Ngga kuat lagi

Discussion in 'Ruang Curhat' started by rikisibarani, 29 October 2018.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. rikisibarani

    rikisibarani Well-Known Member

    Sakit yang tidak tertahankan lagi
    Rasanya .. Ingin secepatnya mengakhiri semua ini
     
  2. Taromilk

    Taromilk Member

    knp kak kok gitu.. bisa cerita kok..
     
  3. rikisibarani

    rikisibarani Well-Known Member

    Saya sakit
    Dan tak tau, apakah ada harapan untuk sembuh ..
     
  4. Taromilk

    Taromilk Member

    sakit apa kak? jgn patah semngat gitu :) , hrs smngat, walaupun gaada harapan lg tp mnrtku lbh baik smngat dan bahagia ketimbang sedih2an trs
     
  5. rikisibarani

    rikisibarani Well-Known Member

    Tapi rasanya sakit bgt
    Udah ngga betah
     
  6. juzie

    juzie Well-Known Member

    Diakhir secara baik" aja sist
     
  7. rikisibarani

    rikisibarani Well-Known Member

    Bingung
     
  8. Taromilk

    Taromilk Member

    sbenernya permasalahnnya apa kak? kenapa kk bisa sdh menyerah bgitu? bisa jelaskan lbh mendetail?
     
  9. rikisibarani

    rikisibarani Well-Known Member

    Saya sakit sist
    Tapi ngga tau diagnosa dokter apa
    Krn waktu diagnosany dibacakan, saya tutup telinga
    Ngga berani tau, apa penyakitnya ..

    Tapi yg saya rasakan sakit ini nyiksa bgt
    Klu mlm saya ngga bisa tidur smpe pagi
    Setiap hari !

    Badan lemes, nyeri sekujur tubuh
    Rasanya badan remuk
     
  10. Taromilk

    Taromilk Member

    seperti insomnia, tpi insomnia bkn pnyakit sih..? tp jgn patah semangat kak, aku juga lagi dalam kesusahan, mari kita sama2 berjuang, kalaupun kk merasa menderita, berusahalah untuk tampak bahagia, walau emg gk bneran bahagia.. tpi pura2 udh cukup..dan gk usah terlalu dipikirkan sampai jadi beban soal penyakit kk, ttp positive, smngat yaa.. kita berjuang sama2
     
    amypow and Oranovaaloveeeeeuh like this.
  11. rikisibarani

    rikisibarani Well-Known Member

    @Taromilk
    Trima kasih bgt sist
     
  12. Denatalie

    Denatalie Active Member

    ngk dari pikiran ya say?
     
  13. rikisibarani

    rikisibarani Well-Known Member

    Memang saya ngga bisa berpikiran plong klu ada masalah yg masih belum terselesaikan. Tapi saya rasa yg sekarang ini bukan krn pikiran sist .. Krn sedang tdk ada masalah yg terlalu serius ..
     
  14. jeniii

    jeniii Active Member

    Sakit apa tuh mbak?
     
  15. rikisibarani

    rikisibarani Well-Known Member

    Saya juga ngga denger apa diagnosanya ..
     
  16. Gwlinda

    Gwlinda Member

    Kalo parah dan mengancam nyawa gmn kl bikin bucket list
     
  17. get well soon . ttp semangat ya ,
     
    rikisibarani likes this.
  18. rikisibarani

    rikisibarani Well-Known Member

    Trima kasih ya sister :emoji_girl:
     
  19. Astra Jingga

    Astra Jingga Active Member

    Koq bisa sakit sebadan2?
    Nyerinya seperti apa, mungkin bisa diterangkan lebih rinci lagi?
    Udah berapa lama mulai terasa nyerinya, dan sewaktu pertama kali terasa, apakah tiba2 langsung terasa ataukah ada penurunan kondisi kesehatan terlebih dahulu?
    Terasanya hanya di waktu2 tertentu, atau setiap saat?
    Sekarang gimana kondisinya?
     
  20. rikisibarani

    rikisibarani Well-Known Member

    Sekarang sedang dalam masa pengobatan dan sudah lebih baik ..
    Hanya belum bisa makan sembarang makanan .. Hanya bisa makanan yg direbus dan hanya pakai garam (seperti makanan orgtua jaman dulu, yg alami" aj .. )
    Makanya masih kurus bgt
    BB turun 4 kg
     

Share This Page