Lelaki kejam

Discussion in 'Kenalan Yuk!' started by Naomi12, 2 November 2017.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Naomi12

    Naomi12 New Member

    Apakah yang harus saya lakukan ketika lelaki bertingkah kejam, walau masih status pacar.
    -Please sarannya
     
  2. Doddie

    Doddie Active Member

    Kejam? Seperti apa yg sdg dia lakukan denganmu? Sudah berapa lama?
     
  3. Doddie

    Doddie Active Member

    *sdg = maksudnya "sudah".
     
  4. Naomi12

    Naomi12 New Member

    Ya seperti suka ngamuk2, bisa aja nampar, nyubit, nendang, dll lah pokoknya.
    Hampir 4 Thun. Tpi baru menunjukkan sikapnya 1tahun blkangan ini.
     
  5. Doddie

    Doddie Active Member

    Kalo boleh tahu kamu dan pacar umur berapa? Skrg kerja atau kuliah?
     
  6. Doddie

    Doddie Active Member

    Su
    Maksudnya supaya saya bisa bantu tepat sasaran.
     
  7. Shaendy Ray

    Shaendy Ray Member

    Hi @Naomi12

    Klo dipikir baik2, semarah2nya cowok sama pacarnya, tidak pantas berlaku kasar, kan masih bisa bicara baik2. apalagi sampe mukul, nyubit, nendang.

    Kayak anak kecil aja klo marah, pukul, nyubit, nendang:(

    Menurut saya itu sih uda keterlaluan, itu uda masuk kategori penganiayaan tuh...

    Kalo kamu sadar itu gak bener, yaudah jangan diterusin lagi, daripada kamu makin bonyok:(
    Klo pas pacaran tapi si cowok berlaku kasar, apalagi sampe mukul, nyubit, nendang.
    menurut saya cowok itu uda gak punya rasa cinta lagi sama kamu:(
     

Share This Page