Mau punya pacar jugaaa!!

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Kucing Kecil, 4 June 2019.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Kucing Kecil

    Kucing Kecil Member

    Umurku 22 tahun, sama sekali gak pernah pacaran :"
    Ditembak pun belum pernah :"""
    Di pdkt'in pun gapernah...
    Aku mau punya pacar jugaa... adakah yang punya pengalaman yg samaaa??
     
  2. Pawww

    Pawww New Member

    Beruntung.
    Gausah pacaran dulu.
    Aku seumuran sama kamu. Umur 21 cobain sekali pacaran. Jujur aja, lebih baik kita mendewasakan diri dgn banyak gaul sm org2 dewasa drpd punya 1 pacar doang yg ujungnya blm tau gimana.
     
    Niyaaat likes this.
  3. Hansip

    Hansip Active Member

    Aku 22 th ga pernah pacaran dan ga ingin pacaran karna sudah tau bahwa pacaran itu ga penting... wkwkwk
     
  4. KodokTerbang

    KodokTerbang Active Member

    Sama, 24th nggak pernah pacaran. wkwk.
    Kadang2 pengen sih, cuman happy aja krn masih ada duit buat travelling dan dihambur-hamburkan.
     
  5. Shadow

    Shadow Well-Known Member

    Cari pasangan karena 'pengen', kaya beli baju aja...
     

Share This Page