Memang anj*ng

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Gwlinda, 19 January 2020.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Gwlinda

    Gwlinda Member

    Ada saudara gw ngasih coklat ke gw krn dia punya banyak dan ga mungkin abisin sendiri. Mau ga mau gw terima, tp gw ga suka coklat keluarga gw jg (bokap,nyokap). Trus gw mau ketemuan sm tmn gw yg baru lulus mau gw kasih aja coklatnya ke tmn gw daripada mubazir coklatnya. Sekalian ultah tmn gw juga deket jadi mau sekalian ngerayain ultah.



    Pas gw bilng ke nyokap mau kasih coklatnya ke tmn gw. Dia marah katanya ngapain ngasih2 bla,bla,bla. Anjing itu org! Itu coklat ga bakal ada yg makan krn orang serumah ga ada yg suka coklat. Tp ngapain dia larang2, krn gw yakin dia g akan makan coklatnya juga. Pasti kalo dibiarin bakal kadaluarsa. Dia itu bego atau pelit sih. Pelitnya udh akut lagi, amit2 bgt.


    Trus ada juga, gw punya baju bekas yg masih bagus tp udh ga muat dan mau gw sumbangin aja. Tp nyokap gw lagi2 marah2 dan ngerebut itu baju terus dia umpetin biar ga disumbangin. Gila banget sih, mau diapain itu baju. Muat di dia aja kagak, dia tuh knp gini sih? Sakit mental kah? Terobsesi sm barang2 yg ga mungkin dipakai dan dimakan.

    Gw hrs gimana ngadepin org macam gitu? Terutama krn gw serumah sm dia
     
  2. Denatalie

    Denatalie Active Member

    wait.. ini lo ngomong ttg nyokap lo? itu nyokap kandung ato gimana? ko kasar kaya gitu kamu sama orang tua..
     
  3. KodokTerbang

    KodokTerbang Active Member

    Ortu gw juga tipe yg begini, jd gw agak ngerti kekesalan elu. Cuman kayaknya di sini yg lebih bermasalah elu deh. Kasar oi itu bahasa, apalagi masalah ini bukan sesuatu yg parah bgt sampe perlu dibesar2in gitu.
     
  4. Gwlinda

    Gwlinda Member

    Pasti bakal beda reaksinya kalo gw ngomong itu ttng temen gw dan kalo ttng nyokap.g semua orng tua itu baik dan bijaksana.jd anggap aja kasus gw 1 diantara 1 miliar orang

    Gw ada niat baik ke org. mau nyumbang baju,kasih makanan yg ga kemakan biar ga mubazir,dll. Tapi malah dihalangi,apa itu g aneh? Ditambah itu barang2 udh g mungkin dipake sm kluarga gw
    ok kata2 gw mmng kasar tp itu krn udh berkali2 gw mau berbuat baik malah dihalangi &dimarahi nyampe gw digoblok2in. Gw sll bingung apa gw salah ada niat baik smpai dimarahi gini?apa harusnya gw biarin aja barang2 yg udh g kepake di rmh lumutan,busuk,dimakan rayap dll?
    Masalah ini sesuatu yg kecil buat sebagian orng.tp bisa jd sesuatu yg besar dan nyakitin bagi sebagian orng lainnya
     
  5. Hansip

    Hansip Active Member

    Seburuk buruknya perlakuan ortumu jangan pernah balas juga dengan keburukan atau perkataan kasar kaya gitu, coba deh perlakukan ortumu dengan kasih sayang, mungkin mereka juga akan berbalik baik sama kamu
     
  6. juzie

    juzie Well-Known Member

    Klo mmg seperti itu mamanya, klo mau nyumbang ini itu mending ga usah pake ngomong selama barang yg mau disumbangkan/dikasi itu barang milik km sendiri dear
     
  7. Gwlinda

    Gwlinda Member

    Mungkin ini yg dibilang buah jatuh g jauh dr pohonya...gw kasar dan keras krn niru nyokap gw coba aja hindari ribut sm dia
    @juzie ok
     
  8. Denatalie

    Denatalie Active Member

    ya, emang ngk salah kata-kata u, tp tetep hormati lah, krna walo gimanapun dia tetep nyokap u (dg tidak berkata buruk) jangan niru kejelekannya
     

Share This Page