Pleaseee bantuin

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Kantoiii, 10 November 2017.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Kantoiii

    Kantoiii New Member

    Permisi semuanya , btw saya laki laki hehehe
    Langsung ke intinya aja ya

    Jadi begini , saya sama mantan sudah pacaran dua tahun .dan sekarang udah putus selama sebulan,dan kami jarang komunikasi , kalau soal ketemu kami masih seperti orang pacaran ( walau ga semesra dulu , tapi masih cium dan peluk)

    Mantan saya pernah ngomong , kalau kami ini masih sama sama sebenarnya, cuma ya karena kesibukan masing masing kami harus nikmatin aktivitas sendiri

    Pernah disuatu hari saya bertemu dengan dia , kami jalan berdua naik motor disaat dia peluk saya dia nangis dan dia bilang "ga tau kenapa kalau aku Deket kamu , aku bawaan nya cengeng"
    Next disaat saya mau pamit pulang , dia masih ingin dicium kening pipi kanan dan kiri sama bibir ya saya lakuin itu. Tiba tiba pas mau naik motor , dia berlari kearah saya langsung meluk saya kuat kuat
    Dan sampai sekarang saya ga tau apa maksud dari itu semua saya bingung. Mungkin kakak kakak disini yang cewek bisa jelasin kenapa mantan cewek saya seperti itu

    Maaf juga kalau tulisan saya belepotan.
     
  2. HawSit

    HawSit Member

    Balikan aja lagi kalau emang masih sama2 sayang
     
  3. Kantoiii

    Kantoiii New Member

    Susah sih kalau balikan juga , gengsi terkadang terlalu tinggi .
    Saya cuma mau tau apa maksud dari dia ngelakuin hal itu ke saya , apa cuma pelampiasan rasa kangen atau pengen balikan saya juga ga tau
     
  4. jagung beledug

    jagung beledug Active Member

    belum bisa move on dan belum dpt pengganti
    lagian kanua kan gengsi balikan lagi seharusnya nggak penting lg kan si doi mau balikan atau gimana kan wkwk jangan2 kanua yg nggak bisa move on :D
    btw, emng dulu putus karena apa sampe gengsi balikan? :D
     
  5. Kantoiii

    Kantoiii New Member

    Karena dia berubah , dari dulu alim kerja di hotel malah minum minum... Sakit gan sakit hahaha
     
  6. jagung beledug

    jagung beledug Active Member

    oooow pantes dia jadi jablay gitu wkwk tapi kan kanua juga nikmatin kan masih TTMan sama dia wkwk
    sewaktu alim aja bisa mesra sama cowo, udah sarap memang mantan kanua dari sononya, alim tp konflik batin, biasa deh cewe terlalu polos memang kayak gitu. sorry to say, tp itulah faktanya
    move on itu pilihan, trserah kanua sih mau atau nggak, atau nikmatin aja ttman terus sama dia wkwk lumayan tuh ngasi kiss gratis wkwk
     
  7. Kantoiii

    Kantoiii New Member

    Wkwkwkwk , bener juga sih bos... Kiss gratis biar ga kering kering amat ni bibir wkwkwk
    Tapi ya gua harus pergi ninggalin kalau ga ga bakal bisa move on . Terjebak terus dimasa lalu
     
  8. Scarleta

    Scarleta Member

    Ya kalo emang udah gak mau balikan yaa jangan deket2 dia lagi. Coba jaga jarak ama dia. Disini posisinya kan kayaknya kamu yang putusin dia duluan, dan kayaknya dia belum ikhlas dan masih sayang kamu. Dan kamunya juga masih nanggepin dia, jelas dia jadi makin jadi. Jadi kalo mau move on ya saranku sih emang jangan hubungan lah sama mantan kalo bisa sampek setahun gak kontakan sampek lupa gitu. Bukannya musuhan sih, tapi biar kamu lebih gampang move on aja
     
  9. jagung beledug

    jagung beledug Active Member

    sikaaaaattt habissss bossss

    ini mantep sarannya bos, cuma kudu kuat puasa nggak dpt jatah kiss gratis lagi wkwk
     
  10. Kalajengking

    Kalajengking Active Member

    lebih enak cium bau keringet cewe yg baru...
    ketimbang mencium bibir cewe yg udah dianggep sebagai "masa lalu"
     
