Pacaran tidak sehat

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Ruth, 6 November 2014.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Ruth

    Ruth New Member

    aku kelas 2 SMA. aku cewek beragama kristen. ini adalah kisahku dengan mantanku yang saat ini masih aku sayangi. kami berbeda agama.
    namanya izam, pada suatu waktu kami memutuskan untuk bermain berdua. dia mengajakku pergi ke warnet. aku menolaknya tapi dia tetap memaksakan kehendak untuk pergi ke sana. okelah aku turuti permintaannya. warnet tersebut menjual jajanan, izam mengambil permen polo dan kami segera menuju bilik warnet. awalnya kami searching seacrhing biasa dan membuka facebook. dia membuka bungkus permen itu dan memakannya, kemudian dia mendekap aku, dia meminta bibirku, dia mencium bibirku kemudian dia mengigit bibirku. ya tuhan ini adalah pertama kalinya! dia memainkan lidahku dan terus mengigit bibirku. tangannya yang semula memelukku tiba-tiba membuka jaketku dan melepas kancing bajuku. aku menolak dan dia tetap memaksa. dia memegang dan meremas payudaraku. rasanya pada saat itu aku ketakutan dan sangat merasa berdosa sekali. aku mengelak tapi dia mengatakan aku harus menuruti dia. tak lama tangannya masuk ke dalam BHku, meremas dan menyentuh payudaraku. dimainkannya payudaraku. aku sangat membenci hal ini. dia melepaskan ciuman bibir itu lalu mulutnya menghisap payudaraku. sungguh aku sangat menolak hal ini tetapi dia terus memaksaku. tak lama kemudian dia menyudahi hal ini. ku kira permainannya sudah selesai, ternyata belum. dia membuka retsleting celananya lalu mencopot sedikit celananya. izam mengeluarkan alat vitalnya. ya tuhaaan baru kali ini aku mengalami hal ini. dia menyuruhku mengulum alat vitalnya. ya tuhaaaaan!! aku menolak menolak dan menolaknya tapi dia terus memaksa. kedua tangannya memaksa kepalaku agar pintar mengulum alat vitalnya hingga air spermanya keluar. di sini aku ketakutan sekali, aku telah menelan spermanya. sungguh menjijikan dan membuatku terbayang-bayang akan dosa yang besar.
    singkat kata, akhirnya kami keluar dari warnet dan menuju rumah.
    beberapa hari kemudian kami main lagi, ke warnet lagi, melakukan hal yang sama. dan beberapa hari kemudian setelah aku main dengan dia, aku putus. dia mutusin aku dengan alasan dia ingin sendiri dulu karena banyak kegiatan untuk pegelaran teater dan lainnya.
    sejak putus dengan izam rasanya remuk banget perasaanku ini. bener-bener sedih dan tiap hari keinget mulu. keinget hal itu, hal yang udah dia lakukan ke aku. sungguh bejat dan jahat sekali. benci deh pokoknya! lama kelamaan rasa benciku mereda.
    lama sesudah peristiwa putus, dia tiba-tiba mengontak aku, dia mengirim sebuah sms ke aku. aku jawab dengan singkat, dia pun malah nggak membalas. yaudah.
    lama lagi tak kontak, akhirnya dia mengontak lagi. katanya dia kangen soalnya lama tidak bertemu. dan beberapa hari yang lalu, dia menanyakan tentang perasaanku ke dia apakah masih ada rasa sayang itu apa sudah hilang. dia mengajakku untuk balikan, tapi aku dituntut untuk menuruti dia. aku tidak bisa terima kalau maunya dia gitu.aku tidak bisa melakukan hal negatif seperti itu, aku ingin dia berubah dan bisa jaga diriku. kita tidak tahu kapan setan lewat. lagipula pacaran sehat juga bisa bikin kita sling sayang.
    aku tanya ke izam, apa dia sayang aku? dia jawab iya dia sayang aku apalagi kalau aku nurut dia. kata-kata “nurut” selalu menghantuiku. aku tanya lagi ke izam, apakah kalau aku tidak nurut berarti dia tidak sayang aku? dia menjawab tetap sayang ke aku, tapi lebih lagi jika aku nurut dia. aku menasehatinya, terlalu sempit pemikirannya dia. aku juga sayang dia tapi aku tidak suka cara seperti itu. tidak ada untungnya menuruti nafsu. kalau dia sayang aku harusnya dia bisa berubah demi aku walaupun tidak dalam waktu singkat.
    dia tetap ngeyel, aku dituntut menuruti nafsunya. aku sayang dia tapi aku lebih sayang mulutku, payudaraku, dan yang paling utama adalah bagian bawahku. aku tidak tahu harus menasehati dia gimana lagi.

