masa lalu yang kelam

Discussion in 'Ruang Curhat' started by mertina mawar, 2 April 2016.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. mertina mawar

    mertina mawar New Member

    gw mertina, 21th.
    malem ini lagi - lagi gw gak bisa tidur, yaa mungkin gw punya insomnia gak tw kenapa setiap mau tidur seakan otak ini gak pernah berhenti berfikir, kadang untuk mengakirinya gw minum obat tidur kalau obat tidur gw abis terpaksa gw minum antimo wkwk..tapi malem ini gw lg gak punya 2"nya.. -__- jadi yahh gw mw coba kluarin apa yg ada di pikiran gw smpe gw gak bs bobo ):

    gw slalu terbayang - bayang masa lalu kelam gw sperti mimpi buruk, dimulai dari mna ya..mungkin dimulai dari waktu gw TK..jadi dulu nyokap gw sekretais di sebuah SMA swasta di bandung dan setiap gw pulang skolah gw dititipin ke tmn nyokap gw yg rumahnya dket skolah gw...gw dititipin disitu smpe nyokap gw pulang. disitu seinget gw ada tmen sepermainan gw tp gw gak begitu inget siapa nmanya, cwok ato cwek, sepantaran ato lebih tua dari gw, yang gw inget setiap gw main sma dia gw slalu dibawa ke taman bermain TK gw, disitu ada rumah-rumahan tempat prosotan dan kejadian didalam rumah - rumahan itu yg slalu terbayang - bayang smpe sekarang, gw rasa dulu gw ngalamain plecehan seksual slama gwTK, yaa dl gw gak ngerti apa-apa dan gw jg gak pernah crita sma nyokap or bokap gw karna emng gw gak dket sma mreka dari dulu, nyokap bokap gw kerja. smpe akirnya gw SMA dan gw mulai tau apa yang gw alamin dulu di rumah - rumahan itu adalah pelecehan seksual, setiap dibawa ketempat itu dia buka clana gw dan gesek"in punyanya ke miss V gw dan itu terjadi slama gw TK, waktu itu gw gak ngerti apa" yang gw alamin tp skrg gw ngerti dan gw ttep gak critain ke nyokap bokap gw. gw pikir itu jg udah lama banget. nyokap bokap gw jg kayaknya terlalu sibuk bwt dengerin gw.. so gw pilih bwt melupkanya.

    masa lalu kelam gw gak cm waktu gw TK tp juga disaat gw SMA. critanya pertama masuk SMA gw punya pacar kakak kelas, dikenalin temen gw, yaa bisa dibilang pacar pertama gw, dulu gw msih seorang anak SMA yang polos dan gak tau apa". gw nurut banget sama pacar gw sampe suatu hari gw dibawa ke kos-kosan tmenya. dan disitu pertama kali dia mencumbuku dan mulai "pegang", disaat itu gw bner" takut dan gak tau harus apa, gw cerita ke temen gw kl gw kemarin dicium dan dipegang" tapi katanya mlah kalau itu wajar orang pacaran . sebualan duabulan gw pacaran lama" dia minta ml, ya jelas gw tolaklah, walaupun dl gw polos tp gw masih bs nolak bwt ml, awalya dia trima, tp lama-lama sekitar 6bln pacaran dia smakin maksa bahkan dia pernah hampir buka clana gw dgn paksa dan setelah dia ngelakuin itu gw langsung mutusin dia..iyuuhh dasar cowok gila.

    saat itu gw bner" ngrasa takut sedih gak tau campur aduk, gw mutusin buat lebih hati - hati milih pacar, hingga suatu hari gw dapet kenalan cowok dari fb anak klas 12 tapi beda skolah, slama pdkt dia keliatanya baik, keliatannya juga alim slama chat beberapa kali kita bahas tentang agama bahkan dia sering ceramahin gw dengan bijaksananya jadi gw rasa ini cowok baik, dia jg rajin ibadahnya, jadi gw mulai percaya dan mau ktemu ma dia, gw dateng ke kos-kosanya..dan disitu hal yang gak kuinginkan terjadi lagi dikamar itu gw di so**mi gara" dia maksa ml dan gw tolak dan disaat itu gw jg gak tau harus apa gw pasrah dan gw juga gak brani crita kesiapa", stelah itu gw tinggalan dia walaupun dia terus ngejar" gw , tp gak mau gw takut sma orang itu smpe skrg bneran dan berharap gak pernah ktemu lg sma dia.

