penyakit aneh yang aku punya

Discussion in 'Ruang Curhat' started by cow29, 10 June 2015.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. cow29

    cow29 New Member

    Mungkin banyak orang diluar sana yang jauh lebih beruntung dibanding aku sehingga tak perlu menulis keluh kesah nya pada aplikasi ini
    Atau aku termasuk orang orang beruntung Itu namun kurang peka
    Aku tak berharap ada yang membaca postingan ku atau tidak
    Itu terserah , Itu hak
    Aku hanya sedang gegana yahh begitulah orang gaul atau alay menyebutnya ..
    Gegana karena penyakit ku
    Entah hanya aku didunia ini yg mempunyai penyakit ini atau ada juga yg bernasib malang seperti aku
    Aku sudah tidak tahan Lagi memendam nya
    Lebih dari 15 tahun penyakit ini ada di tubuhku
    Ga ada satu orang pun yg tau
    Aku Bingung
    Kalian yg membaca nya mungkin juga aneh
    Aku sebut ini penyakit
    Penyakit ku adalah nafsu birahi ku yg terus menerus ada dan meledak ledak
    Aku seorang wanita yg takut terhadap lelaki dan suka menyetubuhi guling yah guling adalah benda nyaman untuk kita tidur
    Tapi aku sangat membenci guling
    Karena guling membuat orgasme ku selalu muncul
    Entah kenapa
    Aku bertanya tanya
    Terkadang ketika nafsu birahi ku mulai memuncak aku selalu mencari guling dan setelah aku menggosok gosok alat vital ku pada benta Itu dengan tiba tiba aku tersadar dan menangis dan menyesalu perbuatan ku yang bodoh ini , aku Bingung sangat bingung apa yg terjadi pada ku sebenarnya Tapi setiap nafsu birahi ku datang mendadak *tanpa ada yg memicu nya . hanya tiba tiba datang saja dan Itu sangat aneh aku tidak Bisa melawan nya dan pasti aku mencari pelampiasan Lagi dan setelah Itu Lagi dan Lagi aku menyesali kejadian Itu dan menangis
    Aku bertobat pada Tuhan dan agama yg ku anut
    Tapi aku ulang Lagi dan Lagi dan aku selalu menyesali nya sampai detik ini
    Sampai sampai aku fikir Tuhan ku sudah muak melihat hamba-Nya yang bodoh seperti ini
    Sampai sampai aku fikir aku gila dan sudah frustasi aku ingin mendaftarkan diri di rumah sakit jiwa
    Tapi aku masih normal
    Aku sedih dan bingung
    Ssking hilang arah nya aku mencari penyakit ku di mbah google dan tidak ada
    Tapi aku tau aku mengidap kelainan seks dan belum diketahui nama nya apa
    Penyebab nya kemungkinan besar pengidapnya petnah mengalami pelecehan seksualsaat dia kecil
    Tapi seingat ku aku tidak pernah mengalami pelecehan Itu
    Hanya saja ..
    Saat aku berusia 4-5th belum menginjak bangku pendidikan aku melihat orang tua ku bersetubuh
    Tak sengaja atau meteka yg menganggap ku masih kecil sehingga pasti belum mengerti apa apa
    Tapi Itu tetekam jelas di otak ku
    Sampai akhirnya aku sudah mempunyai nafsu tak tertahan kan pada waktu TK
    Dan SD adalah puncak nya
    SMP masih Bisa aku redam
    SMA hilang Sama sekali
    Dan saat kerja kembali Lagi bahkan lebih parah :( aku sambil menonton film bf dan aku Sama sekali tidak Bisa mencegahnya sudah berapa kali aku cegah namun rasa pusing dikepala yg Ga aku mengerti Tapi setelah aku melakukan nya Lagi aku kembali menangis dan menyesal
    Sungguh aku benar benat sinting ! Aku malu pada diriku sendiri !!
    Aku Bingung harus bagaimanaa ?!
    Mungkin sedikit wajar jika hal ini terjadi pada kaum lelaki Tapi masalah nya aku berkelamin wanita !! Kenapa Bisa terjadi padaku :'( aku Ga ngerti
    Sementara untuk menikah aku sangat takut menikah
    Takut tidak langgeng
    Takut dia tidak menerima ku apa adanya
    Aku stress :(
    Saat SD memang saat Itu aku sedang ada praktek renang dari sekolah ku
    Dan lelaki wanita dicampur
    Saat Itu teman lelaki ku menghampiri ku dan dengan tiba tiba mencolek alat vital ku lalu dia pergi
    Aku kaget karena kejafian Itu terjadi sangat cepat sekali Tapi saat Itu aku tidak mengerti apa apa dan hanya melongo kebingungan
    Barulah setelah aku remaja aku baru tau Itu pelecehan seksual
    Tapi hanya Itu dan Sekarang aku tidak Bisa menahan nafsu birahiku
    Tolong aku :(
    Bantu aku ..
    Menghilangkan penyakut ini .. !!!
    Aku mohon !!
    Bahkan Tuhan pun sudah bosan meluhat tangis dan tobat ky !!
     
  2. korbanslingkuh

    korbanslingkuh New Member

    saya pernah punya mantan pacar seperti anda, yang mempunyai birahi tinggi dan senang masturbasi dengan bantal guling, namun lebih menyedihkan lagi, karena dengan pria manapun yang baru dikenal nya , dengan gampang nya dia berikan tubuh nya untuk dinikmati pria . dan dilakukan sampai berulang kali.

    saran saya, anda harus lebih mendekatkan diri kepada TUHAN, pasti anda akan diberikan kelegaan dan jalan yang benar.
     
