mari berteman

Discussion in 'Kenalan Yuk!' started by akaime, 30 March 2018.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. akaime

    akaime New Member

    sejak kuliah semester 2 aku jd sedikit introvert,tsundere, dan hikikumori. aku sangat kaku, hal itu yang membuatku lebih berani di dunia maya dibanding dunia nyata. jika didunia maya aku bisa mengajak siapa pun berkenalan, didunia nyata aku hanya bisa diam menyesuaikan diri pelan2. dan aku sedikit anti kenalan dengan cowo didunia nyata. tapi bukan berarti aku tidak mau. hanya saja, aku sedikit kaku, bingung, takut. jadi aku lebih suka berinteraksi dengan sesama wanita saja. walaupun tetap kaku juga.
    ahh~ aku nyaman seperti ini, tp semakin aku dewasa aku ingin menjalin pertemanan banyak dengan banyak orang. aku ingin merubah diriku dan membuka diri pelan2.. maka dari itu, mari berteman ^_^
     
  2. Someone16

    Someone16 New Member

    Salam kenal
     
  3. Mari berteman juga, semoga bisa saling bermanfaat satu sama lain :)
     
  4. AnotherName

    AnotherName Active Member

  5. Ernst

    Ernst Member

    Hai teman :emoji_boy:

    Mari berkawan
     
  6. RinRinRin

    RinRinRin New Member

    Hi salam kenal

    Sejak semester 2 jadi lebih instrovet, dll...
    berati sebelum itu ekstrovet?
    maaf tapi apa yang membuat kamu lebih introvet saat ini?
     
    Ernst likes this.
  7. akaime

    akaime New Member

    yah bisa dibilang gitu tapi gak sepenuhnya ekstrovert juga.. aku pernah dibulying semester 2 pas kuliah. alhasil jadi aku lebih suka sendiri aku risih/takut dan gak percaya diri kalau berada/jalan di tempat yang rame.. jadinya aku sering nunduk kebawa kalo berada di luar. tapi sekarang aku udah agak berubah sedikit.. aku mulai membiasakan diri di tempat rame ^_^
     
  8. RinRinRin

    RinRinRin New Member

    maaf sebelumnya, tapi kamu di bully kenapa dan soal apa?
     
  9. akaime

    akaime New Member

    ga jelas sih krn apa.. dari msuk kuliah udh banyak yang nandain aku soalnya.. mungkin emang mereka udh nargetin aku buat di ganggu soalnya dlu aku bisa dibilang kelewat polos trus mudah aja percaya sama org.. dan mungkin krn aku mencolok kali.. tp ntah lah.. tp walau gitu, sejak semester 4 ntah 5, posisina sih udh berubah.. mereka yang dulunya ganggu aku malah sok deket sekarang.. aku mah ogah2an skrng liat tampang mereka...
     
  10. jombor

    jombor New Member

    salam kenal semuanya
     
  11. Wulandary

    Wulandary Member

    :emoji_cherry_blossom: Salam kenal yaaa :emoji_cherry_blossom:
     

Share This Page