Pengalaman nge date yang kacrut

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Mokomokomoko, 12 April 2018.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Mokomokomoko

    Mokomokomoko New Member

    Aku pernah punya mantan (Ini seriusan pacaran cuman 4 hari, soalnya aku putusin karena takut dosa dan ganggu pelajaran. Ini serius.)

    Sebut aja Adit. Adit temen SMP aku. Dia nembak 2 tahun setelah lulus SMP.

    Kita udah lama gak pernah ketemu semnjak lulus. Pas "pacaran" kita cuman berhubung lewat hp, Gak pernah ketemu. Beneran ini loh..

    Karena aku orangnya takutan, kalau Adit ngajak ketemu, aku bakalan nolak..
    (Sifat aneh)

    Suatu hari, pas 5 tahun kemudia lah..
    Adit ngehubungin aku lagi dan tanya kabar-kabar gitu..
    Dan selalu ngehubungin aku..

    Sampai dia ngajak aku nonton. Karena waktu itu aku kuliah dan mulai berani,aku ikut. Walau awalnya aku nolak karena pertama kali nonton BERDUA ama cowok!!!! Yang disuka...

    Aku orangnya, gak kenal namanya make up atau dandan ..
    Jadi pas itu, aku pakai baju yang.. Buat kuliah biasa, sampai aku nulis ini, gayaku dulu ngedate pertama JELEK bangett.. Dan aku cuman pakai bedak bayii..

    Adit ngeliat w, kayak diluar ekspetasinya..
    Jadi di perjalanan... Gue dibully... Dibilang gendutanlah.. Atau chubby mukanya lahh..
    Yahhgitu, berhubung motornya Adit model Satria gitu, yang jok belakangnya tinggi, aku anggap angin lalu..
    Gak nyaman juga,merasa kayak keberatan gitu pas nyetir...

    Karena saking deg-degannya,
    Dibelakang cowok yang dulu ada perasaan sama aku.. Aku cuman jawab seperlunya..

    Ada moment lucu.. Dan ngeselin..

    Adit bawa tas ransel yang dia taruh di depan, dan aku bawa tas cewek biasa..

    Pas jalan, adit berhenti dan bilang Adit : "Lu bawa apaan ditas lu?"
    Aku :"Ya biasa.. Keperluan cewek.."(padahal mah, cuman bawa dompet 1 biji sama buku tulis!)
    Adit : "Sini tas lu."
    Aku : (dengan muka tersipu) "Bu-buat apaan?"
    Adit : "Biar dijadiin satu sama tas gue."

    Sumpah! Aku langsung berekspetasi..
    Gila, so sweet banget, tas gue sampe dibawain sama dia...

    Dan ternyata..
    Ekspetasi gue SALAH!!

    Adit nyodorin tasnya yang udah dijadiin satu sama tas aku, dan bilang "Nih, lo yang bawa."

    Muka gue kalau di anime-anime, udah putih menn.. Nyawa gue dah terbang...

    Ekspetasi gue jatohhh..

    Gue terima aja, dan gue pake..

    Kacrutnya..
    Pas sampai di parkiran, Adit mainin hp mulu. Padahal depan kita dah pintu masuk mall.. Gue masih gendong tas ransel dia yang berat (disatuin sama tas gue)

    Adit mainin hp lumayan lama..
    Gue yang mau ambil hp gue juga, ada di dalam tasnya ..

    Akhirnya setelah gue pura-pura batuk, Adit peka!

    Adit ambil tas yang gue gendong, dan dia jadi yang gendong tasnya .. Sebelum itu, tas gue dikasih ke gue. Gak dibawain :")

    GueKenapa gak lo coba bicara langsung sama dia Ni? stak! Diem doang di depan dia.

    Ngeselinnnnn

    Kita juga nonton,bayar sendiri-sendiri.. :")

    Gak apalah, seenggaknya gue punya pengalaman kencan itu dalem hati w berkata..

    Dan..
    Pas makan siang, ternyata dia ngajak temennya .. Yang buat aku jadi awakward dan jadi nyamuk doang..
    Mereka berdua ngobrol lamaa..
    Gue cuman yahh.. Geser-geser menu hp. :")
     
  2. Maiia

    Maiia Well-Known Member

    Berartiiiii... Adit gak tertarik (lagi) buat menjalin hubungan yang lebih dari temen sama km, mungkin krn penampilan km beda dari ekspektasinya atau krn km juga kurang menarik secara fisik, mungkin loh menurutku.

    Apa km mau lanjut kencan sama dia dgn sikap cueknya?
    Atau km mau nyoba ubah penampilan yang mungkin gak bikin nyaman kamu ?
    Atau gimana?
     
  3. Rainy days

    Rainy days Member

    Cowo mah gitu ya,first impression pasti penampilan fisiknya,iihhh,dah aku mah apa
     
  4. AnotherName

    AnotherName Member

    Cowo yang ngandelin first impression mah -_- gak semua tapi banyak.
     
    Penulis Aksara likes this.
  5. Rainy days

    Rainy days Member

    wkwkkk, si bapak ga terima :emoji_joy:
     
  6. juzie

    juzie Well-Known Member

    lupain aja tuh org. km masih bisa kok ngubah penampilan km jd lbh bagus dan nemuin org yg tulus sayang sama km
     
  7. caramel

    caramel Member

    Gue juga masi pke bedak bayi sama pelembab doang -_-
     
  8. Talita

    Talita Well-Known Member

    Serius ini kocak banget!adit nya udah illfeel karna berekspektasi km cantik banget.

    Tapi gak apa apa.biarin adit itu nanti kamu bs rawat diri dan dapat cowok ganteng.
     

Share This Page