keputusan

Discussion in 'Ruang Curhat' started by strawberry, 9 April 2018.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. strawberry

    strawberry New Member

    Gw baru putus dengan pacar- gw yang sebelumnya udh punya pacar . Singkat nya .kita putus karena engga ada apa² dan ga kontekan untuk bbrp waktu yg lama .lalu gw minta putus .dan dia cuman negiyain .fiks .putus .
    Sebulan kemudian . Gw masih selalu inget dia dan brrharap2 cemas dia bakal balik lagi . Tpi di sisi lain ada cwo yg setia nungguin gw selama ini , dia udh lumayan tua . Gw kelahiran 96 dan dia 90 . Gw yakin dia pasti ngajak menikah . Dgn melihat semua perlakuan dia dan topik obrolan nya . Gw harus gimana .harus milih dia dan jalani hidup baru ,apa ttep gw nunggu mantan yg gw sayang banget itu .sdangkan gw gaada perasaan sama dia yg nunggu gw .
     
  2. Ernst

    Ernst Member

    Bukan gak ada perasaan, tapi belum ada perasaan. Sebenarnya perasaan sayang bisa muncul kalau kita gak ngehalangin rasa itu buat muncul.

    Sekedar sharing aja, tahun lalu aku dijodohin sama bapakku sama seorang cewek. Disitu aku juga berposisi sama kyk kamu, masih sayang sama mantan. Tapi aku mencoba-coba sedikit maksa buat ngejatuhin hati ke cewek itu, karena aku juga gak mungkin balik lagi kan ke mantanku. Lama-kelamaan rasa sayang itu muncul di akhir tahun lalu. Penghantar rasa sayang itu sendiri adalah rasa gengsiku juga jengkel karena cewek itu sama sekali gak klik ke aku di awal perkenalan. Aku juga gak nyangka kok bisa jadi sayang padahal aku sama sekali gak kepikiran bisa jadi sayang.
     
  3. Shadow

    Shadow Well-Known Member

    Coba bandingkan mereka berdua. Misal: si mantan kekanakan. Atau si "kelahiran 90" udah punya kerjaan tetap. Atau si mantan pekerja keras, dan si "kelahiran 90" orang yg suka boros sama hobinya, atau misalnya si mantan suka tempramen, dan si "kelahiran 90" terlalu santai menjalani hidup,dll.

    Apa kamu sama si "kelahiran 90" udah kenal lama? Kok dia sampai nungguin kamu?
     
    strawberry likes this.
  4. Imjust a girl

    Imjust a girl New Member

    Menunggu mantan kembali adalah pekerjaan yg sia2. Kita gk bisa nebak hati orang. Mungkin aja dia udah lupa bahkan sama skli gk punya perasaan lg ke kita. So, mau smpe kapan nunggu dia?
     
    strawberry likes this.
  5. strawberry

    strawberry New Member

     
    Shadow likes this.
  6. strawberry

    strawberry New Member

    Iya tapi pada real nya gw rasa ga semudah itu.selalu aja gw Nemu sesuatu yg gw gabegitu suka dari dia . Contoh . Dia garing dan monoton .. dan disitu gw jadi selalu ngebanding2in semua hal sama mantan gw
    Rrr kangen lagi jadinya haha
     
    Shadow likes this.
  7. strawberry

    strawberry New Member

    Masing masing punya kekurangan dan kelebihan .dari materi yah si kelahiran 90 udah lumayan kan . Sedangkan si mantan dia baru mau merintis .dan gw yg nemenin dari awal dia kuliah . Kita bahas fisik .okelah gw ga munafik . Si kelahiran 90 beda banget sama si mantan . Dan egoisnya gw yaa gitu .masih sering ngebanding2in bandingin :(
     
  8. strawberry

    strawberry New Member

    Gw gatau jugaa .cuman yg gw jalanin sama dia tuh .. menurut gw .. dia menomorsatukan gw . Ah Taulah kadang kita bertindak bodoh atas apa itu cinta .wekk
     
  9. strawberry

    strawberry New Member

    Oia gw dikenalin sama temen kampus waktu itu dan kita.pernah jalan bareng
    Meskipun ga berdua .dari situ dia terang2an ke gw .dan gw tolak . Lama berlalu .kita kontekan lagi dan untuk yg keduakalinya dia nyatain lagi .dan masih gw tolak. Selama itu kita masih berhubungan baik .dan apa ,dia ngebantuin gw waktu gw lagi sibuk2 nya nyusun . Sdangkan simantan -entahlah kita udh ptus
     
  10. heru2018

    heru2018 New Member

  11. Tidak diketahui

    Tidak diketahui Active Member

    iya susah pasti buat milihnya.. coba pastiin ke sang mantan, apa dia bener" udah ga bakal nengok ke kamu lagi.. kalo pun bakal bisa balik lagi, apa dia bakalan serius sama kamu.. pikirin aja dulu.. selesaiin cinta lama untuk bisa tenang memulai cinta yg baru #eaa
     
  12. Shadow

    Shadow Well-Known Member

    Maaf banget, tapi saya rasa kamu yg salah. Maksudnya, kamu putusin si mantan padahal ga ada masalah. Jadi mungkin si mantan juga jadi sakit hati dan ga mau balikan sama kamu...

    Tapi saya setuju sama komen ini. Kalau @strawberry masih "penasaran" sama si mantan. Temui dia, tanya, dan pastikan saja. Apa dia mau terima kamu lagi atau tidak. Bisa serius atau tidak.

    Biar kamu bisa tenang dan ga jadi "arwah" penasaran (lol)...

    1 saran dari saya... Hidup itu ga cuma butuh CINTA, tapi butuh UANG, dan LOGIKA juga. Cinta memang penting tapi jgn lupakan logika...
     

Share This Page