    Sbenarnya gw bs ngalamin ini juga bukan gara" ortu gw gak jaga gw, justru mreka sangat - sangat overprotective cm gak perhatian aja, gw susah banget buat ijin keluar rumah gw ngerasa kayak dipenjara jadi skalinya gw bs keluar yaa rsanya kyk hewan liar yang keluar kandang rsanya mau menjelajah semuanya penasaran sma semuanya. gw juga bener - bener gak dket sama bokap gw, bokap gw orang yang otoriter, dingin, keras.. karna itu gw ngrasa butuh kehangatan dan kasih sayang dari seorag ayah? pada akirnya kehangatan dan kasih sayang itu gw dpet dr cwok" di luar sana entahlah mungkin gara" itu gw gampang dikelabuhi cowok, damn --"

    waktu terus berjalan gw naik klas 11, udah lmyan lama jomblo gw ngrasa kesepian dan membtuhukan kehangatan dan kasih sayang yang entahlah seperti apa, yang gw rasa gw kesepian gw sendirian. akirnya gw dapet kenalan cwok lg dr fb kali ini anak kulihan, hahh gw bner" terbius dengan ketampanannya, wanginya, gombalanya, caranya memberikan kehangatan yang gw inginkan membuatku merasa tdk sendirian lagi. kitapun mulai pacaran, suatu hari dia ngajak gw jlan ke suatu tempat wisata tp ditengah perjalanan katanya dia cpek jadi dia belok ke hotel, siall padahal gw udah berrniat untuk mengakiri kejadian" yg seperti sbelumnya dan disitu gw udah ngrasa pasti akan terulang lagi, dan ya bisa dibayangin sendirilah di hotel ngapain "main" tapi anehnya kali ini gw menikmati, entah karna dia udah berpengalaman ato emang enak mainya, waktu itu pas sama" mulai sange dia ngajak ml tp gw nolak entahah gw ngrasa gak bs ml aja sma orang yg gak gw percaya, jelaslah ni cwok gak bs dipercaya katanya ngajak main ke tempat wisata ehh mlah belok ke hotel payahh.. akirnya ya gw kocok aja smpe ngecrot..jaga" takut" gw di so**mi kayak pengalaman yang sbelumnya. setelah kejadian itu gw msih pacaran sama dia smpe suatu malam gw ditelpon sama seorang cwek yg ngaku istrinya, whatt ??!! cwek yang ngaku istrinya ini jelasin kl dia adalah istrinya gara" hamil diluar nikah..haha..ya gw percaya aja sih secara gw aja yg br jadian langsung diajak ke hotel, brati emang ba**ngan ni cwok. besok jelas langsung gw putusin dia entahlah gw udah ilfeel tega"nya dia slingkuh disaat istrinya lagi hamill ??!!

