Pak Dicky

Discussion in 'Ruang Curhat' started by ሐውልት, 7 September 2017.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. ሐውልት

    ሐውልት Member

    Dia orang yang sudah setidaknya membantuku masuk kampus ini, yang bilang ga usah tes pas aku lupa bawa kacamata.
    Umurnya sekitar 20 tahunan, dia lulusan master biologi. Tadi dia duduk didekatku, mancing supaya aku bicara, tapi aku malah buang muka. Aku nyesal banget, bukannya kenapa napa, tapi aku suka hmm apa yah, pas ketemu dia aku berasa digodain. Dia paling ngga dia lulusan magister, berkarisma, baik. Pas dia masuk, teman2ku pad lihatin dia.
    Iya, aku berasa digodain kalau berada dihadapan dia. Dia gak salah, tapi aku daritadi buang muka. Pakai ajak temen buat pindah duduk. Duhhh aku nyesal banget...
    Perasaan dia gimana yah. Aku pernah diginiin, dan dulu' karna egoku aku juga perlakuin salah satu temenku kaya gini, dan dia bilang apa: coba kamu pikir rasanya'. Jangankan aku coba, aku aja udah ngalamin, rasanya nggak banget, apalagi dia ga ada salah.
    Huhuhu... aku nyesal banget.
    Besok deh, kalau ketemu dia - aku salamin. Tanyain dia ngajar apa engga supaya lebih jelas aja kalau aku menganggap dia adalah bagian dari orang orang yang aku hargai.
     
  2. Talita

    Talita Well-Known Member

    Kamu sih sombong. Beritau aja km gak nyaman daripada km kelihatannya cuek sm dia.kamu suka gak d gituin?kalau gak suka,jangan gituin orang.orang orang kayak kamu sulit d mengerti.sombongin orang namun hati tidak enak.berarti itu karna kamu tau kamu salah...coba perbaiki diri daripada nanti suatu saat orang merasa kamu cuma mau temen mereka kalau ada maunya.
     
  3. ሐውልት

    ሐውልት Member

    Bukannya sombongin gitu sih, cuma aku risih aja tadi itu.
     
  4. Talita

    Talita Well-Known Member

    Menurtmu kamu ada rasa suka gak sm dia atau hanya menghargai dia saja.kamu lebih baik bilang ke dia,kalau aku agak risih kalau dia kayak gitu k kamu.pasti dia mengerti kok.
     
  5. ሐውልት

    ሐውልት Member

    Hmm engga tahu. Kalaupun suka, aku maunya hargain dia aja.
     
  6. Alam Lukman

    Alam Lukman Well-Known Member

    Wakakakak
     
  7. crowna

    crowna Active Member

    Abg jaman skrg
     
  8. ሐውልት

    ሐውልት Member

    Itu kasusnya udah lama si.
     

Share This Page