, apakah belajar dikeseharianku selalu hitung2n? :D hahaha
     
  18. Mimi16

    Mimi16 Member

    Wahh mkasih bnyak kk.. setuju bgt setiap proses pasti ad rintangan yg menyakitkan. tapi dg tekad yg kuat insyaallah aku mampu lewatin semuanya. gak ppa klo ga bisa jdi psikologi beneran, jdi psikologi buat lingkungan pun aku bahagia koqq ~
     
  19. Mimi16

    Mimi16 Member

    Aamiin ..
    haha teman aku sekarang sedikit kk, sahabat pun jarang skrng curhat sma aku, soalnya udh pda punya sahabat baru. jdi aku cari diinternet/forum kya gini aja siapa tau ad yg lebih membutuh kn aku .. dulu pernah pengalaman sih kya gini juga suka smsan dg teman2 di fb klo mau curhat dsuruh sms biar dikasih solusi. pdahal itu masih umur 12thun udah pengen sok mecahin masalah orng:D #gaktanya wkwkk
     
  20. yolla

    yolla Active Member

    Psikolog itu banyak macem2nya, jadi ga melulu memecahkan masalah, kamu jg harus bisa baca pikiran orang lain (bukan cenayang lho ya :D ), baca bahasa tubuh, tau kepribadian org lain, dll.. btw kamu msih sekolah / kuliah?
     

Share This Page