Lu pernah rasain apa yg aku rasain?

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Talita, 10 September 2017.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Talita

    Talita Active Member

    Aku punya sepupu yang menyebalkan tingkat dewa.dia katanya mau tinggal d rumahku dan sekolah d sini.dia sih masih anak ingusan yah kan.namun dia itu kurang ajar banget kalau ngomong kayak gak pernah d ajarin.padahal d rumahku itu kita orangnya bercandaan tapi gak pernah kasar atau ngeledek orang tua.nah,sebelum dia kesini aku minta saran gimana caranya agar dia gak jd sekolah d sini dan tinggal d rumahku?soalnya gak enak mau blg k kakaknya yg jg tinggal d rumahku.mereka lebih muda sih dari aku tp segilanya aku,aku masih punya hati nurani yg dimana tdk mau menyakiti hati orang.aku gak mau kalau dia nanti ngeledekin ortuku atau keluargaku karna dia kurang ajar anaknya gak di didik baik sm ortunya (efek terlalu d manja).dan kita d sini kalau keponakan ku yg anak dari kakaknya yg masih kecil aja kalau datang k rumahku dan meludah atau bicara kasar,langsung kita smack down dan ajarin sampai dia berubah jd anak baik.tp dia?dia udah besar lah ya udah jd watak tuh.takutnya gua karna kurang makan cendol atau cendol gua hari ini kurang laku d warung,gua tampar atau usir dia.kan jahat tuh.hahaha
     
  2. ሐውልት

    ሐውልት Member

    Cendol lagi -_-
     
  3. Titus72

    Titus72 Member

    Tampol aja pake cendol
     
    JaneReina likes this.
  4. Talita

    Talita Active Member

    Karna itu makanan keseharian aku menjadi pengganti nasi...ketika aku d barat sana,orang orang gak makan nasi jd aku tiru...
     
    JaneReina likes this.
  5. ሐውልት

    ሐውልት Member

    Kalau nasinya jadi cendol, lauknya apa?
     
  6. WongKecil

    WongKecil Member

    Mgkn ckp krupuk
     
  7. Talita

    Talita Active Member

    Lauknya cukup dengan ada kamu d sampingku aku bahagia cieeee
     
    Numbnumb likes this.
  8. WongKecil

    WongKecil Member

    Tp cendol ny jd d mkn to ?
     
  9. Talita

    Talita Active Member

    Ya ialah...cendol segelas 3 kali sehari
     
  10. ሐውልት

    ሐውልት Member

    Aduh kamu bikin pipiku jadi merah..
     
  11. WongKecil

    WongKecil Member

    Kirain 3 kolam / hr neng ...
     
    JaneReina likes this.
  12. Talita

    Talita Active Member

    Wah untung cuma pipi kalau yg d bawah udah keluar yg merahnya kan bahaya hahaha
     
  13. ሐውልት

    ሐውልት Member

    Itu mah kasus anak smp,,
     
  14. Talita

    Talita Active Member

    Kok kasus anak smp sih?alaaah masalaaaahhhhhh alaaaah masaaalaaah ayok makan cendol nanti aku atraksi kayang sambil masukin cendol k gelas.d yakin km terhibur
     
  15. didi rasidi

    didi rasidi Member

    kalo gw sih ngomong aja sama ortunya kalo anak lu mau di tmp gw nanti kalo kgk betah lu jgn mara yh.

    Harus gituh sis kalo kagak org kaya gituh bakalan ngelunjak di kasih hati minta jantung /PIF
     
  16. Talita

    Talita Active Member

    Gak enak karna kakaknya dulu waktu mau d sni,mamaku udah bilang k mamanya.tp syukur anaknya pendiam dan rajin banget sih jd mamaku suka sm dia.tapi adiknya aku gak suka kalau d tegur malah ngejek gitu.mau tasanya ku tabok pake cendol.hahaha
     
  17. Titus72

    Titus72 Member

    Itu baru sepupu, gimana ntar klo sekaki, bahkan sepaha, atau se tempong?
     
    JaneReina and Numbnumb like this.
  18. Talita

    Talita Active Member

    Ia dia masih smp tapi aku gak mau kalau dia kata katain ortuku...jadi gak menghormati atau dia malah cerita gak baik k kampung.
     
  19. Titus72

    Titus72 Member

    Smp -> sudah makan pulang
     
    Talita likes this.
  20. ሐውልት

    ሐውልት Member

    Up
     

Share This Page