khusus cewe merapat

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Tifani, 9 January 2018.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Tifani

    Tifani New Member

    Menstruasi saya ga lancar nih, buat kalian mba2 nya rekomendasi obat haid buat ngelancarin haid itu apa ya? Yg biasa aja, yang bisa nemu di mini market terdekat.
     
  2. Kalajengking

    Kalajengking Well-Known Member

    eh sori salah kamar :D
     
  3. Fefei

    Fefei Member

    Coba kiranti deh kak, aku sendiri ga pernah coba sih soalnya meski ga lancar aku biasa aja hehehe
     
    juzie likes this.
  4. hana pusparini

    hana pusparini Active Member

    kalau saya sih minum jahe aja atau buat kunyit sendiri di rumah itu lebih rileks.
     
  5. Alam Lukman

    Alam Lukman Well-Known Member

    @Kalajengking Ini khusus cewek woy!!


    Btw saya pernah coba kiranti.
    Ternyata enak yah.
     
  6. jeniii

    jeniii Active Member

    iya kiranti mbak, banyak yg jual
    tp klo menstruasinya ga lancar yg cuma bercak2 aja keluarnya minum coca cola biar lancar jaya keluarnya

    buset
    gue aja ngga tahan sama rasa jamunya
     
  7. Alam Lukman

    Alam Lukman Well-Known Member

    Dulu ada seminar. Sponsornya kiranti. Dapet stok banyak. Ga punya patjar. Ga ada temen cewek. Akhirnya kuhabiskan.
     
  8. Maiia

    Maiia Well-Known Member

    Dikenali dlu apa penyebab tidak lancarnya.
    Apa karna kecapekan kerja, stress, hormon atau masalah lainnya barulah bisa diketahui obat yg pas.
    Kiranti atau jamu tradisional jg bisa untuk masalah haid yg biasa, tapi jika setiap bulan seperti itu tidak ada salahnya dikonsultasikan ke dokter.
     
    Fefei likes this.
  9. Kalajengking

    Kalajengking Well-Known Member

    gue sih lebih suka kiranti yg rasa jeruk

    gue juga pernah minum feminax... cocok tuh buat nyeri2

    :D
     
  10. jeniii

    jeniii Active Member

    buset, nih cowok2 pada doyan minuman cewek
     
  11. Fefei

    Fefei Member

    Buseet mas2nya pada minum kiranti xD
    Emansipasi pria nih wkwkwk xD
     
    Kalajengking likes this.
  12. Talita

    Talita Well-Known Member

    Kiranti gak baik buat kandungan katanya kalau sering d minum. (Cuma dengar kata org sebelah hehe).

    Kalau tidak lancar,jangan stres,minum air putih 8 gelas sehari,olahraga.
     
    Kalajengking likes this.
  13. Alam Lukman

    Alam Lukman Well-Known Member

    Kiranti emang ada pain killernya ya? Otak juga bawaannya aga rileks emang.
     
  14. Kalajengking

    Kalajengking Well-Known Member

    iya tuh kiranti lumayan bikin rileks
    kalo feminax malah bisa nyembuhin migrain/pusing juga
     
  15. Fefei

    Fefei Member

    Kalo sering diminum ya emang ga baik, kan semua yg berlebihan emang ga baik hehe
     
  16. Tifani

    Tifani New Member

    Anjay malah laki yg jawab hahahaha :v :emoji_joy_cat:
    Btw , emg bener sih semenjak kerja. Gapernah lancar dateng bulannya :(
     
  17. Astaga, serius emg gak papa ya kalo cowok yg minum jgn lagi2 ntar mabok
     
  18. Aku juga udh telat kakk, tpi aku biarin aja. Soalny dlu aku smpet minum kiranti pas telat tpi temen2 aku blg gak bagus minum kiranti. Jadi aku bnyak makan buah trus tenangin fikiran biasanya kalo telat itu jg Gara2 pikiran trus lgi stres. Aku biasany grgr itu kak telatnya
     
  19. Alam Lukman

    Alam Lukman Well-Known Member

    Kayanya dampaknya bagus ya. Soalnya endorphinnya jadi stabil. Jadi klo cowo minum bisa jadi obat stress. Lagian itu jamu kan ya. Aman kayanya.
     
    halimah sadiah likes this.
  20. jeniii

    jeniii Active Member

    serasa pengen minum jamu gendongan...
     

Share This Page