Papa selingkuh dengan teman semasa sekolah

Discussion in 'Ruang Curhat' started by riamarina, 14 November 2017.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. riamarina

    riamarina New Member

    Sebelum aku cerita tentang masalahku, aku mau cerita tentang latar belakangku. Aku anak pertama dari empat bersaudara (anak terakir blm genap umur sebulan). Aku kuliah di tahun terakir dan itu berarti sudah sibuk dngn urusan TA dan ditambah lagi lomba2 dan kerja sambilanku. Awalnya tau mamaku hamil lagi aku sangat marah kpd ortuku (krn dr umur dibawah 10th aku dh nolak gamau punya adek lg sampe sekarang). Dan baru2 setelah adikku lahir bbrp minggu lalu, aku br baikan dngn mrk. Sedih jg liat mama yg cm tk diemin dan adekku yg wkt itu sama sekali ga aku anggep (klo papaku sih ky ga gagas dan enjoy2 aja). Mk dr itu aku mutusin clearin masalah dan baikan lg dngn ortuku Minggu kmrn adekku cewe tau2 bilang ke aku nemu chat aneh di hp bapakku wkt mau minta tetring. Tapi dia ga berani tanyain itu apa. Isinya ttng panggilan sayang2 sama seorang wanita (istri orang) yang akirnya aku tau itu tmn SMP papaku. Malemnya wkt papa tdr aku buka hpnya. Ternyata isinya lbh menjijikkan dari panggilan sayang2. Rasanya mau teriak marah2 langsung tp aku mikir ga blh gegabah. mamaku dan adek2ku yg hrs aku lindungi dulu(itu pikirku). Bingung banget mau cerita itu ke siapa. Adek cewekku kecapean hbs kuliah & langsung tdr. Adek cowokku lg sekolah di Surabaya, takut ganggu studinya dan jelas dia g bs bantu apa2. Ke mama, jelas mlh bikin dia stres dan mesti ujungnya cerai (aku pernah cerita2 ttng masalah itu ke mama dan mama milih cerai dr pd di selingkuhi), apalagi dia msh punya bayi. Ke pacarku, aku ragu krn dia aja masalah tmnnya yg curhat ke dia aja dia kadang gamau cerita ke aku (privacy dan jd ga enak misal suatu saat aku dan dia sewaktu2 putus, walau kami emng niat serius). Apalagi papaku itu termasuk orang terpandang dan mlh jadi motivator buat banyak orang, jd aku gabisa cerita ke sembarang orang (krn di sisi lain aku msh pengen jaga nama baik papa). Sebenarnya mau aku bilang ttnh masalah ini scr langsung biar dia sadar, tp krn maslah ini (karena dulunya orang orang yang terkenal baik dan orang yang lurus banget, bahkan orangnya punya idealis yg tinggi) aku jd g bs prekdisi apa yg bakal papa lakuin (aku takut dia bakal nyelakain mama dan adek2ku) Kira2 apa yg hrs sy lakukan? Krn adek2ku msh butuh banyak dana sekolah & makan dan juga bimbingan ortu yg lengkap. Tp aku jg ga bs ngabaiin masalah ini krn bisa2 papa mlh bawa penyakit ke rumah atau mlh bikin masalah lbh besar lg nantinya. Dan sekarang sy ky gapunya temen bwt cari jalan keluar masalah ini, karena satu2nya orang yg tau masalah ini selain aku (adek cewekku) udh gamau mikir lg krn ky dh depresi jg krn masalah ini. Tolong, apa yg harus saya lakukan?
     
  2. jagung beledug

    jagung beledug Active Member

    lapor ke suaminya selingkuhan papa kanua
     
  3. hfw18

    hfw18 New Member

    Ka... Aku punya cerita hampir mirip ky kaka, tp posisi ini aku mergokin di hp mamaku.. Aku gatau sih ka, mw ngatain mama selingkuh atau apa soalnya, emang trkadang aku mergokin sms yg agak menjijikan, tp trkadang aku mergokin org itu yg nolongin mama dikala mama harus pusing utk mengatur ekonomi klrgaku. Aku 3 brsodara semua tau ttg mslh itu... Tp yg paling depresi disini aku, karna aku yg sering mergokin sms menjijikan.. Pernah satu dua kali aku negur mamaku, mamaku smpe menangis didepanku tp beliau bilang "mama ga macem2 mama ngrespon dia karna sewaktu2 mama btuh bantuan dia", dilain sisi kondisi papaku yg sedkit cuek mslh keuangan dklrga, aku ga bisa nyalahin mamaku gt aja, akhirnya aku diemin, setelah aku pastikan kalo mama gak bakal kelewat batas dan bkin rusuh klrga.. Aku hnya berfikir kalo mama papa aku udah usia, mreka mw nglaKuin apapun toh Mereka udh tua jg, mw smpe kapan.. Pkiran postif2 itu lah kdang yg bkin tenang. Selama hub itu msh di ponsel, tdk sampai ketemu (jalan breng main atau apalah) inshallah masih aman ka.. Karna trkadang kita perlu sedikit memahami ortu dan kondisinya kita tdk tau apakah mreka baik2 saja, atau ada prmslahan pribadi antara ortu..
     
    MasnyaEnak likes this.
  4. MasnyaEnak

    MasnyaEnak Active Member

    Mantap ini realistis hehe
     
  5. Talita

    Talita Active Member

    Setuju sama @jagung beledug lapor k suami cewek it.selingkuh selingkuh kayak kucing mau ambil ikan aja -_-

    Dan sadarkan ayahmu jg.kalau gak sadar sadar,banting atau sembunyikan hpnya,hapus nomor cewek it lalu diam duduk tenang seakan tdk melakukan apa apa...e
     
    MasnyaEnak likes this.

Share This Page