Mau tanya donk cew tipe maksudnya apa ya ?

Discussion in 'Ruang Curhat' started by artic, 18 June 2017.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. artic

    artic New Member

    Langsung aja ya.. aku lagi dgt sma satu cew.. cmn tdk berani kenalan..
    setiap x ketemu aku hanya bs terdiam..krn aku grogi di dpnya..
    dy salah satu karywati di toko di pusat perbelanjaan..
    kami kadang2 sering curi2 pandang masing..( malu2 )
    semua kelihatanya berjalan bagus..
    cmn sayangnya aku masi malu berkenalan..
    suatu saat aku ketemu nama dy di facebook..
    dengan naik baik aku ingin mengadd pertemanan di facebooknya..
    tapi kenapa ya dy bukan di approve malah di block dr fb nya..
    yang jd di pikiranku.. apa dy emang ga suka aku ada di facebooknya, krn takut melihat foto2nya dan masa lalunya
    apa dy emang ga mau kenalan sama aku / ga ada niat jd teman ?
    pdhal aku kenal dy sebatas gtu saja ?
    jd kepikiran terus nih.. apa lanjutin apa mundur aja klau emang uda ga niat dr dy nya
     
    blackspot likes this.
  2. Library Queen

    Library Queen Member

    Belum jelas sih. Soalnya kalian sering curi2 pandang (ecieee curi2 pandang :D) tapi dia malah ngeblock kamu di fb. Bisa jadi dia tertarik atau juga gak tertarik. Mending kamu deketin lewat dunia nyata aja, dan karena kamu tipe cowok yg pemalu, sebaiknya minta bantuan orang ketiga/makcoblang gitu. Kalau bisa cari bantuan orang yg kenal sama si cewek, jadi kamu jg bisa dapat info-info tambahan tentang si cewek kan hehe.
     
  3. artic

    artic New Member

    justru aku binggung skrg mau coba lanjutin apa ga ?
    yang aku takutin klau emang ga suka , buat apa aku lanjutin..
    krn suka dalam diem sangat menyakitkan..
    minta bantuan temanya.. tp temanya pasti bilang ke dy klau aku ada kontek temanya..
    serasa ingin mundur aja.. capek sekali.. kak.. huhuhu.. :(
    tapi setiap x lihat dy slalu ingin ketemu dy..
    yang aku bs cmn melihatnya dr jau aja kak skrg..
    krn aku binggung ketemu sma dy apa yang aku hrs bicarakan setelah aku tau klau dy block aku..
    apa lebih baik aku mundur aja kak ?
     
    blackspot likes this.
  4. yolla

    yolla Active Member

    Coba aja dulu.. di dunia nyatakan kamu belum pernah coba..
    Klo soal temennya bilang kalo kalian kontekan ya biarin aja, itu malah jadi bagus berarti dia jadi tau kalo kamu lagi mau ngedeketin dia.

    jangan negatif thinking dulu lah kalo usahanya cuma baru add fb.
    kalo emng malu, cari tau info dia dari temennyakan jadi bagus kamu jd tau tentang dia, bahkan tau status dia sekarang :D bisa ajakan yg blok fb kamu itu pacarnya (kalo dia ga jombss). Bisa aja yg blok itu org lain (cowoknya) bukan dia lngsung. dan ya curi2 pandang terkdang org suka salah mengartikan..

    biasanya sih orang klo ngeliatin balik ketika dia sadar kalo ada org yg liatin dia itu bisa 2 kemungkinan: ngerasa aneh & tertarik

    intinya ya coba aja cari tau infony dulu melalui temennya/yg knl sm dia
     
  5. artic

    artic New Member

    Klau aku lhat2 dr fb nya masi single kak..
    teman dktnya malah sering usilin dy klau aku lagi dtg
    kya kasi signal " eh eh tuh dtg tuh.. "
    aku juga perna berdua bertatapan ga bicara apa2.. ga tau susah aja mau ngomong
    " Hai nama kamu spa.. " terus dy kya kesel gtu pergi kebelakang..
    temanya cmn bs ketawa aja..
    kyanya dy uda tau klau aku suka dy kak..
    jd nya malah tamba susah kak mau majuhnya..
    niatnya aku mau temanan dlo aja krn aku sndiri ga tau orgnya kya apa cmn sebatas suka aja..

    tadi sore aku baru lihat dr jau.. dy ngelihat sbntar terus kya nunduk pura2 ga lhat..
    soal2 kyanya dy pasti mikir koq aku bs tau fb dy dr spa ?
    aku bener binggung sndiri..
    bukanya apa2.. cmn ngrasa ga enak aja.. apa bener aku ganggu dy gtu..
    klau emang bener.. ya aku mau mundur aja ga..
    soalnya ada rasa bersalah walapun aku sndiri ga tau slah aku dmna..
    apa lebih baik aku mengilang lama aja..
    dari satu sisi biar aku bs kembali jadi diri aku sendiri..
    krn selama ini pikiran aku terfokus ke dy..
    jd aku lebih bnyak baper nya..
     
  6. yolla

    yolla Active Member

    Coba aja cari info lebih buat mastiin, minta saran juga dari temen terdekat yg udh berpengalaman soal cewek wkwk

    Coba aja tarik ulur, coba terus deketin dia nanti kalo udh lumyan lama, coba menghindar dari dia dulu, coba jgn temuin dulu.

    ketika lagi jaga jarak kemungkinan yg terjadi ada 2:
    1) tanpa disadar dia malah nyariin..ya minimal bilang "tumben ga nongol2" (ya begitulah kira2 :D )

    2) dia biasa aja

    nanti klo udh menghindar coba muncul lagi dan liat reaksi dia & temennya yg suka mgeledek itu..
     
  7. blackspot

    blackspot Member

    pandangan sesama cowok nih , emang kalo ngeliat cewek yang di sukain kadang ada rasa beda gimanaa gitu , ada rasa takut , malu , dsb . . . jadi langkah pertama kadang takut salah , tapi dari pertama memang harus dari kenalan face to face . . soalnya kalo kenalan dari sosial / sms padahal orangnya deket , berasa gimana gitu , aneh . .

    makanya ane juga beraniin buat kenalan face to face dulu , trus minta nomor hape ke dia waktu itu, padahal gue udah punya duluan tau dari temen nya :)
     
    yolla likes this.
  8. artic

    artic New Member

    Makaci kakak.. buat saran2nya..
    Mungkin untuk sementara ini lebih baik aku diem aja lah kak..
    Krn dr aku sndiri uda ga tau mau berbuat apa lagi..
    mungkin jg gara2 aku punya sifat introvet yg bikin aku ga bs maju..
    muda2an klau emang jodoh semua akan berbalik baik lagi..
     

Share This Page