    menurut kalian, aku harus menasehati dia bagimana lagi? banyak cara sudah aku lakukan tetapi memang dasarnya izam sulit mengencerkan belas kasihannya. hatiku rasanya sungguh ingin sekali balikan sama izam tapi aku memikirkan masa depanku. aku masih punya orang tua, keluarga, dan aku masih punya agama dan kepercayaan kepada tuhan. aku tahu izam sekeluarga adalah orang seni, makanya dari kecil izam diberi kebebasan pergaulan yang saat ini berdampak seperti ini.
    berikan saran terbaik untukku. terima kasihhh
     
  2. Dela Nata

    Dela Nata New Member

    Aku belum pernah ngalamin itu menurutku ambil jalan yang terbaik saja. Masa depanmu masih panjang. Bicarakan kepadanya baik2 tentang hubungan kalian. Kau tau pasangan tak akan berjalan lancar dan lama jika caranya seperti itu.
     
  3. risva kezya

    risva kezya Member

    Sebaiknya jauhi dia krn Tuhan lbh menghendaki hidup oleh roh. Mengaku dosa kpd Tuhan, Tuhan pasti akan buka jalan~
     
  4. klu menurutku satu kli seseorang mlakukn ksalahn apa lgi dberikan kebebasan oleh orang kluarganya , ku rasa kmu masih bisa punya ksemptan untuk mncri dan mndaptkan yng terbaik , klu pun dia terbaik dia gk akan bt kmu kcwa bkan ?
     
    latuconsinatika likes this.
  5. yuyun hamdanah

    yuyun hamdanah New Member

    Lebih baik jauhi dia,dan brusaha u/k tdkmengingatnya,,,, jgn sampai masadepanmu hncur hanya krn kamu mencintai org yg salah
     
    latuconsinatika likes this.
  6. latuconsinatika

    latuconsinatika New Member

    crita ini hampir sama dengan cerita hidupku tapi aq memilih utuk meninggalkan nya krna aq yakin dia bukan yg terbaik ........sulit mungkin tuk meninggalkan nya tapi percaya aja suatu saat nanti akan datang pedamping yg lebih baik dri yang sebelum nya
     
  7. who i am

    who i am New Member

    Setuju sm yg di atas hehehe
    Itu cowo penjelajah sex...km bisa jd org ke sekian...untung gak berlanjut....keep move banyak pria yg baik..
     
  8. Alakai

    Alakai Well-Known Member

    Maaf ya mba gw juga kristen, dan maaf juga seharusnya lo nolak dr pertama kali dia minta hal'' yg aneh dr lo pacaran kaya gtu g wajar gila sex jujur klo sekedar ciuman itu menurut gw wajar dan cw gw juga beda agama sm gw tp gw g prn melakukan itu ke cw gw kecuali ciuman, gw msh punya akal sehat gw saranin lo g usah nasehatin dia atau apapun klo perlu lo g usah balikan lagi atau jadi pacar dia lagi cuma ngerugiin didiri mba sendiri
     
    Ziska Amanda likes this.
  9. mr.x

    mr.x Well-Known Member

    Postingannya sudah hampir 1tahun
     
  10. Alakai

    Alakai Well-Known Member

    Kwkwkwk iya juga g nyadar gw sm tanggalnya udah seabad yg lalu:p
     
  11. Teratai

    Teratai New Member

    Harusnya Thread ini di hapus....
    thread tidak boleh menampilkan berbau sex yang fulgar begini, dan seharusnya yang berbau sex tak perlu di jelaskan, tidak semua member yang di curhat.com dewasa, bisa jadi banyak yang liat thread ini,
    kalo mau curhat gak perlu di jelaskan secara terperinci tentang sex, ini seperti keliatan share cerita sex,
    bukan curhat!!!!!!
     
  12. mr.x

    mr.x Well-Known Member

    Tau tuh... Admin nya kemana yaa..?
     

Share This Page