Kenapa ya Cowokku Susah Diingetin?

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Fanny Lukito, 10 November 2014.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Fanny Lukito

    Fanny Lukito Active Member

    Hi all..
    Ketemu lagi nih...^^,
    Gimna kabarnya?
    Pasti baik2 aja kan?
    Kali ini ku mau ungkapkan semua yang udah kependam dalam hati ini...
    Sebelumnya aku ingin introduce dulu... Aku Fanny...
    Aku punya masalah terutama dalam menjalin suatu hubungan cinta...
    Langsung aja deh ya...^^,
    Begini awalnya...
    Kisah cinta ini bermula dari 2 tahun lalu, tepatnya tahun 2012 klo nggak salah bulan September.
    Aku mengenal cow ini, cow yang sekarang sudah menjadi kekasihku...
    Dulu 2 tahun lalu pertama kenal, Jujur saja aku memang menyukainya, tapi perasaanku nggak bisa lebih seperti sekarang. Aku menyukainya hanya sebagai teman. Dan selama itu yang kukenal dia orangnya baik. Sebut saja cowku ini berinisial "C"
    Dia mati2an mengejarku selama 2 tahun berturut-turut.
    Dia rutin menanyakan kabarku meski aku banyak tidak menghiraukan smsnya.
    Pas awal ketemu, dia sudah menyukaiku dan ingin berhubungan serius denganku. Namun, entah mengapa pada saat itu aku belum siap. Dan aku juga mengerti perasaannya waktu itu, dia patah hati karena kekasih yang akan menjadi tunangannya mengkhianatinya.
    Demi tidak ingin menambah rasa galaunya, oleh sebab itulah aku berusaha menjauhinya untuk sementara waktu hingga keadaannya membaik. Namun "C" tetap menghubungiku sekalipun itu hanya lewat sms. Hubungan kita berlangsung seperti itu selama terus-menerus hingga 2 tahun kemudian.
    Tahun 2013, aku dijambret, dengan terpaksa aku kehilangan ponselku.
    Dan saat itu juga "C" masih berhubungan denganku. Dia selalu menanyakan kabarku.
    Hingga dia kehilangan harapan saat dia tahu bahwa nomorku mendapat laporan tak bisa dihubungi lagi. Sekali lagi... itu karena aku dijambret oleh karena itu nomorku tak dapat dihubungi sama sekali.
    Hari demi hari berlalu. Suatu malam aku membuka akun Facebookku.
    Kutemukan akunnya yang yang sedang online. Aku tahu, dia sedang menungguku untuk memberinya kabar.
    Segera saat itu juga aku chat ke dia, bahwa aku ganti nomor. Dia juga meminta pin BBku.
    Kejadian ini pada saat bulan maret kemarin 2014.
    Dari sinilah hubungan kita kembali dekat.
    Aku tahu betapa dia begitu menyukaiku. Dan lama2 aku bisa membuka pintu hatiku untuknya...
    Hubungan kita berjalan romantis, meski kita waktu itu hny bs LDR, karena dia harus bekerja di Bali hingga sekarang.
    Bulan kemarin dia datang, aku juga sudah memperkenalkannya kepada ortuku.
    Ortuku nggak pa2... Jika aku berhubungan dengannya.
    Dari dalam hatiku, aku sangat mencintainya...
    Aku benar2 nggak rela klo dia smp kenapa2, terluka, sakit, atau bahkan tjd sesuatu terhadapnya.
    Sungguh...
    Baru2 ini kerjaan Kantornya yang di Bali itu bnr2 padat...
    Aku selalu BBM atwpun sms dia spy dia rutin minum vitamin C spy nggak gampang sakit.
    Tapi sepertinya dia selalu lupa, jika tidak ada yang mengingatkan.
    Tubuhnya gampang sekali drop.
    Jika terlalu diforsir "C" juga gampang sakit.
    Aku selalu khawatir, bagaimana aku tidak khawatir? Aku di Surabaya sedangkan dia di Bali.
    Baru2 ini dia mengalami masalah pada perutnya...
    Karena yaitu tadi, terlalu cape...
    Aku udh nasehatin dia, jangan cape2 dulu...
    Eh... dia kyk nggak denger n cuek akan nasehatku...
    Cuman bisa "Iya yank... :*"
    Selalu begitu...!
    Dan sebenarnya jika aku perhatikan dari lingkungan kerjanya...
    Lingkungan kerjanya bnyk yang menekan dan menuntutnya...
    Kerja 8 jam, sudah dilaksanakan tapi masih ada protes ini-itu kyk cari kesalahan orang...
    Daripada kyk gt kan mending dia cari kerjaan lainnya, lagipula dia pintar, dan punya gelar, nggak cocok ditempatkan di bagian umum yang kerjanya cmn input data.
    Sungguh orang2 kantor yang tidak bijak dan tidak adil...
    Udah keadaan sakit, tapi cowku ini bersikeras masuk kerja....
    Jujur sekarang ini aku lagi cape buat ngingetin, aku pengen marah...
    Krn aku bnr2 mencintainya...
    Tidakkah dia tahu apa yg kurasakan?
    Aku ingin tahu bagaimana solusinya, agar cowku bs menghargaiku.
    Aku selalu menghargainya dan menyayanginya sebagai kekasihku.
    dan aku sudah berjanji ingin serius ke dia... diapun juga berjanji ingin serius kepadaku...
    Tapi dia blm bs menghargaiku, itu saja yang kurasa...
    Disamping aku juga selalu nurut apa yang dia katakan...
    Please, tolong ya kasi solusi, aku butuh banget... Ini juga buat kelancaran hubungan kita berdua...
    Sebelumnya TERIMA KASIH
     
    Last edited: 12 November 2014

Share This Page