  3. ENA SLOW

    ENA SLOW New Member

    ni bukan penyakin,, tu normal.. percaya deh... tu nama hyper seks.. aman aja ko
     
  4. imyoona

    imyoona Member

    yang namanya hyper ya ngak normal. tapi sebenarnya kamu gakpapa kok.
    coba deh kamu hindari nonton film berbau seksual dan tidur tanpa bantal dan guling.
    untuk mengobati suatu hal kita kan harus menghindari penyebabnya.
    kalau misal kamu masih kepikiran guling atau film bf dan masih mencarinya di rumah
    mending kedua hal itu kamu buang ke tong sampah atau di delete dari komputer atau laptop kamu. pasti meski kepikiran tapi sudah gak bisa dicari dan jangan lupa sering beribadah menurut agamamu juga karna itu bisa memperkecil nafsu juga.
     
  5. darknet2017

    darknet2017 Member

    Mungkin
     
  6. LittleKangaroo

    LittleKangaroo Active Member

    Gejalanya mirip hypersexual disorder. Kalo mau ditangani secara medis, mungkin bisake psikolog/psikiater. Kalo ke psikolog kamu mungkin bisa dapat hipnoterapi. Kalo ke psikiater biasanya akan diresepkan obat anti depresan, pengontrol hormon dan lain sebagainya yang dapat mengurangi addiction kamu. Kalo di agama kami, segala macam zina tidak diperbolehkan dan diwajibkan untuk menjaga kemaluan. Karena dosanya besar mungkin kamu bisa termotivasi untuk menahan "keharusan" di otak kamu untuk melakukan itu. Cari kegiatan bermanfaat yang menyibukkan kamu agar fokus kamu teralihkan, jauhi dulu kamar tidur atau segala sesuatu yang kamu pikir dapat kamu gunakan untuk memenuhi hasratmu tersebut. Kamu harus paksakan walaupun sulit ya. Karena hal itu akan terus terjadi kalo kamu gak berusaha menguranginya.
     
  7. Adipratama

    Adipratama New Member

     
  8. Adipratama

    Adipratama New Member

    Mungkin ada dibadan anda ada sesuatu yg berbau ghoib saya juga punya temen yg seperti itu setelah diruqiyah alhamdulilah selesai
     
  9. Alam Lukman

    Alam Lukman Well-Known Member

    Apa cuma ane yang ngerasa klo ini ga seaneh yg ane bayangkan waktu liat judulnya?
    Aku punya saran ... Kasih pengalihan... Kaya olahraga. Pastiin kamu punya hobi lain juga... Terus banyakin ibadah... Tapi yg serius... Yg yakin bahwa ente diawasi sampe ente bner2 malu dan ga tega nglakuin itu. Biarpun lg sendirian.
     
  10. Titus72

    Titus72 Member

    Hmm, sama..klo kamu nganggep gulung versi cowo, klo aku versi cewe berfantasi nya,tapi sekarang mungkin udah nemu solusinya, krn lingkungan tidak mendukung dalam proses penyembuhan, gmn mau sembuh, begitu kenal cewe, fpdi nikahin org, begitu ketemu gadis yang ku suka, di embat teman, saya lelah mencari lagi cewe dan mulai dari awal si, mungkin gmbr di bawah ini solusi buat saya, (ingin sembuh tapi..lingkungan ngga mendukung, ngga bisa sembuh, yg ada mlh..) penting urip
     

    Attached Files:

  11. Talita

    Talita Active Member

    Makasih ya...jadi ada pelajaran dari ceritamu.bajwa anak anak itu akan selalu menhinhat apa yang dia rasakan dan lihat.saran aku,kalau kamu horny kamu coba buang jauh jauh.misalnya nonton film kartun atau jalan jalan gitu.hehe e
     
  12. Robinsparkles

    Robinsparkles Member

    Ngga papa di luar negri malah anak cewe remaja bisa dikasih hadiah ulang tahunnya vibrator..

    Kalo liat video youtube ato media populer di barat mah yg cewe2 malah pamer barang2 gituan, soalnya mereka di sana own their sexuality..

    Cuman berhubung di sini pada prude jd masturbasi itu aib banget..
    Lah lu pikir kalo laki kalo di kamarnya ada tissue sm botol lotion itu buat apaan..
     
  13. Titus72

    Titus72 Member

    Bodo amat lah , gua gak peduli, penting urip, whatever , arep omong opo, ra urus, penting gak ndemekmurip mu jo ngurus urip ku, beres , rasah kakean bacot..
     
  14. thedith

    thedith Member

    Emng umur brp?
    Aku biasa jd konselor seks aneh..
    Di bilang wajar sih kmu yaa engga juga, tp apkh hnya kmu?
    Yaa engga juga, bnyk dn lbh parah pun bnyk..
    Tp orang lain yaa orang lain,, aku yaa aku dn aku ingin sembuh..
    Bisa banget..
    Klo kmu prcaya bsa kita konsultasikn..
    5868C47C
    Klo bbm lbh aman krna jk kmu mrasa ada yg tdk beres, bsa lngsung blok..
    Keep calm girls..
     

Share This Page