lelah rasanya

Discussion in 'Ruang Curhat' started by kartika9, 30 November 2018.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. kartika9

    kartika9 Member

    rasanya waktu berjalan dengan lambat semester 1 ini rasanya lama banget bahkan ak pengen pindah kuliah tapi ga boleh sama ortu karena faktor biaya. bayar kuliahnya udah mahal blabla. disini tuh aku bener" kesepian kenapa yah aku kok ga punya sahabat gitu ? oke memang mreka smua anak kosan sering kluar buat cari makan dll dan juga bisa saling nginep d kosan temennya tpi aku bukan anak kosan yah gabisa kyk gitu. pengen banget punya temen deket mreka smua geng"an Tuhan aku kudu gimana ? aku bener" ngrasain kesepian.
     
  2. arachan

    arachan Member

    Coba aja memulai pembicaraan dengan seseorang,
    Ya bergaul lah maka kamu tau kamu bisa punya teman dekat atau tidak
    Ya tapi kamu juga harus tau batasan,
    jangan menjadi orang lain untuk disukai orang lain, tetap jadi diri sendiri (pahami deh kata katanya)
    Dan kamj juga harus milah milih mana pergaulan yang baik mana pergaulan yang tidak baik..

    Jangan hanya sekedar kata kata ingin punya teman dekat sedangkan kamu tidak berinteraksi denga seseorang...

    Seiring berjalan ya waktu sahabat akan datang dengan sendiri nya, tergantung kita dia percaya sama kita kitapun percaya sama dia...
    ^^
     
  3. juzie

    juzie Well-Known Member

    Saya jg dlu gitu, pas udah selesai baru saya suka sama jurusanku. Mungkin krn km blum paham aja konsep matkul km kali ya, apalagi masih semester 1, semester 1 itu emng semester paling nyebelin
     

Share This Page