nelangsa di kampungnya orang

Discussion in 'Ruang Curhat' started by jeniii, 5 May 2018.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. jeniii

    jeniii Active Member

    gue cuma bisa nangis sendiri karena udah nggak ada yang peduli gue di sini yg mungkin harus hidup dengan duit 600rb selama 2-3 bulan :emoji_cry:
     
    fanie likes this.
  2. Shadow

    Shadow Well-Known Member

    Apa ga bisa balik ke rumah?
     
  3. jeniii

    jeniii Active Member

    nggak sist, sejauh ini gue udah banyak ngeluarin biaya, gue cuma harus lbh sabar lagi sampe gue gajian, gue cuma emosi aja tadi krn kebawa sedih T.T
     
    Shadow likes this.
  4. Shadow

    Shadow Well-Known Member

    Ya sudah yg sabar ya... Semangat, jgn nyerah :)
     
    jeniii likes this.
  5. Talita

    Talita Well-Known Member

    Kok uangnya sisa segitu?lalu bayar sewa rumah,makan dll gimana?

    Kalau menurutku,600rb bs km pakai jualan kopi gitu atau gimana caranya uang it bs bertambah.

    Kamu gak kerja?
     
  6. ሐውልት

    ሐውልት Member

    Iyah.. biar duitnya berbuah
    Dibikin usaha
     
  7. jeniii

    jeniii Active Member

    gue lg kerja d daerah trpencil dan d sini sepi. alhamdulillah rumah disedian, perabotnya nggak ada sih makanya duit gue banyak habis buat beli sembako, tabung+gas lpg, yg penting2 buat sementara mbak soalnya barang di sini bisa 2-4x lipat dari harga barang di jakarta, sblmnya gue nginap d hotel melati pas pertama kali sampe di sini krn nggak ada keluarga tp di sini lumayan ongkosnya duit mehong, mana nggak ada bank dan atm pula
    gue harus super duper irit saat ini mbak, gue nyisain duit 200rb buat ke kota narik duit d bank kalo gue udah gajian nanti
     
  8. jeniii

    jeniii Active Member

    thanks ya semua :)
    gue mesti sabar dan tetap semangat di sini, mohon doanya ya semua biar gue baik2 aja di sini. gue percaya tuhan nggak bakal tega ngebiarin gue sengsara di sini krn selama ini selalu aja gue dpt bantuan kayak numpang nginap, dibawain ikan dll
    gue hrus kuat dan sabar :)
     
    karra and Shadow like this.
  9. Talita

    Talita Well-Known Member

    Hidup d tempat terpencil memang susah ya?aku gak terlalu paham yg sediakan kebutuhanmu siapa sih,tapi apa gak bs beritahu ketua RT atau ketua adat atau kepala tempat km kerja d tempat tsb kalau km butuh ini dan itu?agar kamu gak tersiksa gitu.

    Misalkan km d tempat terpencil jd seorang guru atau dokter kan kesehatan km lebih penting karna jasamu sangat d butuhkan.seharusnya pemerintah lebih peduli lg dengan org org yg d kirim d tempat terpencil :(

    Di pikiranku,aku kira kamu d kota makanya aku blg gitu.maaf ya.
     
  10. jeniii

    jeniii Active Member

    iya gpp mbak
    ya ada suka dukanya, jd lebih mnghargai makanan juga padahal dlu d kota makanan dibuang2 aja T.T trus milih2 juga T.T
     
  11. fanie

    fanie New Member

    pernah seperti itu juga
    bertahan ya say, ntn semua akan lebih baik asal kitanya giat, sabar dan mau usaha juga ambil kesempatan gak pilih".. sabar ea
     
  12. jeniii

    jeniii Active Member

    iya gue lagi berusaha hidup sampe bulan depan
     
  13. Wulandary

    Wulandary Active Member

    Waduh perjuangan hidup ya sist,, tetep semangat. Semoga bulan cepat berlalu bagimu dan gajian dech yaa. Semua ada pelajaran yang bisa diambil selama kita bersyukur. Salut :emoji_muscle: lanjutkan perjuangan, Tuhan memberkati.
     

Share This Page