menghadapi realita? minder

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Taromilk, 26 February 2020.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Taromilk

    Taromilk Member

    sebagai anak remaja, yang mnrtku kehidupan remajaku saja sudah cukup sukar. aku takut menginjak kehidupan dewasa. bner2 minder sama diri sendiri, setelah bertemu begitu banyak orang aku ngeliat smua orang keren2 pada jago ini jago itu trus temen2 suka pamer juga dgn hal2 yang di banggakan mereka.

    sedangkan aku?aku bersosialisasi aja payah.. bodoh juga di bidang pelajaran padahal ortu juga sudah capek2 keluar biaya banyak untuk pendidikan dll.. aku pengen banget suatu hari bisa banggakan mereka bahwa aku bisa jadi anak yang sukses walau mereka sbernya ga pernah mengharapkan apapun dariku tapi aku yakin ortu mana sih yang ga seneng kalau anaknya sukses? lagipula mereka sdh mengeluarkan biaya dan support trus tapi yang bisa kulakukan selama ini adalah mengeluh atas penderitaanku ke mereka , ngeluh aku gagal, bermasalah ini itu diskolah.... mreka sdh tua , aku pgn berikan yang terbaik aku punya harapan juga. tapi ga segampang itu kan.
     
  2. emang, makanya belajar dikit dikit untuk bersosialisasi. terus tekuni hobimu. barangkali hobimu itu akan berguna nantinya.
     
    Hansip likes this.
  3. Tujuh

    Tujuh Member

    Just do it
     

Share This Page