pacar ku telah berubah

Discussion in 'Ruang Curhat' started by noviwaty, 14 September 2016.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. noviwaty

    noviwaty New Member

    Waktu pertama pdkt dia sayang banget sama aku dan dia selalu ada waktu buat aku , dan sampai kami pacaran , dia tak pernah lagi kasih waktu ke saya , dan tak pernah perhatian sama aku lagi , lihat dari chat dia ke aku saja cuek banget , aku sangat sedih , aku cinta banget sama dia , aku tak mau diduain sama pacar aku
     
  2. mr.x

    mr.x Well-Known Member

    emang kamu mau menggaji pacar kamu tiap bulan nya... wkwkwkw
     
  3. rikisibarani

    rikisibarani Well-Known Member

    Ketahuilah dulu penyebab'y utk mencari solusi'y , mungkin dgn mengetahui'y sist bisa sedikit membantu kesibukannya. Kalau pun tidak bisa , setidaknya sebagai pacar sist bisa memberikannya dukungan moral seperti memberinya semangat . . . :) ttap jalin komunikasi yh sist .. :) semuanya harus diluruskan dlu agar tidak terjadi kesalahpahaman . . . Namun jk terbukti dia sudah menduakanmu , tinggalkan saja . . .
     
  4. Jiprat W

    Jiprat W Well-Known Member

    Yang pertama sih, cari tau dulu masalah dia berubah kenapa. Caranya ??? Bisa tanya baik baik secara langsung ke dia atau ketemuan dan kalian bisa memperbaikinya. Inget inget apa yang dia sering lakuin dulu waktu pdkt sama kamu. Ya setelah tau penyebabnya kamu putusin tindakan apa yang harus kamu lakuin. *secuil saran dari ane
     
  5. Maiia

    Maiia Well-Known Member

    Kamu tau ? Itu adalah perubahan alami. Masa pdkt lebih indah dari masa pacaran, dan masa pacaran lebih indah dibandingkan setelah menikah.

    Tapi saran temanĀ² di atas baik kok :)

    Daripada km pendam, ungkapin ke doski. Mungkin dia sdg jenuh atau sibuk , hanya dia yg bsa memberimu penjelasan
     
  6. fatherfaker

    fatherfaker Member

    Kerja kalo nggak kuliah mungkin?
     

Share This Page