Orang aneh

Discussion in 'Kenalan Yuk!' started by C. Kris, 9 December 2018.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. C. Kris

    C. Kris New Member

    Halo kawan", aku mau minta pendapat atau saran atau masukan untuk apa yg harus aku lakukan..
    Jadi gini, aku cewe dan aku itu salah satu leader di suatu komunitas, trus kan ada buat acara+ fellowship. Nah yg dateng banyak dong termasuk anak baru juga, salah satu anak cowo baru itu ada yg rada aneh gitu (masih dibawahku sih umurnya). Aku kasihan sama dia gk ada yg mau ajak omong, gk ada yg mau temeni dia. Ya udah aku ajak tanya namanya trus dtg sama siapa, sekitar 1 menitan aku sibuk lagi sama acara. Trus waktu fellowship, dia datengi aku nanya umur berapa, tgl lahir, bulan lahir, dan dia bilang aku bagus (gak paham maksud dia) tapi aku bilang makasih. trus yg paling bikin shock adalah dia ngmong gini :
    "ce 30 tahun lagi cece mau gak nikah sama aku? Ayolah ce, cece kan baik, polos, ayolah ce mau ya, mau yaaa"

    Jujur disitu langsung takut, dan aku cuma ketawa kecut trus pergi ke temenku :(

    Aku bingung aku kudu apa, dia bakalan dateng lagi :'(
     
  2. rikisibarani

    rikisibarani Well-Known Member

    Mungkin dia kesepian . . .
     
  3. arachan

    arachan Member

    Emang nya dia yakin 30 tahun lagi bakal masih ada?
    Ngapain juga di fikirin
    Emang aneh sih anak ya

    So jangan di tanggepin...
    Anggap aja angin lalu
     
  4. C. Kris

    C. Kris New Member

    Gak pengen juga buat ditanggepi, cuma rasanya takut aja kalo ketemu hehe
     

Share This Page