Mantan gengsi?

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Nadaptrhsn, 11 January 2018.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Nadaptrhsn

    Nadaptrhsn New Member

    Temen-temen aku mau nanya. Jadi aku punya mantan yang emang sifatnya dingin banget. Dia udah enam bulan putus dari aku. Selama kita putus dia belum pernah pacaran sama cewe manapun. Trs singkat cerita gua sama dia sekarang deket lagi. Dan denger kabar kalo doi udah ada gebetan baru:( i think yaudahlah ya i'm just mantan:') gua sedih gitu. Trus temen-temen gua kaya support gua harus dapetin dia sampe akhirnya gua care gitu sama dia. Trus lama" doi makin aneh sikapnya. Gua sendiri gak ngerti knp ya dia kaya kasih gua harapan gitu tapi gengsi. Gua tahajud akhirnya wkwk minta petunjuk. Dan gak tau knp cepet banget. Dia sekarang setiap kemana" selalu laporan bahkan dia ngepap/fotoin locationnya gitu. Trus dia pernah gua tanya "lagi apa?" trs dijawab "nunggu kepastian" gua bingung. Mau peka tp takut itu cuma salah send:( trs gua selidikin ternyata doi itu cuma digosipin deket sm gebetannya pdahal dia konfirmasi sm gue ga suka sama gebetannya itu. Trus sekarang sering banget bercandain gue kalo pas pertama putus dia cuek abis"an. Udah gitu gua pernah jam 10 malem blm pulang kerumah karena ga ada yg jemput sampe akhirnya doi jemput gua. Cuma gua tau dia masih chatan sama ade kelas gue itu yg katanya 'gebetan' dia kata temen"nya. chatannya seru gitu & doi sempet percayain akun ignya ke gue gitu. Tolong yang orgnya pekaan kasih tau gue dong maksudnya dia gitu apa ya?? because gw ga pekaan gw malah bingung dia tuh kenapa jd gini sama gue. seolah"kasih harapan tp dia jg lg dkt sama cewe itu:(( tp pihak keluarganya nyetujuin gw balikan sm dia
     
  2. kalau menurutku sih dia itu bingung mau kembali atau mau deketin gebetannya yang baru, kalau aku jadi kamu bilang aja maaf kan sudah putus kalau misal pacarmu islam suruh doa istigharoh mana pasangan yang baik bagi dia , kamu atau gebetan barumu supaya tidak kebingungan cari solusi.
     
  3. Nadaptrhsn

    Nadaptrhsn New Member

    pas putus udah minta maaf berkali" bahkan pas putus aku sempet pacaran sama cowo lain. trus dia ditanya sama temenku "lo masih sayang sama dia kan?" trs dia cuma jawab "dia udh ada yg baru. buat apa lagi?" gitu. iya si aku juga sempet mikir dia bimbang sekarang ini. trus aku harus apa biar dianya yakin gitu buat milih aku?
     
  4. suruh doa sholat shunah istiharoh pas setelah sholat isya menentukan mana yang baik buat dia, supaya tidak bimbang dan gantung.
     
  5. Kalajengking

    Kalajengking Well-Known Member

    mungkin saat ini dia sedang "belajar"
    jika kamu udah ngga sabar... coba "uji" dia dengan cara menghindar
     
  6. Kebenaran Abadi

    Kebenaran Abadi New Member

    Hmm. Kalau menghindar cuma buat peluang gebetan cowok itu jadi tambah besar.
    Jadi gimana?
    Kalau kamu mau balikan sama dia. Ketika dia kasih kode2 yg mengarah sama kamu. Kamu juga kasih kode2. Jadi dia peka. Kamu juga kasih kode. Sehingga gak perlu kamu ungkapin. Tapi jadi buat di yakin bahwa kalian mau balikan.
     
  7. Hujanmalam

    Hujanmalam New Member

    Dan karena terlalu lama mengkode akhirnya hubunganya ngambang karena tak ada kejelasan. Dan yg rugi cwek biasanya kan g ada stat bs aja pergi aja tanpa pamit
     
  8. Hujanmalam

    Hujanmalam New Member

    Gini2 cuman saran . Kamu tnya diri kamu sendiri dlu bnr2 merenung klo ampek butuh. yang kamu kangenin itu Dia atau moment kebiasaan ama dia. clbk itu terkadang membaca buku yang sama dan berharap pada ending yang berbeda. Atau membaca buku yang belum selesai dan mencoba menamatkanNya coba km renungin dlu worth it kah?
     
  9. Nadaptrhsn

    Nadaptrhsn New Member

    pernah menghindar selama sebulan. tiba" dia chat aku kaya nggak jelas gitu. dia minta tolong gitu yang padahal dia gk knp" pas udah komunikasi lg dia malah sok ngejauh kadang sampe aku ceplosin akhirnya trs dia makin kesini malah kaya suka cari topik gt
     
  10. Nadaptrhsn

    Nadaptrhsn New Member

    udah pernah ngasih kode yg bnr" jelas bngt tapi dia sok gapeka gitu:(
     
  11. Nadaptrhsn

    Nadaptrhsn New Member

    aku udah lama pikirin itu. awalnya ngira cuma kangen sm kenangannya, tapi ternyata aku kangen sama dianya juga:( pas putus dr aku dia kaya org frustasi gk jelas sampe berubah total malah gk bener. makanya aku gamau dia makin gabener itu sebabnya aku balik:')
     
  12. Alam Lukman

    Alam Lukman Well-Known Member

    Udah jadian lagi udah sana
     
  13. Iko sata

    Iko sata Member

    Kalo kamu sayang ama dia ya udh ajah kamu "ungkapin" dgn cara care lgi sm dia biar dia yakin kalo kamu masih sayang sm dia dan biar dia yakin kalo sikap dia "coba coba " cari pengganti kamu dgn deket sama adik kelas itu keliru besar sebab mungkin itu cuman pelarian dia aj ... dia sebenenya masih sayang sm kamu... dia cuman mau tau reaksi kamu kayak gimana setelah kamu tau dia deket sm adek kelas itu ... apalagi kamu di percayakan akun nya dia ... jadi kamu tau percakapan dia n adek kelas itu ... yg jelas intinya kalo aku lihat kedua dua nya masih sayang sih ... jadi coba kasih reaksi ... dia itu cuman mau tau reaksi kamu
     

Share This Page