  11. Despair

    Despair New Member

    jadi tegas aja bor, kalo mau ya lanjut kalo ga ya yaudah. jangan kayak musuhan juga tapi dikurangi aja waktu ketemu dan hal hal "mesra" nya. pasti sulit tapi jalanilah untuk keluar dari lingkaran ini
     
  12. Tidak diketahui

    Tidak diketahui Active Member

    jawaban dari cerita @Kantoiii harus dijawab dari seorang cewe. apa apaan jawaban yg diatas2 itu-_-

    kalo menurut gw, cewe lu itu sebenernya takut banget kehilangan lu, makanya tiap ketemu bawaan nya nangis, karna selama ga ketemu sama lu, dia itu nahan, nahan semua rasa kangennya, nahan rasa rindu nya.. dan dia meluk kuat2 tuh bener2 nunjukin kalo dia takut banget kehilangan lu, takut lu pergi dari kehidupannya.. kalo boleh tau siapa yg mutusin? cewe lu ya? kalo tebakan gw bener, ya berarti dia emang gengsi aja sebenernya buat ngajakin balikan jadi status lu sama dia cukup mantan aja.. tapi kalo tebakan gw salah, entah lah cewe lu juga sebenernya masih mau pacaran sama lu.

    itu sih kalo menurut gw ya.. kalo perasaan lu sama cewe lu itu masih ada menurut gw buat apa pisah? apalagi udah 2 tahun..
     
  13. Kantoiii

    Kantoiii New Member

    Update sis , kemarin gua ngetes ngajakin balikkan cuma dianya bilang hatinya belum siap , masih butuh waktu buat berubah sifat dia yang sekarang. Secara sekarang ditempat kerja dia (hotel) itu lingkungan nya parah banget . Jadi dia kebawa lingkungan dari mulai ga ngerokok jadi ngerokok , ga minum eh sekarang minum.
    Entahlah saya juga bingung .
    Dan pas dia nolak untuk balikkan saya to the point sama dia , sebenarnya saya juga udah deketin cewek lain . Dan disaat itu juga dia bilang "kok aku nyesek ya dengerin kamu bilang kamu Deket sama orang lain" abis tu dia nangis , duh susah jelasin nangis nya. Gimana sih ekspresi cewek bener bener nyesek abis tu nangis ya gitulah
    Dan sekarang saya juga udah bilang ke dia , " kita coba buka hati untuk orang lain"
     
  14. Kantoiii

    Kantoiii New Member

    Oh iya btw saya yang putusin
     
  15. jagung beledug

    jagung beledug Active Member

    sikaaaaattt habissss bossss

    ini mantep sarannya bos, cuma kudu kuat puasa ga
    yaiyalah dia susah ninggalin dunia surganya di hotel itu apalagi udah merasakan ehek2 sama cowo2 wkwk
     
  16. jagung beledug

    jagung beledug Active Member

    dari alim ke nakal langsung mantap, tapi dari nakal kembali alim kayaknya susah banget :D :D
    jadi nakal memang enak gilak :D
    jossss... jossss... jossss... :D :D
     
  17. Scarleta

    Scarleta Member

    daaaaah bingung banget aku ama cowok kayak kamu --'. ribet, aku aja cewek radak kesel bacanya. ya aku jadi cewekmu ya marah lah sama kamu, ngapain balikan kok buat mainan --'. kalo dia mau gimana?? udahlah move on aja ribet banget kalo gak mau yaudah gak usah hubungan dulu --'. kesel bacanya nih hmm
     
  18. Kantoiii

    Kantoiii New Member

    Iya juga sih sis , ya mungkin karena terlalu baik aja ya akunya hehehehe .
    Suatu saat pasti bakalan nyesel
    Bener gak sis?
    Eh ga tau juga Deng hahaha
     
  19. Kantoiii

    Kantoiii New Member

    Hahaha , sekarang udah free sama dia jadi ya udah ga mikir lagi sih kalo di ehek ehek sama cowok disana. Bunting sukurin deh hahaha
     
  20. Scarleta

    Scarleta Member

    sudah biarkan aja dia ama dunia nya yang baru yang liar
     

Share This Page