mimpi konyol

Discussion in 'Ruang Curhat' started by ricy, 21 June 2017.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. ricy

    ricy New Member

    Share dikit ah, wkwk.

    Jadi gan, ceritanya nih udah seminggu terakhir karna udah libur kuliah jadi sering nongkrong malem lagi, istirahat kurang emang, paling juga tidur jam 7 pagi bangun jam 11, ada seminggu lah kayak gini.

    Nah, karna rencana jam 5 pagi ini mau pulkam, makanya tadi jam 1 malam aku paksain tidur, eh.. Boro2 nyenyak malah mimpi aneh.
    Kan rencana berangkat berdua nih, sama kawan, bawa motor masing2, perjalanan ke kampung butuh 6 jam.

    Nah pas tidur yg bentar tadi malah ngimpinya udah sampe rumah, dan yg nyambut di rumah tu mantan.
    Udah gitu aku langsung tiduran di kasur. Dan dimimpi tu sampe aku ketiduran, dan tiba2 kebangun dan si mantan nih nanya, "lho kak, temenmu mana?"
    Langsung bingung kalang kabut gan, aku heran aja. Yg kubilang "lho? Kok udah nyampe rumah? Lha kapan aku pulang? Emang dah berangkat aku tadi ya?"
    Dia jawab "lah udah daritadi kan nyampe"
    Terus tiba2 tmn ku nyampe juga gan, terus dia tidur, dimimpi itu aku tanya kapan aku nyampe, dia bilang 2 jam yg lalu katanya.

    Nah abis tuh aku kebangun liat jam baru jam 3 pagi.

    Setelah loading bentar ku liat tmn masih pulas tidur disebelah.
    Dan sadar yg barusan mimpi, mimpi yg konyol ah. Wkwkwkw
     
  2. Mungkin km lg keinget mantan mu jadi kebawa mimpi Cie Cie . Move on lah wkwk
     

Share This Page