kangenzzz

Discussion in 'Ruang Curhat' started by ሐውልት, 10 October 2019.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. ሐውልት

    ሐውልት Member

    aku kangen dia. gataau kenapa. tapi dianya ga bisa diapa2in. aku cuma bisa diam tiap kali ketemu dia. aku ga mau ketahuan, kalau aku lagi kangen sama dia. alhasil tiap ada dia aku ga ngapa2in, kaya keliatan sombong. padahal hati aku udah gemes banget. tenang aja, aku udah sering kaya gini. karna itu aku lampiasin sama orang lain atau kucing aku.

    tapi gimana yah. kalau kaya gini terus kan hubungan yg samar ini makin hilang. dan rasa itu kangen semakin berat.

    aku udah sering bgt ingatin diri aku, jaga diri aku, supaya jangan sampai suka sama orang lain. karna kalau udah suka aku pasti banyak berbagi waktu untuk diri sendiri ke mereka. misalnya weekend aku pengen perawatan tubuh, eh aku malah ikut ajakan temen buat nontonin dia main futsal. yg harusnya aku mikirin gimana cara supaya masalah aku teratasi (galau), misalnya kaya nilai aku yg ga pernah tinggi itu, ini malah kebagi buat mikirin seserang. kan cape.

    aku ga mau... aku tetap pengen terhubung dgn orang2 tapi bukan aku aja yg mikirin dia.

    sisi lain diri aku berpikir: lagipula gak ada salahnya juga. aku kan lagi kuliah udah gitu aku sukanya sama asdos nya wkwk.harusnya bikin aku makin pinter. tapi kenapa ini tidak bekerja.

    salah aku juga. orang kaya dia mana mungkin main2. kenapa ga aku tanggapi dia. aaaahhhh gausah ah. aku ga suka mikirin ini. terlalu banyak. aku cuma punya cinta wkw. mungkin ini alasan kenapa nilai aku ga pernah bagus2. aku punya orang2 terdekat yg pintar2, tapi aku sendiri enggak. hfft. jadi merasa meninggalkan kewajiban.

    aku gatau.. aku tahunya kangen itu berat dan cuma mau cerita kalau aku lagi kangen dia. blablabla
     

Share This Page