Kecanduan

Discussion in 'Ruang Curhat' started by joker23, 27 October 2017.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. joker23

    joker23 New Member

    Saya cowo yang kecanduan petting sama cewe, awalnya penasaran jadi coba2, akhirnya ketemu kenalan cewek yang suka seks juga, setelah mencoba aku jadi sering malakukannya dan jadi kecanduan dan belum bisa berhenti, kadang bisa mengendalikan tapi lama2 tetap ada gejolak untuk terus melakukannya, menurut teman2 sekalian gimana pendapatnya buat saya
     
  2. Beti

    Beti Member

    Kamu mau berpikir mau lanjut ngelakuin petting lagi atau gak? Kalau niat pengen berhenti ngelakuin petting kamu udah ngelakuin segala cara untuk berhenti ngelakuin itu gak ( contohnya dengan ikut terapi kecanduan seks ke psikiater)?
     
  3. joker23

    joker23 New Member

    Nah itu masalahnya, aku udah kejebak dengan keenakan, jadi rasanya gak bisa ninggalin karna udah tau rasanya nikmat, jadi malah mau nambah terus, tp masih bisa nahan gak sampe ML
     
  4. Firmanshan26

    Firmanshan26 New Member

    Yang jelas sih jauhin dulu/ cari kegiatan lain.. yg berhubungan sm begitu km hindari dulu kalo lingkungan nya msh begitu jg sulit.. gw jg ngalamin yg lu alamin soalnya
     
  5. joker23

    joker23 New Member

    Klo kamu masih gitu gak? Gimana caranya kamu lepas, kan udah pernah coba jadi kebayang terus
     
  6. Firmanshan26

    Firmanshan26 New Member

    ya cari kegiatan positif lain aja kaya olahraga yang buat pikiran lu jauh dari situ, kalo msh di lingkup situ sulit bro godaan gampang banget datengnya
     
  7. malware_404

    malware_404 Member

    kebanyakan nonton bokep loe
     
  8. Beti

    Beti Member

    Kamu udah browsing di google tentang bahaya petting belum? Kalau belum, coba baca tentang dampak negatif petting di m.bisnis.com & doktersehat.com.
     
  9. Kalajengking

    Kalajengking Well-Known Member

    ada yg aneh... :rolleyes:
     

Share This Page