Punya teman cantik

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Utary, 2 December 2018.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Utary

    Utary New Member

    Aku punya temen kamar sekos, dia itu cantik bnget, kemana pun dia pergi selalu jadi pusat perhatian dan terlihat mempesona sehingga orang-orang lngsung suka ama dia, selama 2 tahun aku ngekos aku sering bnget merasa rendah diri gimana gak Aku sekamar ama orang yg udah pengalaman soal cinta alias pacaran lah aku pnya pcar aja gk pernah, ditembak aja gk pernah soalnya aku pnya kekurangan di wajah, aku semasa sekolah sering bnget diejek jelek smpe2 mama aku kasian ama aku ngenyuruh pake kawat gigi biar kamu PD katanya tapi akunya gk mau tetep terima kedaaan aja yg pnting sehat kata aku. Setiap cowok yg temanan ama dia selalu ingin pnya kesempatan jdi pcar dia malah ada jg anak sekolah suka juga (dia kuliah). Selang sehari ada aja cowok yg nganterin makanan ke dia (krna orgnya lg jomblo jg) katanya dia bkan orang yg matre tapi mereka aja yg maksa pngen beliin mkanan alias pngen pdkt tpi dia pngen temanan aja. Apapun masalahnya selalu bnyk teman cwek atau cwok siap ngebantuiin dia. Sedangkan aku cma pnya bbrp teman akrab malah aku lebih bnyk ngerjaiin dan nyelesain sendiri.

    Gimana ya aku menghilangkan perasaan iri ama temanku, aku cma memendamnnya sendiri kadang aku kesel liatnya tpi harusx aku yg sdar diri. Dia prnah bilang kamu tu gk tau rasanya sakit hati krna kmu tu gk pnya pngalaman (pacaran), pdahal hidup ku lbih bnyk msalah tpi aku bnyk mnyimpannya, kdang klo tersinggung aku cma diam sndiri. Saat liat dia aku sering tnya ama diriku, apakah ada ya di dunia ini cwok yg suka ama aku soalnya aku jelek dan mbosankan, terus introvert pula.
     
  2. kindqa

    kindqa Member

    mmm di sukai atau ngga itu private setiap orang ,
    Mungkin kamu iri , tapi kamu orang yg lebih baik kamu tau bagaimana dirimu dan kamu sadar kekuranganmu,
    Saya yg komen postmu juga punya banyak kekurangan :)
    ada yg lebih baik dari pada kisah percintaan,
    saya selalu iri sama orang yg berbakat dan menemui jalan nya ,
    Jalan ada banyak bisa seperti pekerjaan, yg di lakukan, atau ke ahlian yg di miliki :)
     
  3. kindqa

    kindqa Member

    Mf sebenarnya di dunia nyata saya bukan orang yg pandai bicara,
    Saya cuma memberikan sedikit dorongan, menurut saya setiap orang membutuhkan dorongan dari orang lain agar bisa lebih baik :)
     
  4. kartika9

    kartika9 Member

    sebenernya iri itu wajar akupun juga sering ngrasa iri sama temen" aku yg rasanya lebih beruntung hidupnya dari pada aku. Bahkan cowok yg aku suka ternyata sukanya sama temn aku sedih sih sebenernya. tapi ya mau giman alagi dia lebih cantik dri pada aku. Tapi yah kalo saran aku ya gapapa dong kamu brubah sedikit lebih dri penampilan kmu yg sekarang. Misal makeup,atau behelan kan ga ada salahnya merubah penampilan untuk menjaid menarik. Bukan karena cowok tapi tunjukin kalo kamu itu sebenrnya juga cantik tapi kurang dipoles aja. semua perempuan itu cantik. kan cantik relatif hanya saja cowok emang lebih mentingin fisik. coba deh kamu mulai yah kyk perawatan ga perlu yg mahal atau makeup mahal engga. dan behelan ? kalo ortu kamu mampu buat biyaian yah kenapa engga ? sapa tau hidup kamu jadi lebih baik dan lebih berwarna ? BTW kenapa ga pindah kos aja ? daripada kamu makan hati sama dia
     
  5. Utary

    Utary New Member

    makasih ya ....senarx cma hal sepele tpi aku pngen curhat aja biar ada motivasi ..sperti yg kamu bilang ada hal yg lebih pnting daripd asmara,. itu jdi bhan renungan buat aku
     
  6. Utary

    Utary New Member


    setidaknya btuh biaya buat polesin wajah apalgi hnya anak kos, apalah daya diri ini yg modal pupur bayi ama gincu murah udah ckup hehe....susah mau pndah kos udah mau lulus ...btw makasih ya sarannya, kamu jg ttep semngat ya
     
  7. juzie

    juzie Well-Known Member

    Km ga mau pake kawat gigi krn nerima keadaan km tp apa yg km curhatin itu jelas km ga nerima keadaan km. Ya udah, pake kawat gigi, banyak loh yg dlu jelek trus pake kawat jd cantik kayak artis, percaya deh. Cantik butuh modal jg kan ya hehehe
     
  8. kartika9

    kartika9 Member

    gini lho ya makeup itu gaperlu mahal asli aku cuman makek bb cream sama liptint buat merah pipi dan lipstik jangan lupa parfum. dan behel ortumu udah nawarin lho tapi kamunya yg gamau dgn lasan kmu nrima dirimu apa adanya tapi kamu masih ngeluh brrti ga sepenuhnya dirimu nrima keadaanmu sendiri.
     
  9. didi rasidi

    didi rasidi Member

Share This Page