Nostalgi......la

Discussion in 'Ruang Curhat' started by mr.x, 12 September 2019.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. mr.x

    mr.x Well-Known Member

    bingung mau mulai dari mana..

    awal kali di forum ini, galau gara2 di putusin oleh pacar.
    mungkin dia tidak tahan ldr.

    setelah beberapa bulan putus. sempat dekat dengan salah satu member di sini, dan kita jadian..
    itu hanya bertahan beberapa minggu saja... karena saya tidak bisa ldr :D

    setelah itu saya iseng2 coba main di salah satu website chating stranger (chatib.com),
    ketemu dengan nick nya CariPacar, mungkin ini kesempatan saya bisa mendapat kan doi..
    di saat sedang chating dan sama2 merasa nyaman, kita berdua saling bertukar pin BBM..
    setelah beberapa minggu komunikasi, saya mengajak dia nonton film (maksud nya biar bisa ketemuan :p)
    saat kami ngobrol ternyata kuliah kita sama2 1 jurusan, selesai nonton saya langsung antar doi ke kos an nya..
    setelah sampai kos an, saya langsung pulang ke rumah. tiba2 pas sampai di rumah doi langsung tanya di pesan " hubungan kita mau di lanjutkan atau tidak?" karena saya bukan tipe pria offensive :) langsung saya kirim pesan "aku mau lanjut, dan kamu mau ngga kamu jadi pacar ku?" begitu lah pengalaman ku mencari jodoh...
    alhamdulillah skrng kami sudah di karunia oleh seorang putri
     

    Attached Files:

    Hansip, KodokTerbang, karra and 3 others like this.
  2. rikisibarani

    rikisibarani Well-Known Member

    Selamat ya kak mister
     
  3. rikisibarani

    rikisibarani Well-Known Member

    Eh.. Eh tggu dulu
    PDKT cuma dlm hitungan minggu?
    Begitu ya klu jodoh... Cepet... Ngga ribet
     
  4. juzie

    juzie Well-Known Member

    Cakep anaknya mister
     
  5. karra

    karra Well-Known Member

    Wuaaaa selamat yaaaa jadi pengen nyusul juga tapi calon masih kuliah wkwk
     
  6. Maiia

    Maiia Well-Known Member

    Congrat dude
     
  7. Hansip

    Hansip Active Member

    Congratulatioooon @mr.x
    Seneng banget bacanya :emoji_blush:
    Btw kasih tips dong supaya jadi sampe nikah gitu padahal awalnya cuman kenal dari sosmed? Soalnya jujur aja, aku takut dan ga percaya kalo hubungan bisa berlanjut sampe serius kalau diawalin dari sosial media.
     
  8. karra

    karra Well-Known Member

    Aku sama pacarku berawal dari game, Alhamdulillah meski banyak cobaan tapi kita berusaha sama sama lewatin masalah tsb.

    Intinya saling percaya dan komunikasi, kalo ada ini itu yg gak enak di hati omongin sampein ke dia biar dia paham dan biar kalian gak misscom.

    Kenain temen kamu dari yang terdekat hingga cuma sekedar temen di kantor biar dia tau kalo ada apa apa sama kamu dia bisa nanya ke siapa.

    Baru hari sabtu kemarin pertemuan kita pertama dan dia langsung ketemu bokap, Alhamdulillah sejauh ini lancar sih.
     
    rikisibarani likes this.

Share This Page