pengen cemburu tapi bukan pacar

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Alam Lukman, 27 October 2017.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Alam Lukman

    Alam Lukman Well-Known Member

    Saya suka sama cewek.
    Ceweknya suka sama cowok lain.
    Eh mereka deket.
    So saya nyoba jadi pengganggu. Saingan gue cuma satu ini cetek kayanya. Sekarang ane tau klo cowok nya itu aktor.
    Aktor sinetron remaja alay yg lagi lumayan naik daun gitu.
    Ok. Ok.
    Gua pulang.
    Sekian.
     
    rikisibarani likes this.
  2. Alam Lukman

    Alam Lukman Well-Known Member

    Dan mereka berdua muncul di acara penghargaan film gitu.
    Pengen cemburu. Tapi ga sanggup.
     
    MasnyaEnak likes this.
  3. Shadow

    Shadow Well-Known Member

    Ikutan jadi terkenal, contohnya ikutan jadi aktor/penyanyi/model. Siapa tau ceweknya bisa suka sama kamu (kalau si cewek suka cowok "terkenal)
     
  4. Alam Lukman

    Alam Lukman Well-Known Member

    Ga. Dia bukan tipe cewek bgtu. Kbetulan aja yg naksir dia artis. ^btw ni sarannya realistis sekali ya? Heheh
     
    Shadow likes this.
  5. Shadow

    Shadow Well-Known Member

    Iya nih karena saya terbiasa menggunakan pikiran daripada perasaan. Hahaha. Tenang aja Alam Lukman cewek masih banyak kok (kan di bumi populasi cewek lebih banyak) ;)
     
  6. gw juga cemburuan sih sm gebetan gw klo dia follow temen gw dan bukan gw . sedih sebenernya . tp klo km bisa bertahan yha km bertahan aja , klo ngga yha km hrs menjauh
     
  7. rikisibarani

    rikisibarani Well-Known Member

    Perjuangin kak
     
  8. Mina

    Mina Member

    Sana jadi tukang gulung kabel di sinetronnya remaja alay.
     

Share This Page