    akirnya gw jomblo tapi disaat itu entah smenjak kapan gw ngrasa kecanduan "main" tp mau "main" sama siapa pacar kagak punya, gara" gak tahan gw "main" sama temen sekelas gw sendiri dengan sangat terpaksa, dia cwok jablay gt gara" pacarnya susah diajak "main" katanya jadi ya kita sama" menyalurkan napsu yang terpendam, hehe..gw smpet "main" 2 kalilah sma dia smpe waktu masa liburan kenaikan kelas 11 gue dapet kenalan kakak kelas, kali ini.. cowok ini.. beda..bner - bner beda dari cowok-cowok sbelumnya, dia bner - bner baik, kita mulai pacaran di awal gw kelas 12, slama pacaran dia gak brani ngapa"in gw, bahkan buat megang tangan gw aja dia gak brani kl bkn gw yang pegang tanganya duluan..hahh..gw bner - bner entahlah tersentuh, terpesona :")..i think itu hal teromantis yang pernah gw alamin..untuk pertama kalinya ada cwok yang bner - bner ngehargain gw..dia gak kyk cwok - cwok ba**ngan sbelumnya, usut punya usut ternyata dia blm pernah pacaran sbelumnya jadii gw pacar pertamanya ahh so sweet..lucu banget gayanya yang polos yang kaku gak bisa ngegombal haha..kayak bayi baru belajar jalan..but, sayangnya disini gw udah terlanjur kecanduan "main" gak mungkinkan gw "main" lg sma temen skelas gw..akirnya yaa gw dl.an yang ngajak pacar gw "main" hehee..dan ternyata slama ini dia juga mau "main" tapi dia gak brani takut kalau gw marah ato nyakitin gw aaa thats so sweet. di saat itu jg gw bner" percaya sma cwok ini dan akirnya gw ngajak dia ml, damn,,gw jd ngrasa gw yg ba**ngan waktu itu, akirnya untuk pertama kalinya gw ngesex sma dia dan semenjak itupun gw kecanduan sex, ya kecanduan sex tp cm sma pacar gw ini, yupp pacar yang palinggg gw sayangg . smpe sekarang. hub. kita msih berlanjut..skrg gw udah kul. smester 6. besok juli aniiv kita yg ke 5. hehee...

    hmm gw gak pernah menginginkan ini kecanduan sex, entahlah apa yang slah dgn gw smpe gw jd gni apa semuanya gr" masa lalu gw apa smwnya berawal dr gw TK, ato masa lalu SMA gw, ato gr" kurangnya perhatian dari ortu ato gara" slah gaul ato gara" semuanya.. haha.. i don't know. I don't know :'( seandainya waktu bisa diulang gw pengen punya masa lalu yg lebih baik.

    yahh kenangan" masa lalu itu sering membuatku gak bs tidur dan selalu terbayang - bayang seperti mimpi buruk.

    maaf ya kl kepanjangan critanya cm mw kluarin swmuanya aja yang mengganjal dipikiran:p
     
  2. Volt

    Volt Well-Known Member

    Kecanduan sex bisa di atasin kok... Yang penting hindari hal" yg memicu... Bnyk" doa... Alihkan perhatian kalo tiba" kepikiran... Saya berhasil lewatin kok... Pernah jg saya kejadian sm pacar orng... Untungnya sih di kejadian saya ini ngga smp ketauan sm cwony... Jgn smp deh...
     
  3. Maiia

    Maiia Well-Known Member

    Jadi inget lagunya Jamrud "PUTRI"
     
  4. abdul22

    abdul22 Active Member

    Ngakak w baca bagian ini. :D

    Well, lw gak sendirian, banyak kok yg punya masa2 kayak lw, tp dalam berbeda versi. Misalnya w, w juga punya kcanduan sex, tapi versi solo *hiks*. In some point, i'm so jealous of you. :D

    Kadang juga gw berharap kalau kebiasaan w ini bisa w ubah, kalau aja w gak mengenal hal tsb. Nyesel, apalagi pas mau tidur, keinget semua, nyesel semua, wah pusing dah klo bgini. Biasanya baru bisa tidur jam 3an, pas mata lg berat2nya.

    Well, kalau w berpikir ini udah terlanjur, kapan w mau berubahnya?
    Kalo mindset w bgitu2 aja (nyalahin masa lalu, atau udah terlanjur), kpan w mau berubahnya?

    That's all. Ciao...
     

Share This Page