Perih.........

Discussion in 'Ruang Curhat' started by rikisibarani, 11 January 2019 at 1:00 AM.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. rikisibarani

    rikisibarani Well-Known Member

    Perih rasa ini, tak tergambarkan oleh kata-kata . . .

    Knpa nasibku begini?

    Awalnya dari salut, jadi suka beneran ..

    Mending klu dia di sini
     
    Denatalie likes this.
  2. Denatalie

    Denatalie Active Member

    are you ok sista?
     
  3. rikisibarani

    rikisibarani Well-Known Member

    Hi sist, apa kabarnya?
    Aku biasa aj sist ..
     
  4. Denatalie

    Denatalie Active Member

    ow...
    :emoji_blush: baik shay... bersiap untuk weekend.. haha..
    biasa is flatttt...
    yg disukai dari luar angkasa?:emoji_robot:
     
  5. Denatalie

    Denatalie Active Member

    tumben lho ini ada yg online bareng wkwkwk
     
  6. rikisibarani

    rikisibarani Well-Known Member

    Hehe
    Iya ya..... Tumben online bareng

    Hari ke hari emg ngga terasa yah......
    Tiba" aj udh weekend
    Weekend yg seru biasanya sist ngapain?
     
  7. Denatalie

    Denatalie Active Member

    karna saya emak emak hehe.. liat rumah beres (gue gue juga yg beresin) itu udah zona nyaman say..kalo ngk dapet keluar biasanya di rumah abisin waktu sama bocah hehe..
    pengennya sih duduk nyaman baca buku di pojokan ditemani secangkir espresso tanpa gangguan,, tapi ya kapan itu? entahlah..
    kalo sista apa in aja?
     
  8. rikisibarani

    rikisibarani Well-Known Member

    Enak sist, statusnya udh jelas ..
    Udah berkeluarga....
    Punya anak...
    Adalah yg ngehibur setiap harinya.....
    Ngga sepi lg hidupnya.....

    Klu aku ya paling jalan",
    Klu ngga ya di rumah aj nunggu kartun Doraemon besok... Hehe
    Bagiku nonton Doraemon udh sama kyk piknik.... Habisnya mau jalan" bosen,
    Tempatnya cuma itu" doang...
    Klu piknik lwt tayangan Doraemon rasanya lebih fantastis... Hehehe

    Waduh... Ngomong apa nih aku?
    Hmm... Tapi ya gitulah adanya!
     
  9. Denatalie

    Denatalie Active Member

    :emoji_grin::emoji_grin: doraemon nya yg kemana mana.. kita yg nonton cukup ngrasain ya.. haha
    iya sih say.. berarti masih tetep kudu bersyukur ya say..
    emang gimana pergerakannya ini status say?
     

Share This Page