kesamaan ?

Discussion in 'Ruang Curhat' started by rumble12, 28 October 2017.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. rumble12

    rumble12 Member

    kita :emoji_blush::emoji_blush::emoji_blush:

    dia suka jepang
    aku suka jepang

    dia suka gambar
    aku suka gambar

    dia suka warna biru
    aku suka warna biru

    dia suka main gitar
    aku suka main gitar

    tapi juga ... :emoji_disappointed::emoji_disappointed::emoji_disappointed:

    dia pendiam
    aku pendiam

    dia pemalu
    aku pemalu

    dia egois
    aku egois

    dia tidak suka keramaian
    aku tidak suka keramaian



    yang jadi pembeda adalah perasaan saja . . .
     
  2. Talita

    Talita Active Member

    Dia tidak cinta
    Kamu jatuh cinta
     
  3. Niki Dios

    Niki Dios Active Member

    jenis kelaminnya g beda? heuheu..
    gw jd takut nih.. :D
     
  4. rumble12

    rumble12 Member

    :emoji_weary::emoji_weary::emoji_weary: aku rasa gitu
     
  5. rumble12

    rumble12 Member

    ya kali gay -__-
    normal laah gue masih demen cewek
     
  6. juzie

    juzie Well-Known Member

    saya malah susah mmbayangkan pasangan yg sama" pemalu dan pendiem itu ngomongin apa aja ya klo lg berdua :emoji_thinking:
     
    MasnyaEnak likes this.
  7. colorful love

    colorful love Member

    Nyeseque :emoji_sweat_smile:
     
  8. colorful love

    colorful love Member

    Orang-orang pendiam biasanya tipe-tipe yang susah terbuka, tapi kalo mereka punya seseorang yang benar-benar bisa mereka percaya mereka jadi sangat tebuka. Biasanya pun tipe-tipe pendiem itu lebih pengertian daripada yang cerewet kak
    Dede juga anak pendiam ni ka :emoji_blush:
     
  9. rumble12

    rumble12 Member

    kalo kita berdua ya ngomongin tentang apa yang kita suka ... tapi kalo udah nanya ke perasaan dia malah lebih banyak diem , dan sok ngode ngode gmana gitu? ke gue nya juga jadi bingung gmana
     
  10. rumble12

    rumble12 Member

    entah dia malu , sampe speechles . atau emg gk ada perasaan yang sama?

    gue disini udah coba memberanikan diri buat ngobrol panjang lebar , tapi apa iya blum cukup?
     
  11. suleamanchand

    suleamanchand Active Member

    Orang pemalu itu biasanya hangat ketika ngobrol melalui chat.... Tapi ketika one by one... ????????
     
  12. juzie

    juzie Well-Known Member

    oooow dia malu mungkin klo ngomong langsung
     
  13. juzie

    juzie Well-Known Member

    jagonya dibalik layar aja ya :emoji_laughing:
     
  14. rumble12

    rumble12 Member

    itu dia sob , gue bingung , kalo via chat sih ya asik asikan , tapi pas ketemu ya gitu lebih banyak diem dianya , jaim . ke gue nya juga ke ijut suasana . ngikut diem jadi canggung deh
     
  15. rumble12

    rumble12 Member

    ya iya malu , dia juga ngomong sendiri kalo dia tu malu
    :emoji_weary:
     
  16. juzie

    juzie Well-Known Member

    ya udah nembak aja dia tp jangan minta jawaban secara langsung "ya" atau "tidak" tp coba pake cara ga langsung misalnya suruh dia pilih permen atau bunga, klo dia pilih permen berarti nerima kamu, klo pilih bunga berarti nolak kamu, biar dia ga malu" bgt gitu, kayaknya dia jarang berkomunukasi sama cowo juga ya sampe malu kayak gitu
     
  17. rumble12

    rumble12 Member

    ya secara dia anak farmasi , mayoritas sama cewek gaulnya , adek nya juga cewek . jadi ya gitu kali respon ke cowok malu malu kucing mungkin. :emoji_confounded:

    cuma gue perasannya dia gk punya rasa ke gue. dia selalu jawabnya "gk tau , aku bingung" mulu
    jadi ke gue nya juga ngikut bingung juga , kepikiran terus jadinya.
    apalagi pas jalan bareng kan sama temen2 nya, gue berasa di cuekin gitu.
     
  18. juzie

    juzie Well-Known Member

    oooow kasian... kalo gitu move on aja, nyari yg lain yg bener" care sama kamu pasti ada tuh, drpd km ngarep ke org yg ga approve ke kamu malah buang waktu kan
     
  19. rumble12

    rumble12 Member

    ada niat buat move on, soalnya gue ngerasa udh gk jelas hubungannya , kaya temen deket gk ngerasa deket, ngerasa pacar juga bukan pacar , walau hobi kita sama , tapi sifat nya juga sama :emoji_expressionless:


    gue langsung ngilang gitu , gak apa apa kan ya?
     
  20. juzie

    juzie Well-Known Member

    iya gpp, kliatan juga kan klo org approve dan excited sama kita atau sekedar ga enak klo ga nanggepin kita jd rada kepaksa gitu. iya sih trlalu sama juga ga bagus" amat krn ga ada keseimbangan dan ga saling melengkapi satu sama lain
     

Share This Page