Perasaan dia

Discussion in 'Ruang Curhat' started by tavella, 9 August 2017.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. tavella

    tavella New Member

    Kalo cwo suka nepuk2 kepala cwe itu kenapa ya? Terus dia juga suka nanya2 ga jelas klo ketemu. Kayak nanyain kamu dari mana? Kamu abis ngapain? Kamu tadi kuliah apa?
    Kan dia ketua divisiku di organisasi. Jadi dia kadang chat aku klo ada butuh aja kan. Terus kemarin dia tiba2 chat aku nanyain kabar dll. Awalnya kukira dia ada maksud mau nyuruh aku apa. Tapi ternyata engga. Cuman murni nanyain kabar. Suruh cerita dll.
    Dan dia ga gitu ke temen cewe ku yang lain. Pas kutanyain temenku yang sedivisi dia dichat ato ga dia jawab engga di chat. Hemm
    Terus dia klo ketemu aku suka nepukin kepalaku.
     
  2. beawy

    beawy Member

    dia tertarik ke kamu
     
  3. Pohon Plastik

    Pohon Plastik New Member

    Dia ngasih kode ke kamu.
     
  4. tavella

    tavella New Member

    Kode apaan?
     
  5. tavella

    tavella New Member

    Terus pernah suatu hari aku makan di kantin bareng temenku. Disitu ada dia juga duduknya lumayan jauh. Waktu itu aku lagi rada ga enak badan. Mual dan engga nafsu makan tapi dipaksa temenku makan biar ga makin mual. Abis makan aku pergi ke toilet karena masih mual. Terus pas aku jalan dari toilet mau balik ke kantin aku ketemu dia.
    Dia senyumin aku terus dia kayak ngehalangi jalan ku nanyain aku kenapa. Awalnya aku diem aja geleng2. Terus dia nanya lagi aku kenapa. Kubilang aku mual. Terus aku langsung pergi ke kantin.
    Terus pas balik ke kantin temen2ku nanya pas aku balik dari toilet tadi nemu orang itu ga? Temen ku cerita pas aku ke kantin tuh orang itu kayak noleh2 ke arah meja kami. Kayak nyari2 sesuatu gitu. Terus lewat di depan meja kami.
    Lalu sorenya dia chat kayak reminder rapat besok gitu. Dan cuman ku read. Terus ga lama kemudian dia chat lagi ngucapin cepet sembuh ya...
     
  6. Dullahan

    Dullahan Active Member

    Ecieee....
    Ciee....
    Ihir....

    Dah gitu aja
    :D:D:D
     
  7. RumputLiar

    RumputLiar Active Member

  8. @willysheeran

    @willysheeran New Member

    ehm, kalau dibayangin berasa kaya di drama-drama korea:D:D
     
  9. miss tsundere

    miss tsundere Member

    ini kamunya sadar kalo di kode ato nggak sih? :D kek ada perasaan berbunga-bunga gitu gue bacanya :D :D
     
  10. tavella

    tavella New Member

    Dan berapa bulan kemudian dia dah punya pacar :(
    Dia emang udah ga nepukin kepala ku lagi sih klo ketemu.
    Tapi dia malah kadang tiba2 suka nyender dibahuku, mau nyubit pipiku. Terus pernah juga dia tiba2 baring di pahaku aku kaget langsung reflek dorong kepala dia.
    Dia kenapa sih
     
  11. Scarleta

    Scarleta Member

    Eh cowoku ketua divisi juga, apa jangan2 ini cowoku?? :(
     
  12. Kalajengking

    Kalajengking Active Member

    mungkin juga sist' :emoji_thinking:
    bisa jadi sekarang udah ngga sekedar nepuk-nepuk lagi... tapi udah ngelus-ngelus :emoji_laughing:
     
  13. tavella

    tavella New Member

    Wah wah wah :(
    Gimana itu
    Wkwkwk
     
  14. Kalajengking

    Kalajengking Active Member

    seru nih :emoji_stuck_out_tongue_winking_eye:
     
  15. Scarleta

    Scarleta Member

    hah jangan2 kamu anak pecinta alam ya?
     
  16. tavella

    tavella New Member

    Iya gaa yaaa???
     
  17. colorful love

    colorful love Member

    Drama apakah yang sedang terjadi di sini?? :emoji_sweat_smile:
     
  18. tavella

    tavella New Member

    Tiba2 muncul pemeran baruu :((
     
  19. colorful love

    colorful love Member

    Wkwkwk sesat itu mah ka boong kali :emoji_joy:
    Cuma kebetulan kejadiannya mirip aja
    Aku aja pernah disangka gebetan seseorang di sini
     
  20. tavella

    tavella New Member

    Wkwkwkwk engga kok engga aku bukan anak pecinta alam
     

Share This Page