LELAH DENGAN KETAMPANAN INI

Discussion in 'Ruang Curhat' started by PADUKA-TAMVAN, 17 June 2017.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. PADUKA-TAMVAN

    PADUKA-TAMVAN New Member

    Liyat stale gue semakin hari semakin TAMPAN ajja dan kekinian enggak ketinggalan jaman,,paduka terlihat gagah,bersih,putih,bening,kekar,tegap,berisi,berani dan yang pastinya rambut paduka yang udah disemir barusan di salon ternama langganan paduka di AMSTERDAM Negri Sakura,,paduka menghabiskan biaya yang cukup fantastis sekali,,cuman 22milyar paduka habis langsung buat nyemir ramabut paduka yang keren ini,mirip sama aktor pemain film CROW ZERO,.TAKIYA GENJI...... kalian semua pasti pada berpikir dan bertanya2 sama paduka..? paduka Kok mahal amat sih cuman cukur rambut ajja bisa menghabiskan biaya 22milyar...? Nih paduka kasih tau ke kalian semua yah,,biar kalian pada tau dan enggak nanya2 terus sama paduka,,,rambut paduka ini dilapisi emas dan berlian langsung,,biar terlihat mewah dan pastinya TAMPAN dan ELEGAN dong.......kan wajah paduka ini harus dirawat dan dilindungi biar enggak punah,,karna paduka adalah lelaki satu2nya didunia ini yng memiliki wajah paling TAMPAN didunia ini....yang keTAMPANANnya selalu menyebar kemana2 dan BERMUNCRATAN dimana2..... Paduka LELAH DENGAN KETAMPANAN INI,,karna paduka kalo pergi kemana2 selalu dikejar kejar cewek dan diperebutan sama cewek2... Paduka pengen jual ketampanan paduka ini sama orang2 yang mempunyai wajah yng pas2an dan kaga seberuntung kayak paduka ini,tapi paduka yakin enggak ada yang sanggup buat membeli ketampanan paduka ini yang harganya ratusan TRILIUNAN....
    #paduka_digilaiwanita
    #paduka_horang_kayaaaa
    #paduka_diperebutkan_cewek2
    #HOOORANG_KAYAAAAAAAA
    #PADUKA_DUTA_KETAMPANAN
    #PADUKA_DARAH_BIRU
     
  2. Maiia

    Maiia Well-Known Member

    Waahhh kamyu severtinya pantas dengan mimi peri, peri kahyangan yang syantiknya seribu kali lipat dari kesyantikan wanita bumi :D

    Mimi juga perawatan body ampe triyulan abiznya dari kayangan sih

    Cek IG mimi peri, yang memiliki keperawanan abadi :D
     
  3. PADUKA-TAMVAN

    PADUKA-TAMVAN New Member

    Paduka bosan, sudah biasa lihat mahluk kahyangan
     
  4. suleamanchand

    suleamanchand Active Member

    Ngakak guling" gue bacanya.. Ada kuga ya orang kaya gini...:D:D
     
  5. Maiia

    Maiia Well-Known Member

    Ngakak so hard ya :D
     
  6. PADUKA-TAMVAN

    PADUKA-TAMVAN New Member

    Melihat kalian berdua paduka ingin berpetuah:

    "Lebih baik single bahagia dari pada pacaran cuma bikin sakit hati, cemburu dan putus ujung-ujungnya

    Jadilah jomblo yang ikhlas. Menjadi jomblo karena benar-benar ingin mendapatkan kebaikan di sisi-Nya

    Gpp masih jomblo dan status ga rubah juga, yg penting sikap dan akhlak kita berubah menjadi lebih baik.

    Bangga menjadi jomblo. Tidak malam mingguan. Tidak menghabiskan uang. Dan mengisi aktivitas bermanfaat.

    Menjadi Jomblo itu lebih sehat. Bisa tidur lebih awal, juga ga ada keharusan ngangkat Telp malam-malam.

    single ngenes atau engga, tergantung cara kita membawa dan menganggap status itu ke arah bahagia atau derita

    menjadi jomblo itu bukanlah sebuah kekurangan, tetapi proses yg harus dilewati untuk menemukan pasangan sejatinya

    Ketika Jomblo Bertasbih, ga ada lagi hati yang sedih, yang ada semangat memperpantaskan diri menjadi makin gigih..

    Yang mesti kamu takuti bukanlah saat menjadi Jomblo, tapi saat kamu punya pasangan namun tak mampu membahagiakan…

    Seorang yg memiliki pasangan tp tdk bahagia memiliki tingkat stres lbh tinggi dibanding seorang single yg kesepian.

    semoga kata2 ini bermanfaat jangan galau dan tetap semangat.."

    TTD: HOORANG KAYA_DARAH BIRU
     
  7. Library Queen

    Library Queen Member

    Hastagaaaaah :D:D:D
     
  8. PADUKA-TAMVAN

    PADUKA-TAMVAN New Member

    Sudah sahkah puasa kamu?
     
  9. Wulandary

    Wulandary Member

    SETUJUUUUUUU
     
  10. suleamanchand

    suleamanchand Active Member

  11. Dullahan

    Dullahan Active Member

    Wajahnya buat gwe aja dong paduka soalnya gwe tongos abis itu juling pulak
     
  12. diaz

    diaz Member

    coeeeggg...another stupid guy.. go to hell coegg
     
  13. yolla

    yolla Active Member

    SUPERRR SEKALIII :D
    SALAM JOMBLOO!! HIDUP JOMBLOO!!

    hahahahaha :D
     
  14. suleamanchand

    suleamanchand Active Member

    apa sih yang engga gue syukuri dari kejombloan ini.. hahahahahah kalau ga gue syukuri sudah gue pacarin tuh anak orang biar berkerumun dengan dosa. :D:D:D:D
    kalau belum ada niatan menikah pacara terasa percuma... ahahhaha

    #HIDUPJOMBLO
     
  15. Maiia

    Maiia Well-Known Member

    Aneh ya si paduka tamvan ini, masa' Amsterdam Negeri sakura seehhhh ? :D

    Oohh udah pindah ya?

    Adddyuuhhhh amsyong dahhhh cyiinnnn
     
  16. Denatalie

    Denatalie Active Member

    paduka rambutnya disemir? emang sepatu yak..
    itu di salon ato di pangkas madura..
    aura nya bermuncratan :D:D:D
    aduuu gagal jaim
     
  17. suleamanchand

    suleamanchand Active Member

    Sudah sudah.. kan bisa saja ada salon yang bernama amsterdam salon di negeri sakura.. Positif thinking saja...:D:D
     
    Maiia likes this.
  18. PADUKA-TAMVAN

    PADUKA-TAMVAN New Member

    Paduka berpura pura bodoh untuk menghibur kalian yang lagi galau...
     
  19. yolla

    yolla Active Member

    Terharu sama paduka.. mudah2n paduka diberikan pahala berlipat ganda dibulan suci ini karena sudah menghibur banyak orang^_^ aamiin
     
  20. Ringga17

    Ringga17 New Member

    Ada 2 kemungkinan lu merasa tampan bgt. 1. Lu sakit jiwa, 2. Jiwa lu sakit.
     
    Maiia likes this.

Share This Page